POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saham dividen: HDFC Bank, RK Forgings, HCL Tech, antara lain akan memperdagangkan ex-dividen minggu depan;  Periksa daftar lengkapnya

Saham dividen: HDFC Bank, RK Forgings, HCL Tech, antara lain akan memperdagangkan ex-dividen minggu depan; Periksa daftar lengkapnya

Pembagian dividen: Saham beberapa perusahaan termasuk Bank of Maharashtra, HCL Technologies, HDFC Bank, dan banyak lainnya akan diperdagangkan ex-dividen minggu depan mulai Senin, 6 Mei. Beberapa perusahaan juga mengumumkan langkah-langkah korporasi lainnya seperti rapat umum luar biasa dan right issue. .

Tanggal ex-dividen adalah hari dimana harga saham suatu saham disesuaikan untuk mencerminkan dividen berikutnya. Ini adalah hari dimana saham menjadi ex-dividen, artinya saham tersebut tidak memiliki nilai dividen berikutnya sejak hari itu dan seterusnya. Dividen diberikan kepada seluruh pemegang saham yang namanya tercantum dalam daftar perseroan pada akhir tanggal pendaftaran.

Berikut saham-saham yang mengumumkan keuntungannya selama sepekan mendatang:Perdagangan saham tanpa dividen pada Senin 6 Mei 2024:

John Cockerill India Terbatas: Perseroan mengumumkan pembagian dividen final sebesar $7.

Perdagangan saham tanpa dividen pada Selasa 7 Mei 2024:

Teknologi HCL: Raksasa teknologi itu mengumumkan dividen interim… $18.

Laboratorium Laurus

Buka dunia yang penuh manfaat! Dari buletin bermanfaat hingga pelacakan inventaris waktu nyata, berita terhangat, dan umpan berita yang dipersonalisasi – semuanya ada di sini, hanya dengan satu klik! Masuk sekarang!

READ  Toyota: Toyota, Suzuki tie dapat diperluas ke EV, teknologi hijau