POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Russell Crowe saat tampil di Glastonbury: “Lupakan pertunjukan lainnya, ini adalah band musisi liar” |  Berita seni dan seni

Russell Crowe saat tampil di Glastonbury: “Lupakan pertunjukan lainnya, ini adalah band musisi liar” | Berita seni dan seni

Russell Crowe menderita luka perang yang ditinggalkan oleh seorang aktor yang menyelesaikan aksinya sendiri, termasuk beberapa aksi yang “tidak berjalan dengan baik” selama bertahun-tahun. “Sejumlah besar cedera,” begitulah dia menggambarkannya.

Jadi, pikirkan kemungkinannya Glastonbury Festival lumpur setelah berminggu-minggu hujan? Pria yang memerankan Maximus Decimus Meridius pasti mampu mengatasinya.

Yah… “Mungkin,” dia tertawa. “Kami berada di tenda akustik, yaitu tenda besar dengan panggung tertutup, jadi kami akan baik-baik saja.”

Burung gagak Dia melakukan debutnya di Glastonbury tahun ini, bukan sebagai tamu VIP (meskipun dia juga demikian), tetapi sebagai pemain dengan bandnya, Indoor Garden Party.

Bagi mereka yang mengenalnya karena “pekerjaannya yang lain”, saat ia menggambarkan kariernya yang memenangkan Oscar dalam film-film termasuk Gladiator, A Beautiful Mind, L.A. Confidential, Les Miserables, dan banyak lagi, ini mungkin mengejutkan — tetapi sang bintang telah berperan sebagai gitarnya lebih lama daripada dia memainkan karakternya.

“Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk tur dan bermain di bar dan klub serta merilis rekaman sebelum saya memiliki film layar lebar,” katanya, berbicara melalui Zoom dari sebuah studio di Sydney, Australia, beberapa hari sebelum dia terbang ke Eropa. “Sebenarnya saat pertama kali saya memulainya [acting]Gagasan bahwa saya akan berada di film layar lebar suatu hari nanti adalah hal yang konyol.”


gambar:
Pesta Taman Dalam Ruangan memainkan Glastonbury, Dublin dan Warrington. Foto: Joe Machart/Nick Hodgskin

“Kami akan meledakkan tempat itu.”

Dia mengatakan ada “aspek pengaturan ulang dan penyeimbangan kembali” dalam industri musik. “Lokasi film cenderung sangat terkontrol. Anda harus menghormati dewa film dan bersiap sepenuhnya serta melakukan riset. Baru-baru ini, misalnya, saya memiliki adegan setebal 17 halaman yang melibatkan seorang aktor, dan itu memerlukan banyak persiapan dan kontemplasi yang tenang untuk menempatkan diri Anda dalam alur.”

Tapi naik panggung untuk menyanyi adalah masalah yang berbeda. “Tidak masalah apa yang Anda siapkan, cara penonton merespons, dan segalanya akan Sesuaikan dan pindahkan tampilan ini. “Kekacauan seperti itu, di mana Anda tidak tahu pasti apa yang akan terjadi, itu sangat menarik.”


gambar:
Crowe tampil di Republik Ceko tahun lalu. Foto: CTK/EP

Crowe mengatakan dia “sangat senang” mendapat panggilan untuk menghadiri Glastonbury, tempat pesta taman dalam ruangan akan berlangsung pada Sabtu malam. Dia mengatakan orang-orang yang “merasa ingin berteriak dan menjerit” harus melupakan aktor terkenal Russell Crowe dan mendengarkan musik.

READ  Penggemar Taylor Swift telah memecahkan 33 juta teka-teki hanya dalam beberapa jam untuk lagu tahun 1989 tersebut

“Kami akan meledakkan tempat ini,” katanya. “Ini seperti, Chuck, mengesampingkan semua omong kosong selebriti, atau mengesampingkan ketenaran karena melakukan hal lain. Anda akan melihat sebuah band yang serius dan penuh dengan musisi monster yang tahu apa yang mereka lakukan.”

“Untungnya, saya melihatnya lagi…”

Jadi tentang musiknya. Indoor Garden Party adalah kolektif yang dipimpin Crowe yang menampilkan The Gentlemen Barbers – terdiri dari artis termasuk anggota grup sebelumnya, Thirty Odd Foot Of Grunts dan The Ordinary Fear Of God – serta penyanyi-penulis lagu Lauren O'Reilly. . Musik mereka berkisar dari blues, rock, gospel, dan country, dan mereka memiliki album baru, Prose And Cons, yang dirilis secara independen sekarang.

Karya seni ini adalah gambar seorang perenang yang sederhana namun indah, diambil dari belakang saat ia memandang ke hamparan luas air yang terang benderang.

“Begini saja, saya mengambil foto itu dengan iPhone saya, di sebuah tempat bernama Woolloomooloo, tempat saya memiliki apartemen, di Sydney,” kata Crowe. “Saya sedang berjalan di sekitar teluk dan ada seorang pria berdiri; saat itu pagi di musim dingin dan cuacanya sangat dingin, perairan Pelabuhan Sydney di musim dingin, dan saya pikir mungkin itulah yang dia pikirkan, suhu yang akan dia alami. .

