POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ringkasan Putaran ke-3 Turnamen Memorial Doug Ghim 2022 Dipersembahkan Oleh Hari Kerja

Ringkasan Putaran ke-3 Turnamen Memorial Doug Ghim 2022 Dipersembahkan Oleh Hari Kerja

Doug Game memukul 14 dari 18 green dalam regulasi selama ronde ketiganya di Memorial Tournament yang dipersembahkan oleh Workday, dan menempati posisi pertama untuk kejuaraan. Ghim menyelesaikan harinya dengan imbang ke-49 pada pukul 1 siang; Billy Horschel di tempat pertama pada usia 13 di bawah; Cameron Smith dan Aaron Wise terikat untuk tempat kedua di bawah kedelapan; Dan Jhonattan Vegas, Daniel Berger dan Francesco Molinari imbang di urutan keempat dalam 7-under.

Setelah mengemudi ke sisi kanan fairway di slot par-4 490 yard pertama, Ghim mendapat tembakan pendekatan sejauh 199 yard, mempersiapkan dirinya untuk jumper. Ini memindahkan Ghim ke 1 di bawah putaran.

Pada par-4 392 yard ketiga, Ghim mendapat bogey setelah memukul green di 2 dan 3, menggerakkan Ghim bahkan di ronde.

Pada par-5 kelima, tembakan mendekat Ghim mempersiapkan dirinya untuk bird di hole. Ini memindahkan Ghim ke 1 di bawah putaran.

Ghim meraih Ghost di halaman ke-10 472 par-4, mengambil green di halaman ke-3 dan ke-2, membuat Ghim menjadi seri di ronde tersebut.

Pada 180 yard par-3 12, Ghim memukul tee dengan tembakan 162 yard di green, mengatur dirinya untuk menempatkannya 17 kaki untuk birdie. Ini memindahkan Ghim ke 1 di bawah putaran.

Pada 480 yard par-4 18, Ghim mendapat bogey setelah memukul green pada put 4 dan 1, menggerakkan Ghim bahkan di round.

READ  Jadwal Olimpiade Musim Dingin: Apa yang harus ditonton pada Hari ke-15