POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sarasota Coding School memberi anak-anak keterampilan teknis awal

Di Coder School di Sarasota, Cameron Stamarski yang berusia 9 tahun dan Anna Luce yang berusia 7 tahun meningkatkan permainan seni mereka.

Mereka belajar membangun segalanya mulai dari aplikasi hingga situs web.

Program setelah sekolah untuk anak-anak dimulai pada usia dini dengan keterampilan yang akan bermanfaat bagi masa depan mereka.

Pete Christenzio, pemilik dan operator sekolah, mengatakan waralaba dimulai di Silicon Valley pada 2014. Kampus Sarasota adalah yang pertama di Florida.

Menjadi seorang pemrogram, [I] Saya pikir akan menjadi hal yang bagus untuk membuka diri di daerah Sarasota. Cristensio mengatakan apa yang saya sukai dari The Coder School adalah semacam pembelajaran sambil melakukan.”

Siswa bekerja dengan pelatih dalam sesi yang berlangsung satu hingga dua jam per minggu.

“Mereka bekerja di lingkungan ganda, jadi Anda memiliki pelatih dengan hanya dua siswa, jadi ini adalah lingkungan yang intens dan apa yang sebenarnya mereka coba lakukan adalah menemukan proyek yang menarik minat siswa,” kata Christenzio.

Tidak selalu serius tapi apa yang mereka ciptakan di sekolah adalah apa yang mereka buat untuk masa depan.

“Untuk generasi anak-anak ini, itu akan menjadi ikatan bahwa literasi seratus tahun yang lalu seolah-olah Anda bisa bekerja dan Anda bisa hidup tanpanya, tetapi jika Anda memilikinya, ada banyak pintu yang akan terbuka untuk Anda,” kata Cristenzio .

Stamarski tahu dia akan menggunakan ini ketika dia bertambah tua. Dan dia menyadari bahwa memulai lebih awal sekarang akan memberinya keuntungan besar nanti.

READ  Bagaimana Ed Tech dapat membantu siswa warna?

“Saya ingin membuat game,” katanya. “Jika Anda tahu cara memprogram, Anda bisa melakukan segalanya.”

Selain Sarasota, lokasi Sekolah Cowder terletak di Tampa Selatan dan Tampa Baru.

Sekolah juga menawarkan pelajaran melalui Zoom.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan sekolah programmer https://www.thecoderschool.com/.