POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Savannah Marshall menjatuhkan Vickey Hermans untuk memulai pertarungan tak terbantahkan dengan Clarissa Shields | berita tinju

Savannah Marshall memberikan KO yang menghancurkan pada Vickey Hermans untuk membangun pertarungan kelas menengah dunia yang tak terbantahkan melawan Clarissa Shields.

Marshall melepaskan pukulan hook kiri besar yang menjatuhkan Hermans ke kanvas pada detik-detik penutupan ronde ketiga, saat juara bersatu Shields menyaksikan dari sisi ring di Newcastle Utilita Arena.

Juara WBO Inggris itu sekarang diharapkan untuk berbagi cincin dengan lawannya dari Amerika, yang memegang gelar WBC, WBA dan IBF.

gambar:
Juara WBO Inggris dengan sabar memeriksa pertahanan Hermans

Marshall menguji pertahanan Hermann dengan pukulan kuat di ronde pembukaan, menahan godaan untuk mengungkapkan kekuatannya.

Namun tangan kanan Hermann yang rapuh langsung ditanggapi oleh Marshall, yang ditanggapi dengan tangan kanannya yang kasar.

Marshall mengejar Hermans kembali di ronde ketiga, secara bertahap menutup jarak sebelum tangan kirinya yang pendek dan tajam mengirim Hermans kembali, tepat sebelum bel berbunyi.

Savannah Marshall
gambar:
Kemudian Marshall melancarkan serangan yang mengakhiri pertarungan di ronde ketiga

Wasit cukup melihat dan dengan cepat membatalkannya, menandakan dimulainya persiapan untuk pertemuan besar Marshall dengan Shields.

“Tidak ada orang lain yang menghalangi antara aku dan Clarissa, jadi ini musim panas dan dia dan aku sekarang,” kata Marshall. Olahraga Langit.

“Aku tahu Clarissa tidak tahan dengan kekuatanku. Kurasa aku bisa mengalahkannya.”

“Itu harus terjadi di sini di Timur Laut.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Shields mengatakan Marshall akan membutuhkan lebih dari sekadar kekuatan untuk mengatasinya

Tapi Shields bersikeras dia bisa dengan mudah mengalahkan Marshall Olahraga Langit: “Itulah yang seharusnya kamu lakukan. Dia bilang dia akan melakukannya dengan Fimke Hermans—tapi aku bukan Fimke Hermans, aku bukan Hannah Rankin, aku bukan salah satu dari gadis-gadis yang kamu lawan.”

READ  Tom Harrison dari Bank Sentral Eropa menegaskan ratusan akan terus maju meskipun ada Covid | jangkrik

“Jika itu yang harus saya nantikan, itu akan menjadi penghapusan.”