POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ringkasan The Masked Singer Musim 11 Episode 2: Afghan Hound terungkap

Ringkasan The Masked Singer Musim 11 Episode 2: Afghan Hound terungkap

PERINGATAN SPOILER: Jangan membaca terus jika Anda belum menonton Musim 11, Episode 2 dari “The Masked Singer” dan “The Wizard of Oz Night”, yang ditayangkan pada 13 Maret di Fox.

Chrisley tidak tahu apa-apa, setidaknya di “The Masked Singer.” Sementara orang tuanya yang “Chrisley Knows Best”, Julie dan Todd Chrisley, masih dipenjara atas tuduhan penipuan bank, putrinya Savannah Chrisley terungkap dalam serial hit Fox minggu ini sebagai “Afghan Hound.”

Bagi Chrisley, tidak ada yang bisa melakukannya dengan benar. Tebak Robin Thicke Bethenny Frankel. Jenny McCarthy Wahlberg kata Brooke Hogan. Ken Jeong memilih Olivia Jade. Panelis baru Rita Ora bernama Sistine Stallone.

Dalam rekaman sebelumnya sebagai Afghan Hound, Chrisley merujuk pada masalah keluarganya dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi dirinya: “Setiap hari saya berkata pada diri sendiri untuk menjadi berani. Ketika saya masih kecil, saya sering memimpikan seperti apa kehidupan di atas pelangi nanti . Dan bagiku dan keluargaku, impian yang berani kami jadikan nyata Dalam mimpinya. Dan yang terbaik dari semuanya adalah kami bersama. Sampai saat ini. Tiba-tiba, sepertinya seluruh rumah kami runtuh. Dan saya menemukan diriku sendiri, tersesat, dan dibiarkan mengambil bagian. Tapi aku harus terus maju dan belajar tertawa meski kesakitan. Aku tahu aku bukan penyanyi yang baik, tapi “Di sini untuk memberikan penampilan yang menyenangkan dan bersenang-senang .Aku ingin membuat keluargaku tersenyum dan tertawa dari jauh.”

Afghan Hound dan Gumball menjadi penampil dengan suara terendah pada malam itu, dan mereka berhadapan dalam pertarungan yang luar biasa – keduanya membawakan “Ding Dong, The Witch Is Dead” dari “The Wizard of Oz.” Afghan Hound terpilih, meninggalkan Gumball, Miss Cleocatra, dan Bates untuk kembali ke babak berikutnya.

READ  TV Tonight: Susahnya nonton Maxine Peake di drama Hillsborough | TV dan radio

Savannah Chrisley sebagai Afghan Hound bergabung dengan Kevin Hart (penulis) sebagai selebriti dalam “The Masked Singer” yang terungkap musim ini.

Itu adalah “The Wizard of Oz Night” dan mantan pemenang “Masked Singer” LeAnn Rimes membuka pertunjukan dengan penampilannya dalam “Somewhere Over the Rainbow.”

Yang kembali untuk Musim 11 adalah pembawa acara Nick Cannon, bersama dengan panelis Jenny McCarthy Wahlberg, Ken Jeong dan Robin Thicke, sementara Rita Ora telah bergabung dengan The Office untuk menggantikan Nicole Scherzinger, yang berada di London untuk membintangi “Sunset Boulevard” di Barat Akhir.

Musim ke-11 “The Masked Singer” akan menyertakan episode bertema “The Wizard of Oz” untuk merayakan ulang tahun ke-85 film klasik tersebut; “Transformers” (menandai ulang tahun merek tersebut yang ke-40) dan penghormatan musik termasuk “Billy Joel Night” dan “Queen Night.” Tema tambahannya meliputi “Girl Groups”, “The Soundtrack of My Life”, “TV Night”, dan “Bath Anthems”.