“Jika Anda melihat gambarnya dari dekat, itu sangat jelas, apa pengaruh cahaya terhadap air – dan kami tidak mempengaruhinya sama sekali, tidak ada filter atau apa pun.”


gambar:
Foto: Pesta Taman Dalam Ruangan / Russell Crowe

Apakah perenang misterius itu tahu bahwa dia adalah bintang sampul album Russell Crowe?

“Dan semoga beruntung, suatu hari saya sedang duduk di teras dan melihatnya lagi. Jadi saya turun dari dermaga dan berlari mengitari sisi lain teluk dan mengobrol dengannya, dan dia senang dengan hal itu. . Di sampul rekaman jadi itu bagus.”

READ  'Saya tidak merasakan kebijaksanaan': Ketidakpastian saat aturan pernikahan Covid mereda | Virus corona

“Saya orang yang sangat emosional”

Para penggemar akan dapat mendengarkan lagu-lagu baru ini secara langsung di konser di Warrington dan Dublin, serta Glastonbury di Inggris dan Irlandia. Namun sebelum itu, Pesta Taman Dalam Ruangan diadakan di Italia – termasuk pesta pribadi di sebelah Colosseum di Roma.

Crowe, yang ditunjuk oleh walikota Roma pada tahun 2022 untuk menjadi “duta besar kota itu untuk dunia”, mengatakan bahwa dia memiliki hubungan khusus dengan Italia sejak Gladiator, film yang membuatnya memenangkan Oscar untuk aktor terbaik pada tahun 2001.


gambar:
Difoto bersama Julia Roberts setelah memenangkan Oscar pada tahun 2001. Foto: AP

“Hubungan yang saya miliki dengan Italia dan masyarakat Italia sejak Gladiator dibebaskan sungguh luar biasa,” katanya. “Saya duta besar Roma untuk dunia… Ini hanya sedikit menyenangkan, tapi keren, tahu?”

Dengan Gladiator 2 karya Ridley Scott yang akan dirilis tahun depan, dia mengatakan dia telah memikirkan apakah segalanya akan berbeda tahun depan.

“Tahun depan mereka akan memiliki pegulat baru, jadi hubungan saya dengan masyarakat Italia mungkin akan berubah secara dramatis. Jadi, lucunya bagi saya – saya tahu ini terdengar sangat sentimental, namun saya adalah orang yang sangat sentimental; saya lahir di New Selandia, dibesarkan di Australia, dan kami cenderung… Sampai kami seperti ini – Saya akan berkendara keliling negeri [touring]…Dan mengucapkan selamat tinggal dan selamat tinggal pada saat yang sama.”


gambar:
Crowe mengatakan sekuel Gladiator membuatnya merasa “tua” dan “sedikit cemburu”. Foto: Reuters

“Ada sedikit rasa cemburu.”

Sekuel Gladiator dibintangi oleh Paul Mescal, Denzel Washington dan Pedro Pascal, dan akan dirilis 25 tahun setelah film pertama sutradara Scott. Crowe, sekarang berusia 60 tahun, tidak memiliki peran, karena (spoiler alert) kejadian aslinya.

READ  Israel tetap pamerkan paviliunnya di Venice Biennale, namun tawaran Palestina ditolak - ARTnews.com

Bagaimana perasaannya tentang hal itu? “Saya merasa tua. Itulah yang saya rasakan,” katanya. “Periode hidup saya itu, Anda tahu, adalah perubahan besar. Segalanya menjadi gila untuk sementara waktu.”

“Aku punya kenangan yang sangat indah tentang hal itu. Dan sejujurnya, ada sedikit rasa cemburu karena aku benar-benar berharap bisa kembali ke usia 35 atau 36 dengan cara tertentu, sehingga aku bisa memiliki hal semacam itu.” Dari pengalaman lagi.”

Baca lebih lanjut dari Sky News:
Siapa yang lebih besar? Taylor Swift vs.The Beatles
'Ini pembantaian': krisis festival musik di Inggris

Ini adalah cerita edisi terbatas, jadi sayangnya konten ini tidak tersedia.

Buka kunci versi lengkap

Bintang itu mengatakan dia tetap “merasa rendah hati” dengan perhatian yang dia terima atas penampilannya. “Karena kontribusi saya terhadap film ini sangat kecil.

“Dunia yang tercipta dalam film ini adalah karya Ridley Scott, lho? Kami akhirnya membuat lima film bersama, aku dan Ridley, dan dia mungkin masih menjadi sutradara favoritku untuk diajak bekerja sama.”

Ikuti Sky News di WhatsApp

Ikuti terus berita terkini dari Inggris dan seluruh dunia dengan mengikuti Sky News

klik disini

Meskipun ia juga memiliki filmnya sendiri tahun ini, yang terpenting adalah musiknya untuk beberapa bulan ke depan. Ada tanggal tur di AS setelah Eropa, dan setelah itu – siapa tahu. Jika dia menyukai Glastonbury, mungkin ada sekuel dari pertunjukan ini juga.

“Jika kita sampai ke panggung utama [next time]Qrow tertawa. “Kalau begitu, kita akan punya lebih banyak waktu.”

Pesta Dalam Ruangan Russell Crowe di Taman memainkan Glastonbury pada hari Sabtu 29 Juni, diikuti dengan pertunjukan di Teater Gaiety Dublin dan Warrington Barr Hall. Album mereka Prosa Dan Kontra sudah keluar sekarang