POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rihanna menyanyikan 'TGIF' GloRilla oleh A$AP Rocky: Perhatikan reaksinya

Rihanna memberikan gambaran sekilas kepada penggemarnya tentang sisi konyol hubungannya dengan A$AP Rocky.

Pada Jumat (28 Juni), pendiri Fenty Beauty membagikan sebuah klip Instagram Dia menunjukkan dirinya nge-rap dan menari mengikuti lagu “TGIF” GloRilla sementara pasangannya menonton dengan rasa tidak setuju.

“Jam tujuh di malam Jumat/Suhu saat ini 95 derajat/Ain't no nigga ain't no nigga holding me,” RiRi bernyanyi, mengenakan T-shirt hitam dan legging krem, sementara A$AP mengawasinya dengan tangannya di pinggulnya.

Saat Rey menggali lebih dalam, rapper Harlem — mengenakan setelan abu-abu cerdas dengan kemeja putih bagian depan terbuka dan dasi AWGE — menyatakan bahwa dia sudah muak dengan tontonan konyol itu dan pergi.

“Di mana minumanku?” Flacco terdengar berkata sambil tersenyum dan berjalan keluar kamera. “Aku terlalu tua untuk ini-.”

Rihanna mengomentari postingan tersebut dengan mengatakan: “Selamat hari Jumat.”

Tidak butuh waktu lama bagi GloRilla untuk mengetahui video tersebut. Rapper itu tampak bahagia, Posting ulang Klipnya ada di akun X-nya (sebelumnya Twitter).

“Rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr 😂😂😂😂😭😭🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥 Aku tidak bisa bernapas,” tulisnya di samping foto. Di postingan selanjutnya, dia menambahkan, 'Kalian bahkan tidak tahu aku berteriak keras-keras!!!!'

Awal bulan ini, Rihanna memberikan kabar terbaru tentang pendiriannya dengan musik baru setelah dia terlihat mengenakan T-shirt bertuliskan “Saya pensiun.”

“Saya hanya menatap masa depan. Saya belum pensiun. Saya sangat menyukai gaun ini. Saya mendapatkannya sebagai hadiah dan saya menyukainya,” kata pemenang Grammy sembilan kali itu. tambahan“Mereka tidak membaca baris kedua, 'Saya belum pensiun, saya hanya pensiun dari berdandan – itu membutuhkan banyak usaha.'

Sang maestro kecantikan juga mengungkapkan bahwa dia memulai kembali dengan keunikannya hal.9 album baru, dan dia “siap” untuk kembali ke studio dengan perspektif barunya.

READ  Anda akan mendapatkan lebih banyak percikan api dari menggosok kain basah dengan batu dibandingkan John Cena dan Alison Brie - The Irish Times

“Ya, saya memulai dari awal,” kata Riri Hiburan malam ini. “Tetapi saya tidak ingin mengabaikan lagu-lagu yang saya miliki, jadi saya benar-benar ingin kembali dan mendengarkan hal-hal dengan telinga segar dan perspektif baru, lalu melihat apa yang berlaku dan apa yang masih saya sukai.”

Dia melanjutkan, “Saya pikir musik bagi saya adalah sebuah penemuan baru. Saya menemukan kembali banyak hal. Saya telah mengerjakan album ini begitu lama sehingga saya mengesampingkan semua hal itu dan sekarang saya siap untuk kembali terlibat. studio. Saya akan memulai – beri saya waktu sebentar!”

album terbaru rihanna, di depanAlbum ini berusia 8 tahun pada bulan Januari setelah dirilis pada tahun 2016. Proyek ini mencapai nomor satu di Billboard 200 pada minggu kedua di tangga lagu, dengan 166.000 unit diperoleh di Amerika Serikat pada minggu yang berakhir pada 4 Februari 2016, menurut Nielsen Musik.

Tonton Rihanna membawakan “TGIF” GloRilla oleh A$AP Rocky di Instagram, dan lihat reaksi GloRilla terhadap X, di bawah.