POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rory McIlroy: ‘Memenangkan Ryder Cup di jalan semakin sulit’ | Piala Ryder

Wayam Rory McIlroy Menggunakan pose pra-Master yang kejam tentang hak suara untuk menggambarkan Amerika Serikat sebagai “negara terbaik di dunia”, mudah untuk merasakan pukulan lain terhadap persaingan sengit yang ada di Ryder Cup. Bagaimana McIlroy dan penduduk Florida lainnya, yang mewakili Eropa selama satu minggu setiap dua tahun, bisa merasa benci terhadap tanah air angkat mereka?

Cukup mudah, seperti yang terjadi. McIlroy memperluas pernyataan “negara terbaik” dengan mengacu pada kenyamanan hidup seseorang dalam posisi olahraga “beruntungnya”. McIlroy mengagumi “Tanah Peluang” ini. Setelah sekali melihat wajahnya Kekalahan tunggal dari Justin Thomas Di Le Golf National pada tahun 2018 atau perilaku seperti struktur ketika Kekalahan tipis dari Patrick Reed Dalam format yang sama dua tahun lalu itu menggambarkan seseorang yang dapat membalikkan spanduk yang bersinar bintang. Ryder Cup bukanlah zona nyaman bagi mereka yang sering mengunjungi kafe di West Palm Beach.

“100%, ya,” kata McIlroy ketika ditanya apakah sikap apatis mudah menghampirinya. “Anda adalah bagian dari sebuah tim, Anda bermain melawan tim lain. Lawan dalam diri Anda keluar. Saya bisa bermain melawan sahabat saya dalam sesuatu dan Anda mengesampingkannya karena lawan di dalam Anda hanya ingin menang. Justin adalah salah satunya. orang-orang terdekat mereka di sini dan saya tertekan ketika dia memukul saya Anda ingin Menang, Anda ingin melakukannya untuk tim Anda.

“Saya terlihat seperti itu setelah JT mengalahkan saya karena saya tidak memberikan poin di papan untuk tim. Memasuki Hazeltine pada tahun 2016, saya sangat bangga dengan rekor tunggal saya. Saya tidak kalah dalam tiga pertandingan dan benar-benar memiliki dua pertandingan. kemenangan bagus atas Ricky Fowler dan Keegan Bradley Kekalahan dari Patrick Sangat sulit meskipun saya adalah bagian dari pertandingan yang hebat.

“Pertandingan dengan JT juga bagus tetapi mereka dikalahkan di hole terakhir kedua kali, di Piala Ryder? Ini sulit untuk dipahami. Anda diposisikan, dalam rangka, untuk menempatkan biru di papan tulis dan saya tidak. Tetapi ini tidak berarti sama sekali bahwa setelah itu Anda tidak kembali dan menyemangati anak laki-laki sesering mungkin. ”

Ada kekhawatiran di beberapa tempat bahwa Piala Ryder telah menjadi area untuk kemenangan kandang. Eropa telah memenangkan AS sekali sejak 2008. “Anda akan terus seperti ini,” kata McIlroy. “Menang di jalan menjadi lebih sulit karena menjadi lebih partisan. Anda tidak hanya bermain dengan tim lain, Anda bermain melawan penggemar dan terutama tahun ini di mana penggemar Eropa tidak dapat melakukan perjalanan. Itu membuatnya menarik, dalam arti bahwa menang di jalan tampaknya lebih bermanfaat.”

Rory McIlroy mengalami kekecewaan setelah kalah dari Patrick Reed di nomor tunggal di Ryder Cup 2016. Foto: Sam Greenwood / Getty Images

Pádraig Harrington, kapten Eropa, datang dengan ide untuk menyiapkan trek netral. “Jika Anda ingin tim yang kalah memiliki peluang menang yang lebih baik, itu ide yang bagus, tapi saya pikir ada yang namanya keuntungan kandang,” kata McIlroy. “Sebagian besar olahraga lain memilikinya, jadi tidak ada alasan mengapa itu tidak bisa terjadi di Ryder Cup.”

Ketika McIlroy memulai karirnya di Eropa, Harrington memenangkan penampilan bermain utama dan reguler di sisi Atlantik ini. Dengan demikian, hubungan pasangan itu kurang dari hubungan McIlroy dengan Darren Clarke atau Graeme McDowell. Namun, Harrington sangat antusias dengan kontribusi McIlroy di balik layar untuk Ryder Cup ini bahkan sebelum dia memukul bola. Rasa hormat itu saling menguntungkan.

“Pádraig sangat cerdas, sangat analitis,” kata McIlroy. “Kapten dibuat oleh orang-orang di sekitar mereka juga. Bukan hanya kapten yang membuat keputusan, itu adalah wakil kapten dan orang lain di sekitar tim. Tapi kapten menentukan nada untuk minggu ini.”

“Beberapa hari pertama adalah tentang mengetahui apa yang Anda ingin rasakan minggu ini untuk tim Anda. Thomas Bjorn melakukan pekerjaan yang sangat baik di Paris dan Pádraig adalah bagian dari proses itu, jadi saya yakin dia ingin melakukan sesuatu yang sangat baik. serupa.”

Sulit untuk mengetahui apa yang harus dilakukan musim McIlroy ini. Tak lama setelah perubahan pelatihan menang untuk ke-19 kalinya Di Tur PGA, di Quail Hollow pada bulan Mei. Hasil imbang ketujuh di AS Terbuka – di mana McIlroy mengancam mantra – dan perannya dalam perebutan medali perunggu di Olimpiade terbukti menjadi sorotan dari acara berikutnya. Penantian McIlroy untuk gelar utama akan berakhir di tahun kedelapannya, yang tidak biasa bagi seseorang dengan level bakatnya.

Akan salah, bagaimanapun, untuk mengasumsikan bahwa 32 tahun lebih menekankan pada lingkungan ini setelah – menurut standarnya – lari rendah. “Ini bukan tentang bagaimana Anda tampil sebagai individu,” katanya. “Terserah apa yang Anda lakukan untuk tim. Jika Anda dapat membantu tim memenangkan piala ini, itu adalah hal yang paling penting. Saya selalu mengatakannya. Untungnya saya akan memilih nol dan lima jika itu berarti tim menang.” ”

Dengan seringai aneh yang terkait, itu.

READ  Leeds vs West Brom: Pratinjau Pertandingan | Liga Primer