POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

School of Business diakui secara nasional sebagai Associate of Engineering Absolute

Jonathan Lenonen, Dosen Utama di Sekolah Bisnis Michigan Tech University, adalah Rekan Teknik Unleashed 2021.

Tahun ini, 27 orang dari institusi pendidikan tinggi di seluruh negeri telah ditunjuk sebagai penerima beasiswa oleh Engineering Unleashed (EU). Penunjukan ini mengakui kepemimpinan dalam pendidikan teknik sarjana. Kehormatan ini, yang mencakup penelitian serta pendanaan, akan sangat membantu dalam membedakan program bisnis Michigan Tech untuk bagian depan Bisnis-STEM.

Dalam Tanya Jawab ini, Lenonen menjelaskan peluang, pekerjaannya, dan apa arti Persekutuan UE bagi Mahasiswa Bisnis, Teknologi Michigan, dan kawasan.

Lepaskan rekayasa

Engineering Unleashed (EU) adalah komunitas dari 3.800 anggota fakultas dari 340 institusi pendidikan tinggi. Hal ini didukung oleh Kern Family Engineering Entrepreneurship Network (KEEN), kemitraan kolaboratif dari 50 mitra yang berbagi misi untuk lulusan insinyur berjiwa wirausaha yang diperlengkapi untuk menciptakan nilai sosial, pribadi dan ekonomi. Pada tahun 2019, Michigan Tech menjadi universitas ke-42 yang diterima di KEEN, yang merupakan kehormatan besar bagi semua kampus.

T: John, selamat atas terpilihnya rekan Unleash Engineering! Bagaimana Anda berpartisipasi dalam komunitas Eropa?

JL: Terima kasih! Benih dari proses fellowship ditanam ketika saya bekerja dengan sekelompok anggota fakultas yang inovatif dari seluruh kampus dengan visi untuk memajukan pola pikir kewirausahaan di Michigan Tech. Setelah saya mempelajari konsep rekayasa lepas, saya mulai menyadari bahwa banyak dari apa yang kami ajarkan di sekolah bisnis sejalan dengan KEEN.

Dalam prosesnya, saya telah berpartisipasi dalam lokakarya pengembangan Sekolah Tinggi Teknik yang telah dirancang dan disampaikan oleh sekelompok ahli materi pelajaran yang berfungsi sebagai fakultas di lebih dari 25 institusi. Lokakarya menarik peserta fakultas dari seluruh negeri, dengan fokus pada pengembangan dan penerapan pola pikir kewirausahaan dalam pengajaran dan pembelajaran, penelitian, industri atau kepemimpinan.

T: Apa yang Anda lakukan dalam pekerjaan sehari-hari?

JL: Sebagai dosen senior di School of Business, fokus utama saya adalah mengajar mata kuliah bisnis. Sebelum itu, saya telah bekerja di industri ini selama hampir 20 tahun, membuat saya peka terhadap kebutuhan perusahaan untuk mengembangkan pandangan holistik tentang pemecahan masalah. Untuk melengkapi pengajaran saya, saya juga bekerja dengan kelompok kewirausahaan dan pengembangan ekonomi yang mencakup Program Dukungan Kewirausahaan Michigan Tech, Pusat Pengembangan Usaha Kecil Michigan, Kamar Dagang Amerika Finlandia untuk Semenanjung Atas, MTEC SmartZone, dan Yayasan Kesehatan Portage.

READ  Pemimpin Senat Brasil membunuh dekrit Bolsonaro yang dikritik oleh perusahaan teknologi

T: Peluang apa yang dibuka persekutuan ini untuk Anda?

