POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rohan Bopanna-Matthew Ebden mencapai semifinal ganda putra

Pemain tenis India Rohan Bhopana Dan rekannya dari Australia, Matthew Ebden, mengaum Wimbledon 2023 Semifinal ganda putra Rabu.

Duo Indo-Australia, unggulan keenam, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan tim Belanda yang tidak diunggulkan Bart Stephens dan Talon Grikspur 6(3)-7(7), 7-5, 6-2 dalam waktu satu jam 54 menit memasuki kuarter tersebut . – Final lapangan rumput Grand Slam.

Rohan Bopanna dan Matthew Ebden, masing-masing peringkat 12 dan 16 di peringkat ATP untuk ganda, disamai pada set pertama oleh peringkat 116 dunia Bart Stephens dan Talon Grikspur, peringkat 31 dunia di tunggal.

Kedua tim berhasil mempertahankan semua servis mereka di set pertama. Tapi Matthew Ebden, yang memenangkan gelar ganda Wimbledon dengan Max Purcell tahun lalu, dan Rohan Bubana mematahkan keduanya pada tiebreak dan kebobolan 1-0.

Rohan Bopanna dan Matthew Ebden merebut momentum di awal set kedua. Mereka mematahkan Talon Griksspor di game pertama tetapi langsung bangkit kembali di game kedua.

Patahnya servis Bart Stephens di game ketujuh dan Bubana menahan Love di game kedua belas memaksa pertandingan untuk diputuskan.

Bobana dan Ebden semakin percaya diri seiring berjalannya pertandingan. Mereka mempertahankan servis mereka, mematahkan Bart Stephens dan Talon Grixpur dua kali untuk mengamankan tempat di semifinal Wimbledon.

Rohan Bopanna yang berusia 43 tahun sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Dia mencapai final Australia Terbuka bersama Sania Mirza awal tahun ini dan memenangkan dua gelar ATP bersama Matthew Ebden di nomor ganda putra.

Rohan Bubanna dan Matthew Ebden akan menghadapi unggulan teratas Wesley Koolhoff dan Neil Skupski di semifinal, yang mereka kalahkan di final Indian Wells ATP Masters 1000 pada bulan Maret.

READ  Cameron Carter Vickers: Celtic menandatangani bek dari Tottenham dengan kontrak empat tahun | Berita Pusat Transportasi