POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sang veteran mengatakan akan menjadi kejutan jika Juara WWE 10 kali itu gagal mengakhiri kekuasaan kejuaraan bersejarah Roman Reigns

Sang veteran mengatakan akan menjadi kejutan jika Juara WWE 10 kali itu gagal mengakhiri kekuasaan kejuaraan bersejarah Roman Reigns

Hall of Famer WWE Eric Bischoff akan terkejut jika Cody Rhodes gagal mengalahkan Roman Reigns.

Rhodes kembali ke perusahaan yang berbasis di Stamford tahun lalu. Dia kemudian memenangkan pertandingan Royal Rumble putra tahun 2023 untuk mendapatkan kesempatan di Kejuaraan Dunia WWE yang Tak Terbantahkan di WrestleMania 39. Namun, juara 10 kali itu gagal melengserkan Reigns di The Show of Shows setelah gangguan dari Solo Sikoa.

Meskipun kalah di WrestleMania tahun ini, banyak yang masih percaya bahwa Rhodes akan menjadi orang yang mengakhiri kekuasaan bersejarah WWE Universal Championship yang tak terbantahkan dari The Tribal Leader. berbicara di podcast gulat 100%, Bischoff mengungkapkan bahwa dia akan terkejut jika hal itu tidak terjadi.

“[Where do you see this Bloodline-Cody Rhodes storyline going?] “Saya akan terkejut jika Cody Rhodes pada akhirnya tidak mengalahkan Roman Reigns dan muncul sebagai pemenang dalam alur cerita Bloodline,” katanya. [From 33:03 to 33:17]

Lihat keseluruhan videonya di bawah ini:

Hall of Famer yakin mantan juara yang mengincar gelar Roman Reigns saat ini adalah langkah prematur. Cari tahu detailnya di sini.


Seorang veteran gulat yakin persaingan antara Cody Rhodes dan Roman Reigns di WWE akan terus berlanjut

Meskipun Cody Rhodes dan Roman Reigns saat ini menggunakan merek yang berbeda, keduanya baru-baru ini melakukan konfrontasi pada episode 13 Oktober SmackDown Live setelah Rhodes dan Jey Uso berhasil mempertahankan Judul Tim Tag Tak Terbantahkan melawan Teori Austin dan Grayson Waller.

berbicara di Pertahankan 100pegulat veteran Disco Inferno membahas konfrontasi Rhodes dengan Pemimpin Suku.

“Roman keluar dan berdiri di depan wajah Cody, dan mereka saling menatap. Nick Aldis melangkah di antara mereka dan memberi tahu mereka bahwa ini tidak terjadi di sini, tidak di sini, dan tidak malam ini. Mereka menutupnya.” sangat bagus. Aku suka di sana, kamu tahu. Ya, ini adalah season perdananya, dan itu seperti memberi Anda gambaran sekilas tentang seperti apa ceritanya hanya dengan mempertemukan karakternya satu sama lain, ”katanya.

Sang veteran yakin superstar WWE itu akan mendapatkan kesempatan lain di Roman Reigns setelah gagal mengalahkannya pada tahun 2021. Simak detailnya di sini.


Silakan tambahkan 100% Wrestling Podcast dan berikan H/T ke Sportskeeda jika Anda menggunakan transkrip di atas.

Diedit oleh
Gurjyot Singh Dadial


READ  SWCA 2022: Boba Fett, Fennec Shand, dan karakter Star Wars lainnya hadir di Star Wars: Galaxy's Edge di Disneyland Park