POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Roger Federer mundur dari Olimpiade Tokyo karena cedera lutut | berita tenis

Roger Federer mengumumkan Selasa sore bahwa ia berencana untuk kembali ke ATP Tour akhir tahun ini setelah menjalani rehabilitasi dengan timnya.

Pembaruan terakhir: 21/7/21 18:22

Roger Federer tidak akan berpartisipasi dalam Olimpiade الألعاب

Roger Federer mengundurkan diri dari Olimpiade Tokyo karena cedera lutut.

Petenis berusia 39 tahun itu mengumumkan pada Selasa sore bahwa ia berencana untuk kembali ke ATP Tour akhir tahun ini setelah pekerjaan rehabilitasi.

Federer memenangkan satu perak di tunggal London 2012, dan emas di ganda dengan Stan Wawrinka lagi pada 2008, tetapi setelah dua operasi lutut selama 2020, tubuhnya tidak berada di tempat untuk memamerkan medali Olimpiade lainnya.

“Karena musim lapangan rumput, sayangnya saya mengalami cedera lutut dan menerima bahwa saya harus mundur dari Olimpiade Tokyo,” kata Federer di media sosial.

“Saya sangat kecewa, karena merupakan suatu kehormatan dan puncak karir saya setiap kali saya mewakili Swiss.

“Saya sudah memulai rehabilitasi dengan harapan bisa kembali ke Tour akhir musim panas ini. Saya berharap yang terbaik bagi seluruh tim Swiss dan akan bekerja keras dari jauh. Seperti biasa, Hope Schweiz!”

Federer bergabung dengan sejumlah pemain pria lainnya yang tidak akan ikut dalam ajang yang dimulai Sabtu, 24 Agustus itu dan akan dimainkan secara tertutup.

Sebelum Wimbledon, Rafael Nadal telah membuat keputusan untuk mundur dari turnamen Begitu juga dengan olimpiade untuk mencoba memperpanjang waktunya dalam permainan.

“Tujuannya adalah untuk memperpanjang karir saya dan terus melakukan apa yang membuat saya bahagia,” kata Nadal. “Ini untuk bersaing di level tertinggi dan terus berjuang untuk tujuan profesional dan pribadi di level kompetisi tertinggi.”

Nick Kyrgios juga mengumumkan pengunduran dirinya akhir pekan lalu, dan Dominic Thiem juga tidak akan berada di sana karena cedera pergelangan tangan kanan.

Andy Murray akan berpartisipasi dalam Olimpiade keempatnya musim panas ini

Andy Murray akan berpartisipasi dalam Olimpiade keempatnya musim panas ini

Andy Murray dari Inggris Raya telah dipilih untuk GB meskipun ia akan berusaha untuk mempertahankan gelar tunggal yang ia menangkan pada tahun 2012 dan 2016.

Novak Djokovic, juara Wimbledon baru-baru ini, tidak merinci keputusannya, tetapi menyatakan kekecewaannya mendengar kabar para penonton tidak menghadiri pertandingan.

“Ini bukan berita bagus,” katanya tentang kompetisi yang diadakan di depan tribun kosong. “Saya mendapat berita itu kemarin atau beberapa hari yang lalu. Sungguh menyedihkan mendengarnya.

“Saya juga mendengar akan ada banyak pembatasan di dalam desa. Anda mungkin tidak akan bisa melihat atlet lain tampil secara langsung. Saya bahkan tidak bisa mendapatkan stringer yang merupakan bagian yang sangat penting dari tim saya. Saya bisa. ” Saya tidak punya stringer. Saya terbatas pada jumlah orang yang dapat saya masukkan ke dalam tim saya juga.

“Saya harus memikirkannya. Saat ini, seperti yang saya katakan, rencana saya selalu pergi ke Olimpiade. Tapi saat ini, saya sedikit terpecah. Ini seperti 50/50 karena apa yang saya dengar. dalam beberapa hari terakhir.”

Jangan lupa ikuti kami skysports.com/tennisAkun Twitter kami penyematan tweet & Sky Sports – Di mana pun Anda berada! Tersedia untuk diunduh sekarang di – iPhone dan iPad Dan Android

READ  PGMOL menghasilkan audio VAR untuk Tottenham vs Liverpool