POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Saya ingin melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali rock saya.”

“Saya ingin melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali rock saya.”

Setelah acara Fastlane Premium Live, Superstar WWE John Cena berbicara tentang permintaan maaf publiknya kepada The Rock.

Cena bekerja sama dengan LA Knight untuk menghadapi Jimmy Uso dan Solo Sikoa di Fastlane 2023. Duo ini mendominasi anggota The Bloodline dalam pertandingan tim tag yang mengesankan.

Pemimpin Sensasi baru-baru ini berbicara tentang perseteruannya dengan The Rock dan bagaimana dia yakin itu adalah kesalahan profesionalnya. Dalam konferensi pers pasca Fastlane, Juara Dunia 16 kali itu kembali ditanya mengenai permintaan maafnya kepada The Great One.

John Cena mengatakan dia meminta maaf “secara pribadi” kepada The Rock dan mengakui bahwa dia tidak melakukan hal yang benar.

“Jika Anda selama ini mengikuti apa yang saya coba lakukan, terutama baru-baru ini, secara publik dan pribadi, kepada Dwayne Johnson. Saya telah menyatakan bahwa meskipun saya pikir saya berusaha melakukan yang terbaik untuk bisnis, saya melakukannya dengan cara yang salah. Saya melanggar kepercayaannya, membuat tuduhan tentang… Sudut pandangnya, yang tidak saya ketahui sama sekali dan, jauh di lubuk hati, saya adalah penggemarnya. Saya menginginkan The Rock [back]Aku ingin melakukan apa saja untuk mendapatkan batu itu kembali, tapi aku melakukannya dengan cara yang salah. “Saya tidak melakukannya dengan cara yang terhormat, jadi saya harus makan sedikit burung gagak.” [13:14 – 13:42]

Anda dapat menyaksikan konferensi pers selengkapnya di bawah ini:


Bintang WWE John Cena mengatakan bahwa dia belajar dari kesalahan yang dia lakukan selama perseteruannya dengan The Rock

Pada konferensi pers yang sama, John Cena menambahkan bahwa dia baru-baru ini berbicara dengan Dwayne Johnson dan dengan senang hati menyambutnya kembali ke WWE.

The Great One baru-baru ini muncul di SmackDown, di mana dia muncul di segmen bersama Pat McAfee dan Austin Theory. Cena juga hadir di acara tersebut dan berbagi pelukan tulus dengan mantan rivalnya di belakang panggung.

Juara dunia 16 kali itu juga berbicara tentang pertemuannya dengan The Rock dan memuji The Rock.

“Dwayne adalah pria yang luar biasa, dan kami mengobrol. Kami telah berkembang. Saya bisa menyambutnya pulang, yang seperti momen lingkaran penuh (…) Sangat sulit bagi orang-orang yang semuanya ‘ di dunia WWE untuk melihat hal lain terjadi selain di sini.” . Kita semua punya perjuangan masing-masing, kita semua punya kehidupan masing-masing. Itu adalah pengalaman belajar yang luar biasa dari kesalahan saya dalam perseteruan itu [The] Batu.” [13:49 – 14:22]

Fans ingin melihat John Cena dan LA Knight bekerja sama di lebih banyak pertandingan di masa depan. Hanya waktu yang akan menentukan apa yang akan terjadi selanjutnya bagi kedua bintang tersebut.

Ingin melihat The Cenation Leader dan The Megastar mengejar gelar tag team? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.


Harap beri penghargaan kepada WWE dan berikan H/T kepada Sportskeeda Wrestling jika Anda menggunakan salah satu kutipan dalam artikel ini.

READ  HYBE melaporkan CEO NewJeans Label ke polisi di tengah konferensi pers yang penuh air mata