JL: Bekerja di tengah ekosistem ini memungkinkan pemanfaatan lintas peran dari bab, penelitian, dan proyek dampak masyarakat. Dukungan yang diberikan oleh KEEN Fellowship telah mengembangkan dialog antara mahasiswa sarjana yang kekurangan sumber daya dengan pemangku kepentingan, mengidentifikasi peluang penelitian baru bagi siswa dan mengarah pada hasil materi yang menunjukkan kemampuan kami sebagai universitas dan di dalam College of Business. Saat kami menunjukkan keberhasilan di bidang ini, siswa bersemangat untuk belajar dan berpartisipasi dalam penelitian, komunitas menjadi lebih terlibat dan peluang terbuka di semua bidang. Saya adalah orang yang melihat ke depan dan sering bertanya apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya senang melihat proyek ini membawa lebih banyak siswa dan peluang untuk melibatkan komunitas dengan nilai baru.

T: Apa proyek Anda?

JL: Saya telah mengimplementasikan Entrepreneurial Learning Framework (EML) dari Engineering Unleashed untuk bekerja dengan siswa untuk mengirimkan proyek ke Program Pelatihan Penelitian Sarjana (URIP) melalui Pavlis Honors College. EML adalah proses kolektif menanamkan rasa ingin tahu dan penemuan, mengembangkan wawasan dan menciptakan nilai melalui pendidikan pengalaman. Kami telah mendapatkan dana untuk merekrut dua siswa dengan dukungan tambahan dari Dewan Penasihat Dekan di School of Business dan Portage Health Foundation. Para siswa ini mengerjakan dua laporan yang mengidentifikasi kebutuhan sumber daya khusus siswa di Western Upper Peninsula.

Contoh kebutuhan yang kita hadapi adalah jumlah mahasiswa yang didiagnosis dengan kondisi seperti kecemasan, depresi, dan nyeri kronis. Siswa yang kekurangan sumber daya untuk menangani diagnosis ini menghadapi tantangan belajar yang jauh lebih besar. Lain adalah biaya kuliah di mana siswa tidak memiliki akses ke beasiswa yang tersedia atau manfaat yang mereka mungkin memenuhi syarat. Membantu siswa mengidentifikasi dan mengakses sumber daya yang tersedia adalah kebutuhan berkelanjutan yang sedang kami pertimbangkan.

Saat ini, kami sedang menyelesaikan bagian pertama dari video informasi dan draft Program Beasiswa Daerah.

Leinonen bekerja dengan siswa untuk mengidentifikasi kebutuhan sumber daya khusus siswa di Upper Peninsula bagian barat.

T: Dari mana Anda mendapatkan ide itu?

READ  Platform pertukaran pengetahuan teknis membuka hub di MediaCityUK

JL: Pada kursus Pengantar Bisnis saya, beberapa siswa menyatakan minatnya pada penelitian, jadi saya menghadiri lokakarya Engineering Unleashed tentang penelitian untuk siswa yang berpikiran wirausaha. Fokus proyek kami adalah membantu mahasiswa yang kekurangan sumber daya, yang terkait dengan inisiatif Bantuan Kemiskinan Komunitas yang dipimpin oleh Portage Health Foundation, yang juga saya ikuti.

T: Apa tantangan yang Anda hadapi?

JL: Karena saya membawa lebih banyak siswa untuk mengerjakan proyek, salah satu tantangannya adalah tetap fokus. Kami mulai masuk ke kebutuhan sumber daya yang mencakup ketahanan pangan, perumahan yang aman dan terjangkau, berbagai aspek dan akses ke perawatan kesehatan, komunikasi dengan pemangku kepentingan dan banyak lagi, selain keuangan.

Pada musim gugur, kami membatasi ruang lingkup kami untuk berkomunikasi dengan pemangku kepentingan melalui video informasi untuk sekolah menengah atas serta perwakilan masyarakat. Kami juga memiliki grup lain yang berfokus pada penelitian dan pendokumentasian model bisnis berdasarkan praktik terbaik yang berlaku untuk Program Beasiswa Regional UP Barat.

T: Bagaimana siswa mendapat manfaat dari ini?

JL: Konsep-konsep yang dibahas di kelas memiliki nilai yang kecil kecuali jika kita dapat membantu seseorang meningkatkan kehidupan mereka di penghujung hari. Siswa mendapatkan pengalaman langsung dengan berbagai konsep bisnis sementara juga menjanjikan untuk membantu siswa masa depan sebagai hasil dari pekerjaan mereka. Melalui proyek ini, kami mengejar rasa ingin tahu siswa dalam penelitian dan menerapkannya pada tantangan regional utama.

