POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Roy Keane melanggar aturan emasnya setelah menjelaskan ‘penyesalan’ besar di masa kejayaan Manchester United

Roy Keane melanggar aturan emasnya setelah menjelaskan ‘penyesalan’ besar di masa kejayaan Manchester United

Mantan kapten Manchester United ini adalah penggemar NFL, dan dia tersenyum lebar ketika akhirnya bertemu dengan pahlawan pribadi, bahkan jika dia melanggar aturan yang dibuat sendiri.

Roy Keane tampak sangat senang bertemu dengan pahlawan olahraga pribadinya di pertandingan New York Jets(jet new york)

Roy Keane pergi ke New York untuk menyaksikan Aaron Rodgers melakukan debutnya di Jets – dan melanggar aturan emasnya dalam prosesnya.

Mantan kapten Manchester United ini adalah penggemar NFL dan melakukan perjalanan melintasi Atlantik untuk mengikuti pertandingan di Stadion MetLife. Jelas terlihat bahwa pria berusia 52 tahun ini bertekad menjadikan hari ini istimewa, karena ia bertemu dengan salah satu ikon olahraga ini.

Meskipun sebelumnya dia mengungkapkan bahwa dia memutuskan untuk tidak bertukar kaus dengan sesama bintang selama kariernya yang gemilang, dia membuat pengecualian untuk legenda Jets, Nick Mangold. Saat berfoto dengan mantan center tersebut, Kane menyerahkan jersey Setan Merah bertanda tangan kepada mantan bintang NFL itu.

Mangold membalas tindakan kemurahan hati tersebut dengan menukarkan jersey Jets yang telah ditandatangani dengan pria Irlandia tersebut, yang menunjukkan rasa terima kasihnya dengan menjabat tangannya. Sebuah cuplikan singkat menunjukkan Kane berseri-seri, dan Mangold juga tampak sangat senang bertemu dengan legenda United itu.

Pengikut yang lebih berkomitmen terhadap karier mantan pemain favorit di Old Trafford itu mungkin telah memperhatikan bahwa pensiunan gelandang tersebut melanggar aturan emas yang dibuatnya sendiri dalam prosesnya. Pemenang Liga Inggris tujuh kali itu sebelumnya bercerita tentang pertukaran kaos saat menjalani tugas internasional bersama Irlandia yang berakhir dengan rasa malu baginya.

Episode ini akhirnya menyebabkan dia memaksakan aturan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan pernah lagi meminta kaos pemain lawan lagi. Ken berkata dengan sikap jujurnya yang biasa Gary Neville Di podcastnya The Overlap: “Saya meminta seorang pemain untuk mengganti bajunya, dan saya menyesal.

READ  Jornau Augustus membantu Northampton menarik arus dari Bath yang banjir | Perdana Menteri

“Kami bermain melawan Jerman dan Irlandia dalam pertandingan persahabatan sebelum Piala Dunia 1994, dan itu terjadi setelah pertandingan, dan kami mengalahkan mereka secara adil. Dia meninggalkan lapangan dan saya hanya bersikap sopan.”

Ikon New York Jets Roy Keane berjabat tangan saat menghadiri lokasi kejadian(gambar internet)

“Itu menyapu, [Matthias] Samer mengatakan tidak. Aku tetap bilang “ya f****** p****”. Itu saja. Saya pikir saya tidak seharusnya bertanya kepada siapa pun. Aku hanya bersikap sopan, bukan karena aku menginginkan bajunya.