POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rita Ora mengenakan setelan rok kotak-kotak Versace di Sydney Film Festival 2023 – WWD

Rita Ora mengenakan setelan rok kotak-kotak Versace di Sydney Film Festival 2023 – WWD

Rita Ora membawa selera gayanya yang berani ke Festival Film Sydney pada hari Rabu, menghadiri pemutaran perdana “The New Boy.” Suami Ora, sutradara Taika Waititi, ada di sisinya.

Aura memilih setelan rok Versace merah muda dan biru, yang menampilkan pola kotak-kotak, perangkat keras perak, dan trim hitam. Penyanyi itu menambahkan sepasang platform mary jane dan tas bahu rantai-rantai Dewi Greca, juga dari label Italia. Untuk perhiasan, dia memakai satu set cincin perak.

Dia memilih suaminya setelan Prada hitam dengan sepatu bot dan untaian mutiara.

Rita Ora dan Taika Waititi menghadiri pemutaran perdana “The New Boy” di Festival Film Sydney 2023 pada 7 Juni di Sydney.

WireImage

Ora menata rambut pirang kotornya dengan ikal tebal. Riasannya termasuk eye shadow merah muda dan hijau, serta lipstik merah muda cerah dan perona pipi yang serasi.

Ora akan segera merilis album studio ketiganya, “You & I”, yang memulai debutnya pada 14 Juli. Dia telah merilis dua single dari LP mendatangnya: “You Only Love Me” dan “Praising You” yang menampilkan Fatboy Slim.

Rita Ora menghadiri pemutaran perdana “The New Boy” di Festival Film Sydney 2023 pada 7 Juni di Sydney.

WireImage

Waititi juga memiliki beberapa proyek baru. Pada tahun 2023, Michael Fassbender akan menyutradarai Next Goal Wins, sebuah drama olahraga biografi berdasarkan film dokumenter tahun 2014, yang mengikuti seorang pelatih sepak bola Belanda-Amerika yang ditugasi memimpin tim nasional Samoa Amerika menuju kemenangan.

Selain itu, Waititi akan memproduksi serial mini Apple TV+ berjudul “Time Bandits” yang dibintangi oleh Lisa Kudrow. Belum ada tanggal rilis yang diumumkan.

READ  Amazon All in Nostalgia As It Eyes me-reboot Robocop, Legally Blonde, dan banyak lagi