POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Robstown ISD Meluncurkan Konferensi Guru Teknis

Robstown ISD Meluncurkan Konferensi Guru Teknis

ROBSTOWN — Siswa hari ini akan membutuhkan keterampilan teknis, Rachel Medrano, seorang pelatih teknologi pendidikan di Robstown ISD, mengatakan kepada sebuah ruangan yang penuh dengan guru Coastal Bend Selasa.

Ketika mereka memasuki pasar kerja, kata Medrano, mereka akan mencari pekerjaan yang mungkin belum ada, berbekal keterampilan yang baru dimulai. Dia mendorong guru mendengarkan pada hari Selasa untuk memasukkan teknologi ke dalam kelas mereka dan memperkenalkan mereka ke Kurikulum Keterampilan Digital Terapan Google.

Di ujung lorong, guru Robstown lainnya Crystal Martinez mendengar tentang aplikasi kelas untuk Pear Deck, alat pembelajaran berbasis web. Pendidik menghadiri konferensi Tech Connect pertama untuk Robstown ISD.

“Ini adalah salah satu visi besar yang dimiliki wilayah kami,” kata Medrano.

Medrano mengatakan lebih dari 150 orang telah mendaftar untuk briefing dan presentasi sepanjang hari. Mereka datang dari daerah seperti Agua Dulce ISD, Banquete ISD, Bishop CISD, dan Kingsville ISD.

lagi:Mahasiswa Robstown tampil memukau dalam kompetisi UIL Texas dengan klakson Prancis

Medrano berharap konferensi tersebut dapat berkembang dan kembali digelar tahun depan.

“Jika Anda meninggalkan sesuatu yang baru untuk dapat membawanya kembali ke kelas Anda, itu akan membuat perbedaan,” kata Medrano. “Visi besarnya adalah untuk mengekspos lebih banyak orang pada teknologi pendidikan dan menunjukkan kepada mereka bahwa, sejujurnya, semua orang dapat melakukannya tidak peduli apa yang Anda ajarkan atau di mana Anda mengajar.”

Jose Moreno, kepala sekolah ISD Robstown, mengatakan konferensi tersebut membantu mencapai tujuan distrik dalam memenuhi kebutuhan guru sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan siswa. Ia mengatakan, acara tersebut juga mencerminkan upaya kabupaten untuk menjadi mitra pendidikan dengan sekolah lain di Pesisir Bend.

READ  Saham yang harus diperhatikan: Cipla, Dixon Tech, Oberoi Realty, Tata Power, Barbeque Nation

Robstown ISD mampu memenuhi tujuan teknologi, seperti menyediakan perangkat bagi setiap siswa, lebih cepat karena dana tambahan yang diterima sekolah untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran virtual pandemi.

lagi:Petisi Robstown menyerukan perluasan distrik pajak Del Mar College

Moreno mengatakan kawasan itu berencana untuk terus mengeksplorasi dan berinvestasi dalam teknologi. Tahun lalu, kabupaten memperkenalkan program robotika untuk sekolah menengah. Tahun depan, salah satu sekolah dasar akademi baru di daerah tersebut akan fokus pada sains, teknologi, teknik dan matematika, dengan robotika yang terintegrasi ke dalam kurikulum.

“Apa yang tidak ingin kami lakukan adalah, sekarang kami berada di titik itu, kami mulai kembali dan mulai tidak menggunakan teknologi,” kata Moreno. “Kami tahu ini sangat membantu anak-anak belajar di zaman sekarang ini.”