POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Robert Jerk menulis bahwa setelah kepergian pendiri Entratra, sektor teknologi Utah memiliki peluang untuk memimpin

Komunitas teknologi diposisikan secara unik untuk melawan meningkatnya kebencian, mempromosikan penyembuhan, dan membantu citra Utah dalam prosesnya.

(Al Hartman | The Salt Lake Tribune) Dave Bateman, INTRATA, CEO berbicara pada sesi pembukaan 14,000+ Silicon Slopes Tech Summit 2018 di Salt Lake Convention Center pada Kamis, 18 Januari.

Tepat ketika saya pikir kami akan sampai pada titik di mana kami pikir kami telah melihat semuanya, di mana tidak ada yang bisa begitu keji untuk mengejutkan atau membuat kami jijik, dalam perjalanan Dave Bateman.

Batman, seperti yang Anda ketahui sekarang, adalah seorang pengusaha teknologi yang telah mengeluarkan retorika anti-Semit dan kebencian yang intens yang menuduh “orang-orang Yahudi” menggunakan vaksin COVID-19 untuk memusnahkan orang Amerika.

Saya percaya ada upaya sadis yang sedang dilakukan untuk membunuh orang-orang Amerika yang penuh belas kasihan. Sekarang sudah jelas. “Tidak dapat disangkal, namun tidak ada yang melakukan apa pun,” tulis Bateman. Saya pikir orang-orang Yahudi berada di balik ini. …Selama 300 tahun, orang-orang Yahudi telah mencoba untuk menyusup ke Gereja Katolik dan secara diam-diam menempatkan seorang Yahudi di atasnya.”

(Francisco Kgolseth | The Salt Lake Tribune) Robert Jerk.

Itu sangat terlepas dari kenyataan sehingga detailnya tidak layak untuk dikomentari. Bahkan Batman hampir menyadari bahwa apa yang dia katakan sangat aneh.

“Saya menulis email ini mengetahui bahwa banyak dari Anda akan berpikir saya gila setelah membacanya,” akunya membuka kekurangannya.

“Kegilaan” tidak benar-benar adil untuk itu, dan mengubahnya menjadi penyakit mental bisa sangat mudah, belum lagi menyakiti orang-orang dengan penyakit mental. Tapi apa pun yang terjadi dengannya, saya harap Batman mendapat bantuan, karena ini adalah ocehan dari seseorang yang jelas-jelas sedang tidak enak badan.

READ  Husky menang 6-1 pada hari Sabtu dalam sapuan akhir pekan

Ini juga bukan pertama kalinya dia terlibat dalam perilaku tercela semacam ini. Umpan media sosialnya adalah sarang kebencian terhadap wanita, kefanatikan, dan teori konspirasi yang aneh.

Keuntungan dari semua ini, jika ada, adalah bahwa kutukan dari delusi kebencian Bateman telah cepat dan universal — termasuk Gubernur Spencer Cox yang tanggapan awalnya adalah simbol kelelawar dan emoji, Anda mungkin dapat mengetahui pesannya.

Tetapi industri teknologi di Utah yang merespons dengan tegas dan tegas.

“Dave Batman telah menjadi perwakilan terburuk dari teknologi Utah selama bertahun-tahun,” tweet Blake McClary, yang menjalankan Silicon Slopes cabang Salt Lake City. “Kita semua tahu ini. Sudah waktunya baginya untuk mundur dari Entrata dan menikmati surga pajak di Puerto Rico dan tidak mempermalukan kita.”

Tidak lama berselang, pengurus Entrata meminta Bateman mengundurkan diri dan setuju untuk mundur. Bukannya Entrata akan melewatkannya. Ini telah menjadi duri di sisi perusahaan selama bertahun-tahun.

Ini, untuk lebih jelasnya, melempar bola. Menggambarkan kebencian apa adanya bukanlah sebuah Profil dalam Keberanian.

Peluang sebenarnya datang jika perusahaan-perusahaan ini serius terlibat dalam dialog berkelanjutan tentang semua bentuk kebencian — seperti anti-Semitisme, rasisme, kebencian terhadap wanita, dan homofobia — dan kemudian menggunakan Pimpinan Teknologi Komite Aksi Politik yang baru dibentuk untuk mendorong legislatif Utah untuk menyerukan perubahan.

Saya tahu di masa lalu saya telah mengejek sedikit tentang budaya “Tech Bro” Utah, tetapi mereka jelas mendapat manfaat dari meningkatkan citra nasional Utah dan membantu mengalahkan Batman di luar negara bagian ketika mereka menjadi berita utama nasional karena alasan yang salah.

READ  Yang Wajib Dikunjungi: Notre Dame di Virginia Tech

Itu juga diposisikan secara unik untuk melakukannya, karena legislatif terpesona oleh semua hal tebing silikon. Semuanya sangat berkilau. Dan lebih dari itu, semuanya hijau, karena bahasa yang digunakan di legislatif adalah dolar dan sen.

Sektor teknologi tampaknya siap untuk bergerak ke arah ini. Mereka baru saja membuat profil Utah Tech memimpin Komite Aksi Politik Ia berencana bermain di pemilu dan dunia politik. Dari sudut pandang menarik tenaga kerja dan modal, melindungi citra Utah harus menjadi prioritas utama mereka.

Jika mereka dapat meyakinkan pembuat kebijakan dan pemilih bahwa kesetaraan dan inklusi baik untuk bisnis – karena memang demikian – mungkin beberapa hal baik dapat datang dari saat ini. Ini dapat bertindak sebagai penyeimbang tidak hanya untuk retorika pedas yang dengan mudah dikecam semua orang, tetapi juga kampanye terorganisir melawan keragaman yang dimanjakan, bahkan dipikat, oleh terlalu banyak anggota parlemen.

Keyakinan Bateman adalah permulaan, tetapi itu tidak cukup.

Ini adalah seruan untuk bertindak bagi sektor teknologi Utah yang sedang berkembang pesat untuk membasmi kebencian yang memunculkan konsep liar seperti Pittman, serta kesempatan untuk membantu menyembuhkan dan mengarahkan Utah ke arah yang lebih baik.