POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sarah Lancashire menahan air mata saat dia menyampaikan pidato emosional saat dianugerahi Penghargaan Pengakuan Khusus di National Television Awards

Sarah Lancashire menahan air mata saat dia menyampaikan pidato emosional saat dianugerahi Penghargaan Pengakuan Khusus di National Television Awards

Sarah Lancashire menahan air mata saat dia dianugerahi Penghargaan Pengakuan Khusus di Penghargaan Televisi Nasional 2023 pada Selasa malam.

Pria berusia 58 tahun itu tampak sangat emosional saat dia naik ke panggung setelah Sir Ian McKellen memberinya perkenalan yang intim, diikuti dengan serangkaian lagu hits dan penghormatan terbesarnya dari rekan mainnya.

Mantan bintang Coronation Street itu kemudian memberikan pidato emosional di mana dia memberikan penghormatan kepada orang-orang yang telah bekerja bersamanya selama bertahun-tahun, menyatakan bahwa dia menyukai “setiap momen” dalam karirnya yang mengesankan.

“Anda tidak tahu apa artinya begitu banyak hal indah dikatakan tentang Anda oleh begitu banyak orang yang Anda cintai dan kagumi,” kata Sarah, berbicara kepada hadirin setelah mendapat tepuk tangan meriah. ini tuan [Sir Ian] khususnya.

“Saya sangat beruntung menghabiskan masa kerja saya dengan melakukan pekerjaan yang saya sukai, yang dimungkinkan oleh orang-orang yang sangat berbakat – produser, sutradara, penulis, aktor – dan saya sangat beruntung bisa menikmati setiap momennya.”

Kemenangan emosional: Sarah Lancashire menahan air mata saat dia dianugerahi Penghargaan Pengakuan Khusus di Penghargaan Televisi Nasional 2023 pada Selasa malam
KEHORMATAN: Aktris berusia 58 tahun ini terlihat sangat emosional saat dia naik ke panggung setelah Sir Ian McKellen memberinya perkenalan yang intim, diikuti dengan serangkaian lagu hitsnya yang terhebat.

“Tetapi ada juga pendukung yang berdiri diam-diam di sayap tanpa ekspektasi atau pengakuan yang pantas, dan mereka adalah keluarga saya, suami saya, anak-anak saya, teman-teman saya, dan agen saya Nick, terima kasih.”

“Dan tentu saja Anda, para penonton, adalah komponen yang sangat penting dalam hal ini.

“Tanpa kalian, semua ini akan terhenti. Jadi terus lakukan apa yang kalian lakukan, terus awasi, dan kami akan terus melakukan apa yang kami lakukan.”

“Terima kasih banyak untuk ini, ini sangat spesial.”

Ini bukan satu-satunya saat Sarah naik ke panggung malam itu, karena dia juga memenangkan penghargaan penampilan dramatis untuk perannya sebagai Sersan Catherine Cawood di Happy Valley BBC – di mana dia juga memenangkan penghargaan drama kembali.

“Terima kasih banyak untuk ini,” katanya kepada orang banyak di bel. Saya mengagumi setiap adegan, setiap momen di Happy Valley.

“Dan saya tahu saya tidak akan pernah melupakannya, saya juga tidak akan melupakan orang-orang hebat yang bekerja bersama saya, dan cara BBC mendukung kami.”

Dia juga memuji pencipta Sally Wainwright dan lawan mainnya James Norton dan Siobhan Finneran.

Wow: Mantan bintang Coronation Street memberikan pidato emosional di mana dia memberikan penghormatan kepada orang-orang yang telah bekerja bersamanya selama bertahun-tahun, menyatakan bahwa dia menyukai ‘setiap momen’ dalam karirnya yang mengesankan
Cantik: Sarah berbagi momen spesial dengan Sir Ian McKellen setelah dia memberinya penghargaan
Terharu: Aktris itu menyeka air matanya saat dia berjalan ke atas panggung
Menyentuh: Anda tidak tahu apa artinya begitu banyak hal baik dikatakan tentang Anda oleh begitu banyak orang yang Anda cintai dan kagumi. ini tuan [Sir Ian] khususnya’
Penghormatan: “Ada juga pendukung yang berdiri diam-diam di sayap tanpa ekspektasi atau penghargaan yang pantas, dan mereka adalah keluarga saya, suami saya, anak-anak saya, teman-teman saya, dan agen saya Nick, terima kasih.”

Sementara itu, malam ‘bagaimana jika’ bagi Alison Hammond dan program unggulan Pagi Ini, tetapi hal itu berjalan seperti biasa bagi Ant McPartlin dan Declan Donnelly saat Penghargaan Televisi Nasional dimulai pada Selasa malam.

READ  LaVar Ball membuat pernyataan mengejutkan, mengklaim korban penyerangan 'menekan tombol' bintang NBA

Di bawah sorotan O2 Arena London, Ant dan Des lah yang membawa pulang NTA ke-22 pada upacara tahunan setelah sukses kembali ke hutan Australia dengan raksasa ITV1 I’m a Celebrity… Get Me Out of Here!

