POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rosewood Jeddah menunjuk Executive Chef baru

kayu mawar Hotel Group Cardino Al Zahidi telah menunjuk Executive Chef baru di 101 unit Rosewood Jeddah, hotel pertama di kota Saudi yang menawarkan layanan butler 24 jam.

Sebuah nama terkemuka di dunia kuliner, Zulhadi memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun di industri perhotelan – mulai dari mengembangkan konsep makanan, mengelola staf hingga merancang menu baru. Dia memiliki pengalaman luas dalam masakan gourmet.

Zalhadi, yang bergabung dengan Rosewood Jeddah pada bulan Mei, telah bekerja di beberapa hotel di seluruh dunia dengan tugas di Hyatt Regency Riyadh, Conrad Nusa Dua, Bali, Shangri-La, Manila, Shangri-La’s Golden Flower Xi An, China dan Fairmont Dubai.

Penunjukan tersebut menandai masuknya dia ke pusat komersial Arab Saudi, setelah penugasan sebelumnya dengan hotel mewah lainnya di berbagai belahan dunia.

Dalam peran barunya, Zulhadi akan bertanggung jawab untuk memimpin departemen Habsburg-All Day Dining, Soleil-Café Lounge, Sky Lounge dan In Room Dining hotel, mengoptimalkan menu, mengelola staf restoran, dan mengatur anggaran keuangan.

Properti ini terletak di Jeddah Corniche, yang membentang sejajar dengan Laut Merah untuk jarak lebih dari 20 mil. Mudah diakses dari distrik perbelanjaan komersial, diplomatik, pemerintah, dan desainer utama. –Layanan Berita TradeArabia

Hak Cipta 2021 Al Hilal Group untuk Penerbitan dan Pemasaran Disediakan oleh SyndiGate Media Inc. (Syndigate.info).

READ  Manish Sisodia Pusat Sasaran Vaksin, Bagaimana RS Swasta Mendapatkan Vaksin?