POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Food Tech akan resmi debut di CES saat Big Tech Show dimulai minggu ini di Vegas

Pada tahun 2022, CES, seperti kebanyakan semuanya saat ini, sedikit berbeda dari sebelumnya.

Bagi siapa pun, itu akan lebih pendek. akan ada Lebih sedikit perusahaan besar Dan jauh lebih sedikit orang. Dan lupakan pesta setelahnya.

Tetapi bahkan dengan semua perubahan ini, CES masih terjadi (setelah sepenuhnya virtual tahun lalu), dan teknologi pangan akan menjadi bagian dari program resmi untuk pertama kalinya.

Kami mengetahui hal ini karena The Spoon adalah mitra pemrograman teknologi pangan resmi di CES dan menyelenggarakan konferensi teknologi pangan setengah hari (semua peserta harus divaksinasi penuh dan wajib memakai masker). Pada hari Kamis, kita akan berbicara tentang Masa depan memasak, itu Inovasi luar biasa Membantu kami melampaui daging yang diternakkan di pabrik, bagaimana teknologi bisa? Bantu kami membuang lebih sedikit makanan, dan mengintip robot makanan masa depan.

Kami juga akan berkeliling pertunjukan, membawakan Anda video dan cerita tentang apa yang kami lihat di dalam dan di luar lantai pertunjukan. Kami juga akan berbagi banyak hal pekerjaan Instagram Dan IndonesiaJadi, pastikan untuk mengikuti kami.

Jika Anda menuju Vegas untuk CES, kami berharap dapat bertemu Anda di sana, dan jika Anda melihat produk teknologi makanan yang hebat di CES, beri tahu kami. Sampai jumpa di Vegas!

READ  Saham Nike berkontribusi pada penurunan Wall Street setelah reli tajam selama dua hari