Dengan enam belas penyanyi populer, termasuk tiga “wildcard,” Musim 11 menampilkan kostum baru termasuk “Gumball,” “Lizard,” “Ugly Sweater,” “Goldfish,” “Starfish,” “Book,” dan “Gumball.” ” dan ” Nona Cleocatra.” “Anjing Afghanistan”

Berikut penampilan grup kedua lainnya di episode kedua “The Wizard of Oz Night” hari Rabu:

Penyanyi Bertopeng: LR: Robin Thicke, Jane McCarthy Wahlberg, Ken Jeong dan Rita Ora di Penyanyi Bertopeng

Gumball – “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox)
Ayah Pete

Tolol

Lagu: “Seandainya Saya Hanya Punya Hati” oleh Jack Healy

Tebakan Lukisan: Chace Crawford, Kevin Jonas, Jamie Dornan

Inspirasi Penyihir Oz: Manusia Timah. “Saat aku bertemu dengannya, dia agak berkarat. Mungkin sama sepertiku.”

sebuah ide: Jam Tangan Hati Manusia Timah. “Jauh di lubuk hati, pada akhirnya, Manusia Timah memiliki hati seorang pahlawan super. Dan mungkin aku juga memilikinya.”

Paket sulih suara: “Sama seperti si manusia timah, jantungku berdebar kencang. Karena jalan bata kuningku menuju sukses datang tanpa arah. Aku tahu aku ingin sampai ke panggung, tapi aku tidak tahu bagaimana cara mewujudkannya. Jadi, Saya melakukan apa saja untuk mendapatkan penonton.” Saya melakukan beatbox di jalanan. Saya pernah tampil di taman hiburan. Dan saya bahkan dicemooh di atas panggung pada sebuah kompetisi – karena menang! Rasanya tidak ada yang menghalangi. Saya memperhatikan semua orang di sekitar saya berhasil, lagi dan lagi. Tapi saya menolak untuk berhenti. Karena tidak ada Seseorang yang akan memecahkan gelembung saya. Dan seperti kebanyakan dari kita di Hollywood, saya memerlukan sedikit waktu dan banyak keberuntungan. Tapi saya buktinya bahwa meskipun jalanmu tidak dilapisi emas, selama hatimu masih utuh, kamu akan menemukan jalanmu.

Penyanyi Bertopeng: Cleocatra tentang Penyanyi Bertopeng

Nona Cleocatra untuk “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox)
Ayah Pete

Nona Cleocatra

Lagu: “Cuaca Badai” oleh Etta James

Tebakan Lukisan: Taraji P. Henson, Sheryl Lee Ralph, Loretta Devine

Inspirasi Penyihir Oz: Penyihir yang baik.

sebuah ide: Tongkat bintang. “Aku sudah melakukan keajaibanku. Di acara pemenang Emmy Award!”

Paket sulih suara: “Apakah kamu penyihir yang baik atau penyihir jahat? Butuh beberapa saat bagiku untuk mengetahuinya. Untuk waktu yang lama, aku menjalani kehidupan Technicolor. Tapi aku selalu khawatir kerajaan yang aku bangun akan runtuh. di bawahku. Hari-hariku sangat terpecah, karena aku telah berubah dari pelangi yang indah menjadi hitam dan putih yang mengerikan. Orang-orang menyebutku sebagai harta nasional, namun aku merasa jahat. Saat itulah aku mendapatkan diagnosis yang tidak pernah kuinginkan tapi sangat kubutuhkan . Tiba-tiba semuanya menjadi jelas. Dan aku sangat senang telah mengulurkan tangan Untuk bantuan. Karena sekarang aku tahu akulah penyihir yang baik. Dan aku bisa menggunakan kekuatanku untuk kebaikan.

Penyanyi Bertopeng: Afghan Hound di Penyanyi Bertopeng

Anjing Afghan Hound dalam “The Masked Singer” (Michael Baker/Fox)
Ayah Pete

Anjing Afghanistan

Lagu: “Singa tidur malam ini” dengan simbol

Tebakan Lukisan: Sistine Stallone, Olivia Jade, Brooke Hogan

Inspirasi Penyihir Oz: Singa pengecut.

sebuah ide: Lencana Keberanian Singa Pengecut. “Ibarat singa, butuh keberanian untuk tampil di TV. Apalagi dengan karakter keluarga saya.

