POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumfield dan Kroos tampil dalam kekalahan 15-11 Virginia Tech dari Georgia Tech

Blacksburg, Virginia –siswa TJ Rumfield Dan menuntut Gavin Cross Masing-masing mengumpulkan dua pukulan inti lagi, tetapi nomor 17 Virginia Tech Hokies jatuh ke tangan Georgia Tech Yellow Jackets 15-11 pada hari Jumat.

Besar Jason Heard (3-1) Mengambil kekalahan di atas bukit demi Virginia Tech (19-11, 14-8). Seorang siswa di tahun kedua studinya Jonah Hearney Itu adalah titik terang dari permainan bowling, karena berputar dalam satu putaran tanpa membiarkan pukulan.

Dua hit inti tambahan Cross menjadi sorotan pada Hari 3 versus 5, dan termasuk dua ganda, Walk dan RBI. Rumfield memberikan kontribusinya dengan dua ganda, Walkers dan dua RBI, bagian dari kinerja 2-untuk-5 di papan tulis. siswa Tanner Schwebel Dia juga membagi Hokies, mengumpulkan dua pukulan dalam empat perjalanan ke papan sambil menambahkan balapan kandang dan pejalan kaki dan dua RBI.

bagaimana itu bisa terjadi

Tertinggal 1-0, Hokies melakukan run pertama mereka di papan pada game ketiga. Virginia Tech memenangkan dua putaran Georgia Tech, salah satunya didorong dua kali kecepatan lari dari Cross Racket.

Setelah tim rompi kuning bersatu untuk mengikat pertandingan pada pukul dua, hoki kembali memimpin di game kelima. Kejahatan Virginia Tech meledak selama empat putaran, disorot oleh pukulan Schobel secara beruntun, yang membuat Hokies memimpin 6-2.

Kepemimpinan Virginia Tech lenyap begitu inning ketujuh mencapai keunggulan Georgia Tech 11-6, ketika Hokies menurunkan defisit itu menjadi 11-7. Hokies mencetak satu gol pada tunggal RBI dari The New Bat Kid Swisher.

The Yellow Jackets meningkatkan keunggulan mereka menjadi 15-7 sebelum kejahatan Virginia Tech kembali beraksi, mengarah ke keunggulan ini di tempat kesembilan. Hokies mencetak empat run di babak pertama, terutama dua kali run dari pemukul Rumfield, memperkuat keunggulan Georgia Tech menjadi 15-11. Hokies tidak bisa mendekat, karena tidak ada tim yang mencetak gol lagi dalam permainan bola.

READ  No. 16 Texas Tech di tempat kedua di Medina

Catatan permainan
Dia memimpin Cross Hokies, mengumpulkan tiga pukulan bola kunci.
Virginia Tech memiliki beberapa hit inti tambahan dari Rumfield dan Cross.
»Setiap pemain Hokies tiba di markas dengan selamat dalam kekalahan.
“Itu adalah yang tertinggi kesembilan di Virginia Tech, ketika datang dalam empat pertandingan.
Virginia Tech membuat 12 pelari terdampar di pangkalan dengan kekalahan.
»Virginia Tech mencetak 6 banding 20 (0,300) dengan pelari di pusat pencetak gol.
Penembak Virginia Tech menghadapi 49 pemain Georgia Tech dalam permainan, mengizinkan 11 bola tanah dan enam bola terbang saat menembak tujuh bola.
»Tim Hokies memetakan tujuh tur jalan kaki untuk pertunjukan Georgia Tech.
»Schoppel memimpin Hokies di papan skor, menang 2-on-4 dengan balapan kandang dan dua RBI.
Georgia Tech secara ofensif dipimpin oleh mahasiswa baru Andrew Jenkins, yang menang 3 sampai 5 dengan dua putaran kandang dan enam RBI.
Junior Joseph Manley menjadi kapten dengan rompi kuning dan melempar 0,2 0 gol.

Kisah ini dibuat dengan teknologi otomatisasi konten dari Menulis data.