POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saya Tidak Peduli – Khums Shemayev Memuji Para Kritikus Penurunan Berat Badan

Khameza Shemayev menepis kritik yang diterimanya setelah menurunkan berat badan di UFC 279 Sabtu lalu.

Awalnya dijadwalkan untuk melawan Nate Diaz, Chemayev memiliki berat tujuh setengah pon melebihi batas, memaksa Sunting kecocokan akhir di atas acara bayar-per-tayang pada pemberitahuan 24 jam. Reaksinya – mengangkat bahu dan berikan jari tengah – Ini menyebabkan reaksi keras, dan untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan UFC, “Burz” dicemooh dengan keras. Dan tidak peduli.

“Apakah Anda peduli tentang ini?” Kata Shemayev selama konferensi pers pasca-pertarungannya (video disediakan oleh .) Melawan MMA). Saya peduli dengan keluarga saya. Saya peduli dengan karir saya. Saya peduli dengan uang saya. Jadi bagaimana sekarang? Orang-orang tidak meninggalkan saya. Begitu mereka bersama saya, suatu hari mereka tidak bersama saya.

“Jadi, saya nyata, teman-teman,” lanjut Chimayev. “Saya suka orang sungguhan. Mereka bukan orang palsu yang pergi ke satu arah atau ke arah lain.”

Ejekan itu sedikit atau tidak berpengaruh, dan Chemayev terus menggerakkan Kevin Holland, mengirimnya ke tanah dan Sajikan dengan mencekik Darcy Di babak pertama. Petarung yang tak terkalahkan itu kemudian memberikan wawancara pedas pasca-pertarungan, membuat marah penonton sebelum menjawab pertanyaan dari komentator warna UFC Joe Rogan.

Salah satunya adalah tentang penurunan berat badannya dan apa artinya baginya saat ia berniat untuk bersaing di kelas welter dan kelas menengah. Shemayev menghancurkan kecemasan apa pun dan menggandakan diri pada konferensi pers pasca-pertarungannya, bersikeras dia bisa – dan akan – mencapai 170 pound bila perlu.

“Tentu saja, saya telah melakukan ini sebelumnya, mengapa tidak?” kata Shemayev. “Kita lihat saja nanti, saya harus kembali dan mendengarkan pelatih saya. Jika dia mengatakan 170, kita pergi 170. Jika dia mengatakan kelas berat, kita pergi kelas berat. Jadi saya tidak peduli.

READ  Bagaimana Devin Booker Suns Tetap Diremajakan untuk Menghadapi Kelas Berat di Final NBA

“Saya akan melakukan bootcamp saya sendiri, berlatih keras dan tidak pernah berhenti,” lanjut Chemayev. “Lusa, saya akan kembali dan langsung pergi ke gym. Saya tidak ada hubungannya, hanya gym. Ini hidup saya.”

Meskipun Chemayev masih berharap untuk bertarung di kelas welter, presiden UFC Dana White ingin dia mempertimbangkan transisi ke kelas welter.

“itu masalah,” putih berkata. “Itu masalah dia kehilangan berat badan. Saya tidak tahu. Kita harus melihatnya dan mencari tahu. Yang masuk akal baginya adalah bertarung. [185 pounds], jadi kita lihat saja. “