POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rute Domestik Terminal 1 Bandara Sokarno-Hatta dibuka pada 1 April

Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta akan dibuka kembali pada Jumat, 1 April untuk menampung keberangkatan dan kedatangan penumpang rute domestik, menurut PT Angaas Pura II (AP II).

Maskapai yang beroperasi secara bertahap Jet Udara SuperSriwijaya Air Group dan Air Asia Indonesia.

Agus Haryadi, Managing General Manager Bandara Soekarno-Hatta, mengatakan pihaknya akan memastikan regulasi kebersihan yang baik untuk menjaga penerbangan tetap aman dan sehat.

Mulai 1 April 2022, Terminal 1 akan kembali melayani keberangkatan dan kedatangan penumpang. Saat ini, AP II dan mitra sedang membuat berbagai produk teknologi untuk memastikan kelancaran implementasi fitur layanan, keamanan, dan keselamatan, ”katanya. Dikatakan.

Hariyadi mengatakan pengaktifan kembali Terminal 1 Bandara Sokarno-Hatta digunakan untuk menampung dan mendukung kelancaran arus. Idul Fitri ‘ 2022 Perjalanan pulang dan pulang domestik Rambut.

Terminal 1 ditutup setelah kecelakaan karena penurunan frekuensi pesawat dan jumlah penumpang. Direktur Utama AP II Mohammad Awaluddin mengatakan terminal dibuka kembali sejalan dengan kondisi dan perkembangan saat ini.

Saat ini, memungkinkan pergerakan penumpang hingga ke bandara 100.000 Orang per hari. Sebelum wabah, lihat ke bandara 200.000 Orang per hari.

READ  S. Para pemimpin pertahanan Korea menegaskan kembali kerja sama pakta perang Indonesia