POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saksikan: Salman Khan mendapat ciuman dari ibunya Salma dan Ahil dan Ayat menawarinya kentang goreng

Saksikan: Salman Khan mendapat ciuman dari ibunya Salma dan Ahil dan Ayat menawarinya kentang goreng

Salman Khan menghadiri pertandingan pembukaan musim ke-10 Celebrity Cricket League (CCL) antara Mumbai Heroes dan Kerala Strikers di Sharjah. Anggota keluarga aktor tersebut, termasuk saudara laki-laki Sohail Khan, ibu Salma Khan, keponakan Ahil dan Ayat juga hadir. Kini, sang aktor melalui Instagram berbagi sekilas momen spesial yang ia bagikan bersama keluarganya pada pembukaan CCL dan itu sangat mengharukan.

Salman Khan membagikan video di akun media sosialnya. Mengenakan kaos biru, jeans, dan sepatu hitam untuk acara tersebut, aktor tersebut terlihat berinteraksi dengan ibunya Salma Khan di awal video. Dia menghujaninya dengan ciuman dan mendapat ciuman di pipi sebagai balasannya.

Kemudian dia pergi ke tempat keponakannya, Ahil dan Ayat, sedang duduk. Mereka adalah anak dari Aayush Sharma dan Arpita Khan Sharma. Keduanya, yang sering makan kentang goreng, segera menyajikannya untuk mereka sendiri ibu, Yang dia suka. Berbagi video tersebut, Salman menulis: “#ccl @mumbaiheroesofficial @sohailkhanofficial @jordy_patel @beingshera @prashantroyalty (sic).”

Video dan foto lain sang bintang pun tersebar di media sosial. Aayush Sharma, Arpita dan Iulia Vantur juga terlihat di beberapa gambar. Salman Khan juga tampil bersama Abdu Rizq dalam video yang dibagikan fotografer Viral Bhayani.

Berbicara kepada pembawa acara, Salman Khan mengatakan tim selatan lebih kompetitif dibandingkan Mumbai. “Saya senang CCL terus berlanjut selama bertahun-tahun. Kami tidak menyangka akan menjadi seperti ini ketika kami melakukan musim pertama. Saat itu, tim Mumbai melihatnya sebagai kegiatan yang menyenangkan, tapi sejak awal, industri di wilayah selatan selalu lebih kompetitif,” katanya. “Saya pikir ini juga memotivasi tim lain untuk meningkatkan permainan mereka dan berbuat lebih baik. Saya melihat semua anak-anak ini bekerja keras, tidak hanya Mumbai Heroes tetapi tim lain juga, dan itu membuatku sangat bangga dengan persaudaraan film.”

READ  Frieze Art Fair memulai debutnya di Asia di Seoul, memanfaatkan pasar Korea Selatan yang panas

CCL, yang kini memasuki musim ke-10, dimulai pada 23 Februari. Ini akan menampilkan beberapa nama besar di industri film Hindi, termasuk Salman Khan, Kichcha Sudipa, Sohail Khan, Akhil Akkineni, Indrajith Sukumaran, Sonu Sood, Manoj Tiwari, Arya, Jisshu Sengupta, Riteish Deshmukh, dan banyak lagi. Turnamen ini akan diadakan di berbagai tempat, termasuk Sharjah (UEA), serta beberapa kota di India, seperti Hyderabad, Chandigarh, Trivandrum dan Vizag, yang juga akan menjadi tuan rumah kualifikasi dan final.

Sebelumnya, aktor tersebut terlihat di bandara, di mana ia menarik perhatian dengan mengenakan celana dengan gambar wajahnya sendiri. Dalam hal pekerjaan, Salman Khan selanjutnya akan terlihat dalam The Bull karya Karan Johar, yang akan disutradarai oleh Vishuvardhan, yang sebelumnya menyutradarai Shershah. Aktor ini juga sedang merencanakan 'Tiger vs Pathaan'.

Diterbitkan oleh:

Xenia Bandyopadhyay

Diterbitkan di:

24 Februari 2024