Paket sulih suara: “Sama seperti singa, setiap hari aku mengatakan pada diriku sendiri untuk menjadi berani. Ketika aku masih muda, aku memimpikan seperti apa hidup di atas pelangi. Dan bagi aku dan keluargaku, impian yang berani kami impikan telah menjadi kenyataan. Dan bagian terbaiknya adalah kami bersama. Sampai saat ini. Dan tiba-tiba seluruh rumah kami seakan-akan runtuh. Aku mendapati diriku sendirian, tersesat, dan ditinggalkan untuk memungut kepingan-kepingan itu. Tapi aku harus terus berjalan dan belajar tertawa meskipun rasa sakit. Saya tahu saya bukan penyanyi yang baik, tetapi saya di sini untuk memberikan penampilan yang menyenangkan dan bersenang-senang. Saya ingin membuat keluarga saya tersenyum dan tertawa dari “Jauh. Dan itulah yang memberi saya keberanian malam ini. “

Penyanyi Bertopeng: Bit di Penyanyi Bertopeng

Bit di “The Masked Singer” (Michael Baker/Fox)
Ayah Pete

bit

Lagu: “Rumah” oleh Michael Bublé

Tebakan Lukisan: Will Arnett dan Jason Bateman; KC dan Jojo; Steve Martin dan Martin Short

Inspirasi Penyihir Oz: Dorothy dan Toto. “Karena kesetiaan kita sebagai teman.”

sebuah ide: Toto. “Seperti Toto dan Dorothy, kami berteman baik.” “Dan kami juga merupakan lawan main yang baik.”

Paket sulih suara: “Tidak ada tempat yang senyaman rumah. Dan kita tidak akan pernah mengetahuinya. Tempat ini telah menjadi rumah bagi kita bersama-sama. Dan saat ini, jutaan mata tertuju pada kita.” Bahkan ketika dunia terasa seperti mencoba mengadu domba kami, kami selalu mendukung satu sama lain. “Tentu saja kita adalah keluarga.” “Kami bekerja sama dengan baik. Maksudku otaknya yang besar.” “Dan hatinya yang tidak ada duanya.” “Saya pikir yang kita butuhkan saat ini hanyalah keberanian untuk saling memprovokasi pada saat ini.” “Ini akan seperti kembali ke akar kita.” “Tunggu sebentar, siapa Dorothy dan siapa Toto dalam hubungan ini?” “Yah, akulah yang nakal, dan yang jelas aku Toto. Sudah waktunya kamu mengetuk tumitmu tiga kali, Dorothy!”

Penampil musim lalu termasuk Ne-Yo sebagai Cow, John Schneider sebagai Donut, Macy Gray sebagai Sea Queen, dan Janel Parrish sebagai Gazelle, bergabung dengan John Oates sebagai Anteater dan Keyshia Cole sebagai Candelabra.Sebastian Bach sebagai Tiki, Ginuwine sebagai Husky, dan Ashley Parker Angel sebagai S. More, Metta World Peace sebagai Cuddle Monster, Luann de Lesseps sebagai Hibiscus, Tyler Posey sebagai Hawk, Billie Jean King sebagai Royal Hen, Michael Rapaport sebagai Pickle, Tom Sandoval sebagai Diver, Anthony Anderson sebagai Rubber Ducky dan satu kali tamu istimewa Demi Lovato sebagai Anonymous.

Fox Alternative Entertainment berada di belakang The Masked Singer, yang diproduseri eksekutif oleh showrunner James Breen, Craig Plestis dan Nick Cannon. Serial ini didasarkan pada format Korea Selatan yang dibuat oleh Mun Hwa Broadcasting Corp.