POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan Pertandingan Terbaru – AUS Women vs IND Women 3rd ODI 2021/22

laporan

Australia membuat tiga perubahan dengan absennya Wareham karena cedera quad, sementara India membawa kembali Sneh Rana menggantikan Poonam Yadav.

Melemparkan wanita Australia pilih itu mendayung melawan wanita india

Meg Lanning memenangkan lemparan lurus ketiganya dalam seri multiform saat Australia memilih untuk melawan India di ronde ketiga pertandingan ODI di Mackay. kendaraan cepat Stella Campbell Dia membuat debut internasionalnya dengan Australia dengan membuat dua perubahan lagi pada 11 ODI keduanya sebagai wakil kapten Rachel Hines Dia kembali ke posisi pembukaannya yang biasa setelah keluar dari pertandingan sebelumnya dengan cedera siku saat bermain bowling cepat Annabelle Sutherland Dia mendapatkan pertandingan pertamanya dalam seri tujuh pertandingan.

Tuan rumah meninggalkan fast bowlers Darcy Brown, Hannah Darlington dan Georgia Wareham. Lanning mengatakan dalam undian bahwa Wareham memiliki sedikit masalah empat arah yang dia dapatkan pada hari Jumat tetapi diharapkan akan cocok untuk pertandingan tes bola merah muda independen yang dimulai pada 30 September di Stadion Metricon.

India, yang tertinggal nol pada tabel poin untuk empat kekalahan beruntun Australia sejauh ini, telah memiliki satu perubahan dalam susunan pemainnya: offspin-Bowling allrounder Sneh Rana Slot di tempat pin pergelangan tangan Poonam Yadav. Rana didiskualifikasi dari pertandingan ODI kedua di mana India kalah dari bola terakhir di akhir pertandingan.

Campbell, 19, telah menandai dengan 3 untuk 38 Dalam pertandingan pemanasan satu kali minggu lalu di Brisbane, dia adalah salah satu yang ditemukan di jajaran bowling lokal berkat prestasinya yang mengesankan dengan WBBL Sydney Sixers-nya. Dia dan Sutherland, yang mencetak 20 dari 12 dalam permainan latihan, diharapkan untuk melanjutkan aksi bola pendek yang telah menjadi ciri khas serangan Australia sejauh ini dalam seri.

READ  Babak Liga Champions Wanita: Lyon dan Barcelona dalam gol | Liga Champions Wanita UEFA

Pertandingan 3 ODI akan dimainkan di dek yang sama dengan Ray Mitchell Oval yang digunakan untuk Pertandingan 2 dua hari lalu.

Menjelang pertandingan hari Sabtu, pemukul India Smriti Mandana dan manajer Deepti Sharma diumumkan sebagai pemain luar negeri Sydney Thunder untuk musim ketujuh WBBL.

Australia: 1 Alyssa Healy (minggu), 2 Rachel Hines, 3 Meg Lanning (kapten), 4 Ellis Berry, 5 Beth Mooney, 6 Ashley Gardner, 7 Tahlia McGrath, 8 Nicola Curry, 9 Annabelle Sutherland, 10 Sophie Molyneux, 11 Stella Campbell

India: 1 Shafali Verma, 2 Smriti Mandhana, 3 Yastika Bhatia, 4 Mithali Raj (kapt), 5 Deepti Sharma, 6 Richa Ghosh (minggu), 7 Pooja Vastrakar, 8 Sneh Rana, 9 Jhulan Goswami, 10 Meghna Singh, 11 Rajeshwari Gayakwad

Anisha Ghosh adalah sub-editor di ESPNcricinfo. penyematan tweet