POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saya tidak menyerah dengan panggilan GP Spanyol untuk penyelamatan mesin F1

Hamilton memulai Grand Prix Spanyol dari posisi keenam di net tetapi terjatuh ke belakang lapangan setelah kontak putaran pembuka dengan Magnussen di Tikungan 4 memaksanya untuk berhenti.

Tak lama setelah kembali ke trek di tempat ke-19, Hamilton mengirim di radio mercedes Insinyur Pete Bonnington menyarankan agar tim menyimpan mesin di mobil mereka. Bonnington memberi tahu Hamilton bahwa prediksi tim bahwa finis kedelapan atau lebih baik mungkin terjadi, jadi teruskan.

Hamilton akhirnya menyelesaikan balapan di tempat kelima setelah serangkaian pencarian yang mengesankan, hanya kehilangan tempat keempat Carlos Sainzo Karena kebocoran air pada tahap penutupan.

Ketika ditanya tentang panggilannya untuk menyelamatkan mesin dan apakah dia seorang yang mudah menyerah, Hamilton menjawab: “Ini bukan orang yang mudah menyerah, saya benar-benar tertinggal 30 detik.”

Lewis Hamilton, Mercedes W13, menuju pit dengan kerusakan setelah kontak pada lap pembukaan

Fotografi: Zach Moger / gambar olahraga motor

Dia menjelaskan ketidakpastian tentang harus “menggunakan drive penuh untuk pergi sekitar terakhir atau keluar dari 15 besar, dan di beberapa titik kita mungkin harus mendapatkan tendangan penalti atau sesuatu”.

Hamilton juga menunjukkan perjuangannya untuk kembali ke sepuluh besar di Jeddah setelah mundur di kuarter pertama, karena ia menunjukkan betapa sulitnya untuk membentuk posisi di waktu-waktu tertentu.

“Saya tidak tahu apakah keandalan menjadi masalah,” kata Hamilton. “Kami benar-benar melihat hari ini bahwa akhirnya ada sesuatu. Saya seperti, ‘Kami juga bisa menyelamatkan mesin sehingga kami bisa hidup untuk bertarung di hari lain.'”

“Tapi saya senang kami tidak melakukannya, dan itu hanya menunjukkan bahwa Anda tidak pernah berhenti, Anda tidak pernah menyerah, dan itulah yang Anda lakukan.”

READ  Jockey Leah Kellner membuat seekor kuda koma: Grafton Racing NSW
Baca juga:

Pemulihan Hamilton telah membantu memberinya lebih banyak kepercayaan bahwa Mercedes telah mengambil langkah maju yang penting dengan W13-nya setelah memberikan serangkaian pembaruan ke Barcelona, ​​​​yang bertujuan untuk mengurangi masalah lumba-lumba yang telah merusak penampilannya sejauh tahun ini.

Juara dunia tujuh kali itu merasa terobosan itu merupakan langkah maju yang baik setelah melalui periode sulit yang mencakup beberapa momen tidak menyenangkan di awal musim.

“Sejak balapan terakhir tahun ini sangat sulit dalam segala hal,” kata Hamilton. “Kemudian kami melewati kesulitan yang kami alami dengan mobil, kami mendapatkan masalah terus-menerus dengan beberapa masalah, mobil keselamatan dan segala macam hal, [there has] Hanya tidak benar [been] keberuntungan besar.

“Tetapi [we] Teruslah menunggang kuda, teruslah mendorong, dan jangan pernah menyerah. Untuk memulai balapan hari ini dengan nada positif, dan kemudian kami memiliki masalah itu [at the start] Tapi kemudian, kembali ke masa lalu, saya merasa sangat mirip dengan masa lalu, balapan yang lebih tua yang saya lakukan.

“Itu terasa luar biasa bagiku.”

Dan pada Senin malam, untuk meningkatkan antusiasmenya, dia men-tweet: