POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sarah Paulson memanggil aktris yang mengiriminya enam halaman catatan

Sarah Paulson memanggil aktris yang mengiriminya enam halaman catatan

Sarah Paulson tidak akan pernah melupakan aktor yang mengirimkan enam halaman catatan yang tidak diminta setelah melihatnya dalam sebuah drama.

Paulson baru-baru ini muncul di acara radio “Smartless,” di mana dia dan pembawa acara Jason Bateman, Sean Hayes dan Will Arnett membahas kebiasaan teater yang mengharuskan selebriti kembali ke belakang panggung untuk bertemu dengan para aktor.

Ketika Pittman bertanya kepada kelompok tersebut apakah mereka akan menerima kritik dari para pengunjung tersebut, Paulson mengingat pengalaman “mengerikan” yang dia alami setelah pertunjukan.

“Saya pernah bermain sekali. Terakhir kali saya tampil di panggung, saya membuat drama berjudul Tully's Folly at the Vertigo, dan aktrisnya – dan saya akan mengatakan ini, dan saya tidak akan meminta Anda untuk mengambil ini turun, karena saya tidak peduli – aktris ini datang ke pertunjukan. Namanya Trish Hawkins – Halo, Trish.” Halo Trisha! “Trish Hawkins datang ke pertunjukan itu – apakah saya akan dituntut,” kata Paulson. “Saya tidak peduli, karena menurut saya itu keterlaluan.”

Dia melanjutkan: “Dia datang ke pertunjukan itu, dan dia melanjutkan dengan berkata — dia melihatku dari atas ke bawah, lalu dia berkata, 'Gaunmu berwarna kuning.' Gaunku berwarna merah muda. Dan aku berpikir, 'Apa?'

Hawkins memulai peran sally tully di “Talley's Folly” selama pertunjukan Off-Broadway pada tahun 1979 dan debutnya di Broadway pada tahun 1980. Pada tahun 2013, Paulson memainkan karakter yang sama dalam kebangkitan kembali drama Lanford Wilson di Off-Broadway.

Menurut Paulson, ibunya membawa Hawkins bersamanya untuk menonton Talley's Folly karena mereka “bersama dalam kelompok menulis”.

“Dua hari kemudian, saya menerima email berisi enam halaman catatan dan surat kepada saya tentang apa yang dia lakukan setelah menyelesaikan dramanya, dan apa yang dia rekomendasikan kepada saya,” tambah Paulson. Itu sungguh keterlaluan. Benar-benar keterlaluan. Trish Hawkins, aku belum melupakannya, dan kuharap aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi.

READ  Postingan ulang tahun Pastor Suniel Shetty untuk 'bayinya' Athiya Shetty sangat menyentuh hati

Paulson mengaku masih menyimpan catatan Hawkins, namun belum pernah menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya. “Saya hanya mengembalikannya ke folder bekas pekerjaan ibu saya,” katanya.

Paulson mendapatkan nominasi Tony Award pertamanya tahun ini untuk penampilannya dalam drama komedi “Appropriate.” Penghargaan Broadway lainnya termasuk The Rosenzweig Sisters (1993), The Glass Menagerie (2005), dan Collected Stories (2010).

Dengarkan episode 'Smartless' selengkapnya yang menampilkan Paulson di bawah.