Pasangan ini membawa pulang penghargaan tersebut mengungguli Hammond, yang secara khusus diberi nama mengungguli co-host Pagi Ini Holly Willoughby dalam kategori Presenter Terbaik.

Sementara itu Pagi Ini kehilangan gelar pertunjukan siang hari terbaik dari The Repair Shop yang menerima penghargaan tersebut.

Hal ini terjadi ketika acara pagi ITV, yang telah menikmati kemenangan beruntun dalam kategori siang hari selama beberapa tahun terakhir, terus menghadapi reaksi keras di tengah keributan atas kasus Phillip Schofield.

TAK TERDUGA: Bengkel membawa pulang penghargaan “Pagi Ini” untuk siang hari terbaik di Penghargaan Televisi Nasional pada Selasa malam
Perasaan campur aduk: Itu adalah malam ‘bagaimana jika’ bagi Alison Hammond, tetapi hal itu berjalan seperti biasa bagi Ant McPartlin dan Declan Donnelly saat acara dimulai

Pembawa acara Repair Shop Jay Blades mendorong penonton untuk bersorak saat para pemeran acara naik ke panggung di The O2 dan mengambil foto momen tersebut saat dia mencatat bahwa “jarang” bagi mereka untuk memenangkan penghargaan.

Ant dan Dec – yang juga bersaing dengan Martin Lewis, Claudia Winkleman dan Bradley Walsh untuk presenter terbaik – mengakui bahwa mereka “lebih gugup dari sebelumnya” sebelum menghadiri acara pada Selasa malam, namun “dengan rendah hati dan bersyukur” menerimanya. dia. Hormatilah seperti biasa.

“Terima kasih banyak kepada NTA, kami memiliki daftar ucapan terima kasih yang sangat panjang, dan semua acara serta orang-orang yang bekerja dengan kami, kami adalah dua orang paling beruntung di TV yang memiliki produksi terbaik,” kata Ant. Tim dan orang-orang terbaik untuk diajak bekerja sama, kami berterima kasih dari lubuk hati kami yang terdalam.

Rekan presenternya Declan Donnelly menambahkan: “Terima kasih kepada ITV, Kevin, Katie dan seluruh tim di ITV atas dukungan Anda yang tiada henti.” Terima kasih kepada tim manajemen kami yang luar biasa atas dukungan Anda, terima kasih kawan, Anda ada di sana.

“Terima kasih kepada istri kami yang cantik, dan anak-anak kami yang cantik. Saya tidak percaya kami masih bisa lolos dari masalah ini…”

Semua tersenyum: Tapi Hammond melewatkan hadiah utama pertamanya di NTA pada Selasa malam

Di tempat lain, Danielle Harold menangis saat menerima penghargaan Serial Drama Performance untuk peran sebelumnya di EastEnders.

READ  “Joe Pickett” telah dibatalkan di Paramount+ setelah dua musim

Aktris itu tampak benar-benar terkejut ketika dia naik ke atas panggung setelah perannya sebagai korban tumor otak Lola Pierce-Brown di hari-hari terakhir yang membuatnya menerima penghargaan di depan bintang-bintang Emmerdale, Dominic Brandt dan Coronation Street, Charlotte Jordan dan Maureen Lipman.

Sebelumnya pada malam hari, penghargaan wawancara TV diberikan kepada The Graham Norton Show tetapi tidak seperti saingan kategori Louis Theroux, Piers Morgan dan Chris dan Rosie Ramsay, pembawa acara tidak hadir pada upacara tersebut untuk dapat menerima penghargaan secara langsung.

PENDAFTARAN: Ant dan Des – yang juga bersaing dengan Martin Lewis, Claudia Winkleman dan Bradley Walsh untuk penghargaan Presenter Terbaik – mengaku “lebih gugup dari sebelumnya” sebelum berangkat ke acara pada Selasa malam
Senang: Bobby Brazier mendapat ciuman dari Daniel Harrold setelah memenangkan penghargaan Rising Star
Triumph: EastEnders menutup malam itu dengan memenangkan Serial Drama Terbaik
Terima kasih: Gillian Taylforth berbicara kepada orang banyak setelah mengumpulkan bel
All Mine: Mantan bintang EastEnders Danielle Harrold dengan Serial Dramatic Performance Award
UNREAL: Aktris itu menangis saat dia memberikan pidatonya di sebuah gala pada Selasa malam

The Traitors memenangkan penghargaan kompetisi realitas, sementara Happy Valley Musim 3 membawa pulang penghargaan drama kembali.

Penghargaan pertama malam itu, Bruce Forsyth Entertainment Award, diberikan kepada Gogglebox.

Happy Valley juga menang pada malam itu, dengan pertunjukan tersebut memenangkan kategori drama yang kembali, sementara aktris Sarah Lancashire membawa pulang penghargaan untuk penampilan dramatis terbaik.

