POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rio Ferdinand memprediksi gelar Liga Premier tetapi mengakui dia memiliki preferensi yang jelas

Rio Ferdinand memprediksi gelar Liga Premier tetapi mengakui dia memiliki preferensi yang jelas

Perburuan gelar Liga Premier tetap terbuka lebar setelah delapan pertandingan pertama musim ini, dengan Tottenham mengungguli Arsenal, Manchester City dan Liverpool di klasemen.

Ringkasan sepak bola: Arsenal membayangi Manchester City dalam perebutan gelar awal

Rio Ferdinand masih yakin Manchester City akan memenangkan gelar Liga Premier, namun mengakui dia ingin Arsenal atau Tottenham mengalahkan mereka.

Tottenham saat ini berada di puncak liga, memimpin Arsenal dalam hal gol yang dicetak dan City dengan selisih dua poin sebelum jeda internasional. Mereka telah berubah sejak pelatih baru Ange Postecoglou mengambil alih tim pada musim panas dan tidak terkalahkan.

Karya pemain Australia itu membuat Ferdinand terkesan, yang kini menyatakan keinginannya untuk melihat mereka menjuarai Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1961. Namun legenda Manchester United itu memperingatkan para penggemar bahwa City masih berada di peringkat pertama.

Ferdinand berkata: “Saya masih berpikir City akan menang. Arsenal ada di sana, Arsenal punya peluang bagus, saya tidak bisa berbohong. Arsenal punya peluang besar. Saya sebenarnya ingin Arsenal memenangkan gelar tahun ini, saya akan melakukannya. ” Phoebe dengan lima.

“Karena itu berarti City tidak akan memenangkan empat gelar berturut-turut. Saya sebenarnya lebih memilih Spurs. Ayo Ange, ayolah Ange, saya gila Spurs. Orang aneh ini telah membawa sesuatu ke tim ini yang belum pernah kita lihat sebelumnya.” waktu yang lama.” Dahulu kala.

“Mereka sangat menginginkan Pochettino pada satu titik, sekarang mereka telah pergi. Mereka telah pergi dan sekarang mereka memiliki pemain yang mereka percayai. Kami telah memainkan delapan pertandingan, jadi saya tidak akan terlalu terkesan.” “Jauh, tapi ada peningkatan besar dalam klub sepak bola ini karena apa yang telah dilakukan orang ini.”

READ  Real Madrid Memenangkan Perlombaan 'Messi Turki'! Dia meninggalkan Barcelona dengan kecewa karena mengejar Arda Guler senilai £15 juta


Sampaikan pendapatmu! Siapa yang akan memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini? Komentar dibawah.

Rio Ferdinand berharap Tottenham bisa mempertahankan gelar Liga Inggris(Henry Brown/Getty Images)

Postecoglou juga memperingatkan para penggemar untuk tidak terbawa suasana karena baru delapan pertandingan yang dimainkan musim ini. Meski begitu, manajer Tottenham memuji karakter timnya setelah kemenangan mereka atas Luton meski bermain sepanjang babak kedua dengan sepuluh pemain.

Tonton Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, dan banyak lagi

TNT Sports memberi Anda akses ke pertandingan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton pertarungan terbesar dalam tinju, UFC, dan WWE, serta mendapatkan acara MLB eksklusif, semuanya dengan satu pembayaran setiap bulan. Anda dapat menonton TNT Sports di BT, EE, Sky dan Virgin Media.

£29,99 per bulan dan dapatkan akses ke Discovery+ Premium tanpa biaya tambahan

Olahraga TNT

READ  Baca poin penentu, Keita meninggalkan Liverpool dengan status bebas transfer, Harry Kane membanting untuk Tottenham, Chelsea v Liverpool