POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rockets 106-126 Bucks: Kembalinya Chris Middleton dan pertandingan terbaik DeMarcus Cousins ​​untuk Bucks membawa mereka menang atas Rockets

Sepupu DeMarcus Dia memiliki permainan terbaiknya sejak bergabung dengan juara NBA, Tim Milwaukee Bucks Dan kris middleton Dia kembali setelah tiga pertandingan menganggur karena cedera untuk memimpin tim Negara Bagian Wisconsin dengan kemenangan jelas 126-106 Houston Rockets.

The Giants Cousins, yang telah menyelesaikan 10 pertandingan sejak menandatangani kontrak dengan Milwaukee 30 November lalu, membuat kemajuan. 18 poin dan meraih delapan rebound Melawan salah satu tim sebelumnya, ia bermain untuk Houston 25 pertandingan musim lalu.

Empat pertandingan tanpa Giannis Antikonmo

Tapi dengan sudah lama absennya bintang Bucks, pemain Yunani Giannis Antikonmo Dia kehilangan game keempatnya dengan servis selama seminggu di Daftar NBA COVID-19Kembalinya Middleton dari cedera lutut kiri sangat penting dalam meraih dua kekalahan beruntun.

Middleton bermain 28 menit pada comeback-nya dan sangat efektif saat mengumpulkan 23 poin untuk menambah 24 poin dari pencetak gol terbanyak. liburan jure, untuk memimpin tim tuan rumah meraih kemenangan yang nyaman.

Bobby Portes dan Donte Divincenzo Dia juga melewatkan pertandingan Juara Bertahan karena masalah yang sama “kecurangan Yunani”, di mana dia dinyatakan positif terkena virus corona.

Kontributor penting lainnya untuk Miwaukee adalah Wesley Matthewsyang mencetak 16 poin dan Jordan Noura Yang menambahkan 18 poin.

Houston bebas COVID-19

Houston adalah salah satu dari sedikit tim yang tidak memiliki pemain di daftar COVID-19 mereka, namun, itu tidak cukup untuk bersaing dalam permainan yang tidak terkendali ketika mereka membiarkannya. 16 poin berturut-turut Di kuarter kedua mereka tak mampu bangkit.

Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk tim “Kota Luar Angkasa” Kayu Kristen, yang menghasilkan double dengan 20 poin dan 11 rebound.

READ  Casemiro dari Real Madrid secara tidak sengaja mengeliminasi wasit La Liga saat kemenangan Real Betis

Milwaukee berada di urutan ketiga Wilayah Timur dengan rekor 20-13, sedangkan Houston terakhir di Wilayah Barat dengan rekor 10-22.

Apa selanjutnya untuk Bucks dan Rockets?

Pertandingan Bucks berikutnya adalah Kamis berikutnya ketika mereka berkunjung Dallas Mavericks.

Sementara itu, Rockets akan kembali ke lapangan pada hari yang sama untuk bermain selama tiga hari berturut-turut dan mengunjungi Indiana Pacers.