Saya mensurvei siswa dari kelas saya setelah melatih pola pikir kewirausahaan. Delapan puluh lima persen responden menunjukkan bahwa mereka setuju atau sangat setuju bahwa mereka lebih siap untuk menangani proyek masa depan yang kompleks, lebih kompeten dengan keterampilan dan kemampuan untuk melakukan penelitian, dapat melihat bagaimana pekerjaan mereka menghasilkan manfaat sosial dan kemasyarakatan yang lebih luas, dan bahwa usaha mereka akan membuahkan hasil pada kehidupan orang lain. Secara keseluruhan, siswa tidak hanya membantu proyek, tetapi lebih mampu mengembangkan keterampilan ini untuk dampak di masa depan.

Kelompok ini mewawancarai siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi, administrator, perwakilan masyarakat, dan pejabat pemerintah. Mereka sedang mengerjakan video media sosial untuk mengomunikasikan kebutuhan masyarakat dan cara untuk menjadi lebih terlibat dalam mendukung siswa.

READ  Komite Keuangan menulis kepada raksasa teknologi tentang mencegah penipuan online

Kelompok mahasiswa lainnya menyiapkan informasi untuk pengembangan program beasiswa daerah. Tujuan siswa adalah untuk mengembangkan rencana untuk menabur, membangun, dan mengoperasikan program hibah masyarakat untuk Western Peninsular West.

Saya mengantisipasi bahwa proyek siswa di masa depan akan dapat bekerja pada aspek yang lebih spesifik yang diidentifikasi di sepanjang jalan, termasuk sumber daya untuk mendukung kesehatan mental dan fisik siswa, mendukung navigasi dalam operasi administrasi perguruan tinggi dan juga lebih banyak keterlibatan dengan program beasiswa.

T: Anda juga menjabat sebagai Co-Direktur Husky Innovate dan Wakil Presiden Superior Innovations. Bagaimana Uni Eropa berintegrasi dengan inisiatif ini?

JL: Michigan Tech memiliki tim hebat yang terdiri dari orang-orang yang berpikiran wirausaha. Saat siswa mengembangkan minat bisnis mereka, Michigan Tech menyediakan orang dan program untuk bertemu di setiap langkah perjalanan. Siswa membentuk dan menguji ide-ide mereka, mengamankan sumber daya pengembangan, membangun tim dan model bisnis mereka, dan menempatkan diri mereka di jalur kewirausahaan. Saya sering mengatakan kesuksesan memiliki banyak sidik jari orang di atasnya, dan tim di sini sama baiknya dengan di tempat lain untuk membantu mimpi menjadi kenyataan.

Tentang Sekolah Tinggi Bisnis

Michigan Tech College of Business menawarkan jurusan sarjana akuntansi, manajemen konstruksi, ekonomi, manajemen teknik, keuangan, manajemen, sistem informasi manajemen, dan pemasaran, serta pilihan bisnis umum. Gelar pascasarjana meliputi TechMBA®, Magister Manajemen Teknik, Magister Sains di bidang Akuntansi, dan Magister Sains dalam Ekonomi Sumber Daya Alam Terapan.

Michigan Technological University adalah universitas riset publik yang didirikan pada tahun 1885 di Houghton, Michigan, dan menampung lebih dari 7.000 mahasiswa dari 55 negara di seluruh dunia. Secara konsisten diperingkatkan di antara universitas top nasional untuk pengembalian investasi, universitas ini menawarkan lebih dari 125 program sarjana dan pascasarjana di bidang sains, teknologi, teknik, komputasi, kehutanan, bisnis, ekonomi, profesi kesehatan, humaniora, matematika, ilmu sosial, dan seni. . Kampus pedesaan terletak hanya beberapa mil dari Danau Superior di Upper Peninsula Michigan, menawarkan kesempatan sepanjang tahun untuk petualangan di luar ruangan.