Aktris ini melihat persaingan yang kuat dari lawan mainnya James Norton, India Amartifio dari Ratu Charlotte, Brenda Blethyn dari Vera, dan Judy Parfitt dari Call The Midwife untuk penghargaan tersebut.

Di tempat lain, aktris This Is England Vicky McClure mengatakan dia “menggigil” saat paduan suara demensia kami tampil di acara tahunan tersebut.

McClure, 40, yang merupakan pendiri paduan suara tersebut, berbicara langsung di NTA dan berkata: “Saya merasa bangga sekarang bisa menyaksikan Paduan Suara Demensia kami bermain di O2.”

“Misi kami adalah untuk berbagi pengetahuan, meningkatkan kesadaran dan membantu penelitian untuk membantu menemukan obatnya, namun juga untuk mengingatkan semua orang bahwa dengan hati dan pikiran yang benar, Anda benar-benar dapat mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik,” tambahnya.

Joel Dommett memulai persidangan pada hari Selasa, mengatakan kepada orang banyak: “Istri saya sudah hamil sembilan bulan, dan dia akan melahirkan sekarang.”

Dia bercanda bahwa jika pasangannya Hannah Cooper akan melahirkan, Anthony McPartlin dan Declan Donnelly akan bersiaga untuk membawanya ke rumah sakit.

Gogglebox membawa pulang hadiah utama malam itu, Bruce Forsyth Entertainment Award.

Serial reality TV ini mengalahkan The Masked Singer dan Ant and Dec, yang dinominasikan untuk dua acara mereka, I’m a Celebrity… Get Me Out of Here! Dan dibawa pulang pada Sabtu malam.

READ  Hotel Reunion: Seorang pemilik anjing pemandu bersatu dengan seorang pelatih anak anjing

Penghargaan Televisi Nasional 2023: Semua pemenang

Drama baru

Melampaui surga

Lampu biru

Ratu Charlotte: Kisah Bridgerton

Rabu – pemenang

Kompetisi realitas

Pulau Cinta

Berlomba di seluruh dunia

SAS: Siapa yang berani, dialah pemenangnya

Pengkhianat adalah pemenang

Penulis dokumenter

Deborah James: Bowelbabe dengan Kata-katanya Sendiri

Lewis Capaldi: Bagaimana Perasaan Saya Sekarang – Pemenang

Matt Willis: Melawan kecanduan

Rob Burrow: Hidup dengan MND

Kembalinya drama

Hubungi bidan Anda

Lembah Bahagia – Pemenang

Hal-hal aneh

iman

pembawa acara televisi

Alison Hammond

Semut dan Des – Pemenang

Bradley Walsh

Claudia Winkleman

Martin Lewis

realistis

CPeternakan Larkson

Paul O’Grady: Demi Cinta Anjing – Pemenang

Urutkan hidup Anda

Presentasi Keuangan Langsung Martin Lewis

Pertunjukan dramatis

Brenda Blethyn, Direktur Intelijen Pusat, Vera Stanhope, Vera

India Amartifico, Ratu Muda Charlotte, Ratu Charlotte: Kisah Bridgerton

James Norton, Tommy Lee Royce, Lembah Bahagia

Judy Parfitt, Suster Monica Joan, hubungi bidan

Sarah Lancashire, Catherine Cawood, Happy Valley – Pemenang

Penghargaan Hiburan Bruce Forsyth

Takeaway Sabtu malam dari Ant & Des

Gogglebox – Pemenang

Saya seorang selebriti…keluarkan saya dari sini!

Penyanyi Bertopeng

Drama berseri

Jalan Penobatan

EastEnders – Pemenang

Emmerdale

Hollyoak

wawancara televisi

Wawancara Louis Theroux…

Piers Morgan Tanpa Sensor

Pertunjukan Chris dan Rosie Ramsay

Pertunjukan Graham Norton – Pemenang

Pertunjukan serial drama

Charlotte Jordan, Daisy Midgley, Jalan Penobatan

Danielle Harrold, Lola Pierce-Brown, EastEnders – Pemenang

Dominic Brandt, Paddy Kirk, Emmerdale

Maureen Lipman, Evelyn Plummer, Jalan Penobatan

Pertunjukan permainan kuis

Roda oleh Michael McIntyre

Rumah Mainan Richard Osman

Klub 1% – Pemenang

Mengejar Spesial Selebriti

Bintang yang bersinar

Benjamin Chivers, Isaac, Jam Setan

Bobby Brazier, Freddie Slater, EastEnders – Pemenang

Channick Sterling Brown, Dee Dee Bailey, Coronation Street

Lewis Cope, Nicky Milligan, Emmerdale

Hari itu

Wanita bebas

Menguntit

Bengkel – Pemenang

Pagi ini

komedi

tembaga

hantu

Ted Lasso

Sheldon Muda- Pemenang

Program bakat

Inggris Punya Bakat

Strictly Come Dancing – Pemenang

Roti Inggris yang Hebat