POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ryder Cup: Ringkasan Pertandingan, Hari Kedua

Sabtu empat kali di pagi hari

Sheboygan, Wes. – Menghadapi defisit 6-2 pada pertandingan hari Sabtu, tim Eropa yang dipimpin oleh Baderg Harrington berusaha menghentikan pendarahan dan memulai upaya comeback sementara tim Amerika di sisi Steve Stryker berharap mereka tidak akan menunjukkan belas kasihan dan meningkatkan keunggulan mereka.

Sayangnya untuk Eropa, itu adalah yang terakhir.

Terlepas dari comeback yang menakjubkan dari duo Spanyol No. 1 Dunia John Ram dan Sergio Garcia dalam pertandingan pembukaan mereka, Ryder Cup ke-43 menuju kekalahan setelah menang 3-1 untuk ketiga kalinya secara beruntun, mengangkat tim Amerika itu ke apa yang harus dipertimbangkan. Kemajuan 9-3 yang tidak dapat diatasi.

Sejak Kontinental Eropa ditambahkan ke piala pada tahun 1979, Amerika Serikat tidak pernah maju dengan keunggulan dominan seperti itu dengan tiga lap dan penjaga gawang baru sedang dalam perjalanan ke depan. Dengan delapan pemain U-30 dan enam pemain baru di Ryder Cup, Amerika Serikat mengirimkan pesan yang menghancurkan.


Pertandingan 1: Jon Ram / Sergio Garcia, kalah. Brooks Koepka / Daniel Berger USA, 3 dan 1

ringkasan: Sebuah playoff yang luar biasa ketika perlawanan Spanyol merobohkan tiga lubang pertama dan segalanya tampak lebih dari suram bagi tim Eropa secara umum sebelum perubahan haluan yang menakjubkan. Ram dan Garcia meningkatkan permainan mereka secara signifikan dan mendapatkan lubang keenam dan kedelapan sebelum Garcia dengan ahli maju di lubang kesembilan untuk membalikkan skenario sepenuhnya. Lubang itu terjadi ketika AS melihat seekor burung buruan, yang kemudian disalahpahami Berger, dan diikat di belokan. Sebuah irisan indah di ketiga belas Rahm membuat burung 7-kaki untuk Garcia dan Eropa mendapat memimpin mereka tidak akan menyerah. Mereka menggandakannya dengan 13 tetapi keunggulan hanya satu segera setelahnya. Wasit hole ke-15 yang kontroversial dioperkan ke tim Amerika sebelum Ram dan Garcia menghasilkan dua tembakan menakjubkan di inning ke-5 dan ke-16, kebobolan Eagle ke gawang dan menutup kemenangan yang luar biasa.

READ  Real Madrid menggugat presiden La Liga dan USMA atas usulan kesepakatan senilai $3,2 miliar

Mencetak gol di akhir pertandingan: USA 6, 3 Euro