POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HR dan 4 RBI Anthony McKenzie menangani kekalahan kelima berturut-turut Texas Tech di 12 Besar

HR dan 4 RBI Anthony McKenzie menangani kekalahan kelima berturut-turut Texas Tech di 12 Besar

Ia memainkan

Tim bisbol Texas Tech harus setidaknya “sekitar 0,500” untuk menambah rekor program dalam tujuh kejuaraan NCAA berturut-turut, Tim Tadlock mengakui Jumat malam.

Red Raiders telah jatuh di bawah penghalang itu, menempatkan diri mereka dalam posisi berbahaya.

Nomor 23 Oklahoma Kalahkan Texas Tech 7-5 pada hari Sabtu di Dan Law Field/Rip Griffin Park dengan lemparan yang kuat dari Kayson Witherspoon dan pukulan empat kali dari baseman ketiga Anthony McKenzie.

Oklahoma memimpin 6-0 sebelum Tech mendapatkan homer solo dari Kevin Bazzell pada inning keenam, single dua kali oleh Gavin Cash pada inning ketujuh dan homer dari Tracer Lopez pada inning kesembilan.

Texas Tech terancam tersapu ke seri 12 Besar untuk akhir pekan kedua berturut-turut. Kansas mendapat tiga dari Red Raiders akhir pekan lalu. Tech (30-19, 12-14) akan mencoba mengakhiri lima kekalahan beruntun di seri terakhir melawan pemimpin konferensi Oklahoma (28-17, 17-6) pada hari Minggu pukul 14.00.

“Kami sangat menyukai kelompok pemain ini, dan kami mempercayai mereka untuk memainkan permainan ini,” kata Tadlock. “Tidak ada alasan untuk mulai meragukan mereka sekarang. Kami hanya harus menempatkan mereka pada posisi untuk sukses.”

Tech terakhir kali gagal lolos ke NCAA regional pada tahun 2015, setahun setelah perjalanan pertama dari empat perjalanan program tersebut ke College World Series.

Ketika Tadlock ditanya setelah kekalahan 8-0 pada hari Jumat tentang peluang timnya pascamusim, dia berkata: “Saya pikir Anda sebaiknya mencari cara untuk menjadi sekitar 0,500 (di 12 Besar), pastinya. Saya pikir Anda harus memenangkan ini seri, dan menurut saya Anda Perlu memenangkan seri berikutnya… Lakukan, Anda harus ikut, bukan? Jika tidak, Anda jelas menempatkan diri Anda dalam risiko.

READ  Arab Saudi dan Amerika Serikat sepakat untuk meningkatkan kerja sama di bidang teknologi dan sains

Tech, yang terikat dengan TCU untuk posisi kedelapan dalam 12 Besar setelah hari Sabtu, menyelesaikan permainan konferensi akhir pekan depan di No. 16 Oklahoma State.

“Saya pikir dia pasti akan lolos ke turnamen (NCAA),” kata pelatih Oklahoma Skip Johnson, sahabat Tadlock sejak mereka menjadi rekan satu tim di Liga Kecil di Denton. “Dia pasti akan menebusnya. Timnya biasanya bermain sangat baik di akhir tahun. Mereka memiliki tim yang sangat bagus. Saya bisa melihat mereka pergi ke Omaha (lokasi College World Series).”

Lingkungan konferensi: Bisakah bisbol Oklahoma menahan sekelompok penangkap? | Peringkat Kekuatan Bisbol 12 Besar

Rekap Jumat malam: Bisbol Texas Tech menjatuhkan seri pembukanya ke Oklahoma di Konferensi 12 Besar

Kelelawar Texas Tech tetap tenang

Braden Davis dan Will Karsten dari OU melemparkan empat pukulan pada hari Jumat, membuat Keason Weatherspoon terus bertahan. Pemain kidal yang kuat ini memperpanjang rekor inning tanpa golnya menjadi 14 2/3 sebelum menyerahkan homer kepada Bazile.

“Dia memiliki lengan yang bagus,” kata Johnson. “Dia benar-benar bisa melempar, dia sangat kompetitif dan kami senang memiliki dia di tim kami.”

Witherspoon (5-3) melepaskan empat pukulan dan melakukan tujuh pukulan dan pergi dengan keunggulan 6-1 dan dua kali out pada inning ketujuh. Cash kemudian menyejajarkan dua putaran bermuatan ke saluran Witherspoon.

Fastball Witherspoon berkisar dari 93 mph di awal permainan hingga 96 mph saat ia maju.

“Ya,” kata Johnson. “Dia akan menjadi lebih kuat seiring berjalannya pertandingan.”

The Sooners berhasil mendapatkan Kyle Robinson

Petenis kidal Texas Tech mengumpulkan lima start berkualitas dalam enam pertandingan 12 Besar dari 15 Maret-21 April, tetapi terguncang untuk start kedua berturut-turut, menyerah enam putaran dalam delapan pukulan.

READ  Komite DPR AS menyetujui cetak biru kampanye untuk perusahaan teknologi besar

Dalam kekalahan 11-2 pada minggu sebelumnya di Kansas, dia melepaskan delapan run (tujuh diperoleh) pada tujuh pukulan dalam 4 2/3 inning.

Robinson (4-6) ditarik setelah empat pemukul pertamanya mencapai pemukul kelima. Bryce Madrone melakukan homer leadoff dan Anthony McKenzie menghabisi Robinson dengan home run tiga kali.

Robinson melepaskan empat pukulan berturut-turut pada pukulan pertama, termasuk pukulan tunggal yang dicetak oleh Easton Carmichael dan McKenzie.

Ia memainkan

Awal buruk kedua Kyle Robinson terjadi setelah enam minggu yang melelahkan

Pemain tangan kanan Red Raiders ini mempunyai ERA 1,70 dalam enam pertandingan 12 Besar dari 15 Maret hingga 21 April. Dia telah membiarkan 14 run dalam dua pertandingan terakhir melawan Kansas dan Oklahoma