POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saham CDW: Perusahaan jasa teknis membukukan hasil yang beragam

Distributor produk IT dan penyedia layanan CDW (CDW) Rabu pagi melampaui target pendapatan kuartal kedua Wall Street tetapi melewatkan pandangan tentang penjualan. Saham CDW naik karena panduan optimis setahun penuh perusahaan.




X



Perusahaan yang berbasis di Lincolnshire, Illinois memperoleh $2,49 per saham dari penjualan $6,15 miliar pada kuartal Juni. Analis yang disurvei oleh FactSet memperkirakan pendapatan CDW $2,42 per saham dengan penjualan $6,18 miliar. Pada basis tahun-ke-tahun, keuntungan CDW naik 23% sementara penjualan naik 19%.

CDW menyediakan solusi TI multi-merek untuk klien bisnis, pemerintah, pendidikan, dan perawatan kesehatan di AS, Inggris, dan Kanada.

Hasil kuartal kedua CDW didorong oleh penjualan perusahaan yang kuat, yang naik 34% menjadi $2,66 miliar. Penjualan sektor publik meningkat 7,8% menjadi $2,24 miliar. Penjualan usaha kecil naik 3,5% menjadi $500 juta.

Saham CDW naik setelah laporan

Di pasar saham hari ini, saham CDW naik 0,9% menjadi ditutup pada 181,96. Pada hari Selasa, saham CDW turun 0,7% menjadi ditutup pada 180,33.

“Pelanggan beralih ke CDW sebagai penasihat tepercaya dengan keluasan, kedalaman, keahlian, dan skala untuk memberikan hasil yang meningkatkan bisnis di seluruh rangkaian teknologi dan siklus hidup lengkap,” kata CEO Christine Leahy. versi baru.

“Kami berharap itu melebihi perkiraan awal kami untuk tahun 2022 untuk melampaui pertumbuhan pasar TI AS sebesar 200 hingga 300 basis poin dengan basis mata uang konstan,” tambahnya.

Dengan kata lain, 200 hingga 300 basis poin setara dengan 2 hingga 3 poin persentase.

Saham CDW terdaftar sebagai Pemimpin Teknologi IBD dan topi besar 20 daftar saham.

Cek stok IBD Saham CDW berada di peringkat #1 dari 57 saham di Grup Industri Layanan Teknologi Komputer IBD. Ini memiliki peringkat komposit IBD 97 dari 99. Peringkat komposit IBD adalah kombinasi dari metrik fundamental dan teknis utama untuk membantu investor mengukur kekuatan saham. Saham pertumbuhan terbaik memiliki peringkat komposit 90 atau lebih baik.

READ  Tindakan keras eksklusif teknologi China menggagalkan rencana untuk mendaftarkan Pony.ai di AS - sumber

Ikuti Patrick Seitz di Twitter di penyematan tweet Untuk lebih banyak cerita tentang teknologi konsumen, perangkat lunak, dan saham semikonduktor.

Anda mungkin juga menyukai:

Zebra Technologies mengalahkan target Q2 tetapi menawarkan pandangan yang lembut

Mesin pertumbuhan layanan Apple terhenti, menciptakan tantangan bagi saham

Penerbit video game EA mengalahkan target kuartal Juni tetapi buktinya rendah

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan saham pertumbuhan terbaik hari ini untuk ditonton dengan IBD 50