POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah perusahaan konsultan mengatakan bahwa pasar untuk teknologi pengurutan generasi mendatang akan tumbuh hingga 90 miliar dolar AS pada tahun 2026

Sebuah perusahaan konsultan mengatakan bahwa pasar untuk teknologi pengurutan generasi mendatang akan tumbuh hingga 90 miliar dolar AS pada tahun 2026

Kuala Lumpur (2 Maret): Pasar pengembangan teknologi Next Generation Sequencing (NGS) global diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 6,4%, dari USD 66,37 miliar pada tahun 2021 menjadi USD 90,41 miliar pada tahun 2026.

Dalam sebuah pernyataan pada Rabu (1 Maret), firma konsultan Frost & Sullivan mengatakan jangkauan informatika dan robotika yang luas adalah beberapa kemajuan teknologi terbaru dalam ilmu kehidupan dan alat penelitian.

Lucila Martin, Frost & Sullivan Healthcare Research Analyst, mengatakan bahwa dengan meningkatnya fokus pada diagnostik terdesentralisasi di negara maju dan berkembang, permintaan perangkat seluler diperkirakan akan meningkat.

Selain itu, tingginya permintaan akan alat-alat kecil telah meningkatkan tekanan pada Original Equipment Manufacturers (OEM) untuk mengembangkan dan memasok suku cadang untuk mendukung pengembangan alat-alat portabel.

“Demokratisasi NGS telah mengarah pada pertumbuhan sektor genomik global, memungkinkan genomik dan proteomik menjadi sektor bisnis yang menjanjikan untuk menggerakkan pasar.

“Dari perspektif teknologi, memperluas bahan kimia analitik dengan otomatisasi laboratorium dan peralatan informatika menawarkan prospek pertumbuhan yang menguntungkan,” katanya.

READ  Bola voli menjadi tuan rumah Texas Tech pada hari Selasa