POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Namibia berusaha untuk memenangkan Seri T20I ke-5

Setelah memenangkan bola terakhir untuk menyamakan kedudukan, Namibia memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan bersejarah atas rival Afrika Zimbabwe di Bulawayo pada hari Selasa.

Eagles kalah dalam hasil imbang 2-2 dengan kemenangan bergantian, dan Violet Eagles tidak menyusut dalam seri dan akan melakukannya. Mereka menyukai peluang mereka bahkan jauh dari rumah.

Melanjutkan persiapan mereka untuk Australia 2022, dan dengan posisi kualifikasi Piala Dunia 2024 Pria T20 dipertaruhkan, Namibia telah mulai meniru format turnamen 2021, maju ke tahap Super 12 di luar tim utama mereka. Kriket disiplin.

Tetap tenang di tengah situasi tekanan tinggi yang serupa dengan penampilan mereka di Piala Dunia melawan Irlandia tahun lalu,Kiper Gerhard Erasmus sekali lagi berada di tengah saat Namibia mengklaim kemenangan untuk mengikat seri Zimbabwe, menindaklanjuti dari akhir yang tidak mencolok ketika Zane Green memenangkan pertandingan dari bola terakhir.

Erasmus berada di tengah-tengah aksi lagi, mencetak 123 pada 41 dengan tingkat serangan 114 dalam seri, meskipun beban kerja telah dibagi oleh sebagian besar tim, dengan segelintir pemain di grup berjalan di depan.

meskipun tidak ada Ban MRF ICC No.4 T20I serba bisa JJ Smit Yang kembali ke rumah setelah kematian ayahnya, dan cedera Stephen Bard, seperti Michael van Lingen, Devan La Coque dan Jean-Nicole Lofty-Eaton memberikan kontribusi yang lebih besar dengan bat, bersama dengan kinerja industri grup bowling.

Sebelum seri, Erasmus menekankan perlunya memperkirakan kedalaman bakat melalui pengalaman melawan oposisi dari anggota penuh.

“(Kami) terus mencari untuk memperluas kedalaman dalam tim. Apakah pekerjaan mudah di Namibia? Tidak, negara yang terlalu kecil, populasi yang terlalu kecil, dan itu berarti ada lebih sedikit pemain kriket. Saya pikir kinerja kami terlalu berlebihan. dan kelebihan berat badan di kadang-kadang”.

READ  Marc Marquez "geram" atas kecelakaan sepeda motor Prancis yang "tidak perlu"

“Kami memiliki orang-orang seperti Devan La Coque yang baru saja masuk timnas. Jadi ini adalah nilai tambah yang besar bagi kami. Potensi besar untuk menjadi pemain kami selama tiga hingga 10 tahun ke depan jika semuanya berjalan lancar.

“Anda membutuhkan perkembangan yang akan datang.”

Meskipun hal positif terbesar bagi Namibia adalah Erasmus sendiri, yang melihat serial ini tanpa cedera.

Patah tulang tangannya pada tiga kesempatan terpisah dalam tujuh bulan terakhir, merupakan hal yang membuat frustrasi pada level pribadi kapten nasional, karena tidak dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan besar tahun depan di kedua formula whiteball.

“Saya harus memiliki banyak fleksibilitas dalam beberapa bulan terakhir dan kekuatan mental untuk kembali pada kecepatan yang tepat dan di ruang mental yang tepat. Jika Anda turun dan merasa sedikit putus asa, Anda bisa pergi ke beberapa tempat yang lebih gelap,” kata Erasmus.

“Anda memiliki jalan panjang untuk kembali baik dengan pelatihan atau harus pergi ke taman untuk mencapai level kriket lagi yang Anda butuhkan.”

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa, benar-benar mendetail secara mental.”

Jika Namibia memenangkan gelar T20I kelima mereka, itu akan menjadi seri pertama yang mereka menangkan atas anggota penuh melalui salah satu format Limited Overs.