POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Runway 34” mewakili pertemuan di layar antara Amitabh Bachchan dan Ajay Devgn 9 tahun kemudian; Big B mengingat hubungannya dengan Veeru Devgan

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dan Ajay Devgn sedang mempersiapkan perilisan film mendatang mereka Runway 34.

Sebagai bagian dari fitur khusus di media sosial untuk film tersebut, Big B mengungkapkan mengapa ia memutuskan untuk mengatakan ya pada film tersebut – dengan tagar – “34 Seconds With Amitabh Bachchan”.

Bintang itu segera menjawab, “Ajay Devgn.”

Pria berusia 79 tahun itu telah melaporkan memiliki “hubungan yang sangat lama” dengan bintang “Singham” yang dimulai dengan ayah koreografer kinetiknya, Veeru Devgan.

Berbicara tentang kontribusi Devgan pada perfilman Hindi, Bachchan Sr. melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan untuk mengingat saat-saat mereka bekerja bersama ketika aktor veteran memulai karirnya.

Devgn, yang juga seorang sutradara, dikenal karena merencanakan urutan aksi yang hebat di lebih dari 200 film Bollywood. Dia bekerja sebagai direktur kerja untuk film-film Bachchan terkenal seperti ‘Dostana’ (1980), ‘Mr Natwarlal’ (1979), ‘Shahenshah’ (1988), ‘Pukar’ (1983), ‘Inquilaab’ (1984) ‘Aakhree Raasta ‘ (1986), ‘Khoon Pasina’ (1977), antara lain.

Segera setelah itu, aktor Golmaal juga bergabung dengan Bachchan dengan tagar baru – ’34 Detik Bersama Ajay Devgn’.

Dalam video berdurasi 34 detik seperti yang disarankan tag, Devgn membagikan mengapa film itu disebut “Runway 34”. Ini seperti jalan hidup dengan “tanpa visi, tanpa visi, fondasi pengaruh yang berbahaya,” katanya.

Selain Bachchan dan Devgn, film ini juga menampilkan Rakul Preet Singh, Boman Irani, Aakanksha Singh, Angira Dhar dan Ajey Nagar (Carry Minati).

“Runway 34” disutradarai dan disutradarai oleh Devgn. Ini adalah proyek penyutradaraan kedua aktor tersebut sejak Shivaay pada 2016.

Devgn membagikan mengapa para pemain memilih film yang akan datang. Dia berkata, “Amitji (Bachchan) adalah legenda, Rakul tampak begitu nyata sebagai co-pilot, dan Bowman yang hebat.”

Co-produser termasuk Kumar Mangat Pathak, Vikrant Sharma, Sandeep Harish Koelani, Tarlok Singh Giethi, Hussain Hosseini dan Jay Kanujia.

Film ini akan diputar di bioskop pada 29 April dan akan berbenturan dengan Tiger Shroff dan ‘Heropanti 2’ yang dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui.

Komedi di Golmaal, Thriller di Drishyam, Aksi di Singham: Nothing Ajay Devg…

Seorang bintang telah lahir

Ajay Devgn tidak pernah mengecewakan para penggemarnya – mulai dari komedi hingga thriller.

Aktor ini memiliki sejumlah penghargaan atas namanya. Ia menerima Penghargaan Film Nasional pertamanya dalam kategori Aktor Terbaik untuk Zakhm pada 1998. Aktor Terbaik Film Nasional keduanya dianugerahi The Legend of Bhagat Singh pada 2002. Ia juga menerima penghargaan sipil tertinggi keempat – Padma Shri.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-53, berikut adalah tampilan setiap kali Devgn membuat kami terkesan dengan penampilannya.

READ  The Blonds menutup New York Fashion Week dengan pertunjukan yang berkilauan