POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Restaurant Atlanta mengumumkan rencana untuk melayani pelanggan yang diimunisasi saja – WSB-TV Channel 2

ATLANTA – Sebuah restoran di Atlanta membuat keputusan berani untuk hanya melayani pelanggan yang sudah divaksinasi penuh. Argosy Restaurant & Bar, yang terletak di East Atlanta Village, adalah salah satu yang pertama di Georgia yang disertifikasi dengan tanda-tanda yang mengatakan “Tanpa Vax, Tanpa Layanan.”

Pemilik perusahaan membuat keputusan awal pekan ini setelah dia dan beberapa karyawannya, yang telah divaksinasi penuh, tertular virus sebagai kasus peretasan.

“Saya pikir itu omong kosong,” kata David Carpenter. “Itu pilihan semua orang, itulah yang saya pikirkan.”

“Secara pribadi, saya tidak masalah dengan itu karena saya sudah divaksinasi lengkap,” kata Megan Myubron.

Elizabeth Rollins di Saluran Dua Dia berbicara dengan pemilik restoran melalui Zoom ketika dia mengatakan dia dan banyak stafnya sedang berjuang melawan virus corona.

“Kami melakukannya secara ketat sebagai keputusan bisnis setelah beberapa karyawan dinyatakan positif,” kata pemilik restoran Armando Celentano. “Kami harus tutup selama akhir pekan yang sibuk, dan kami kehilangan puluhan ribu dolar.”

Celentano mengatakan itu sebabnya dia membuat keputusan yang sulit dan kontroversial.

Cerita populer:

· Seorang ibu menghormati putrinya yang “sangat penyayang” yang mayatnya ditemukan di belakang sebuah pusat perbelanjaan

· Sinkhole terbuka di sepanjang jalan keluar Interstate 285 di Cobb County

· Badai petir hebat membuat pohon tumbang, membanjiri jalan di metro Atlanta

“Kami telah memutuskan bahwa masuk akal bisnis yang lebih baik bagi kami untuk tidak mengizinkan orang yang tidak kebal dan yang paling mungkin menyebarkan virus di restoran kami,” kata Celentano.

“Sangat disayangkan karena saya tidak ingin mendapatkan vaksin,” kata Demers-Mattis.

Ketika datang untuk menerapkan aturan baru, Celentano mengatakan Signals melakukan sebagian besar pekerjaan berat. Namun, dia mengatakan mereka tidak takut untuk meminta bukti vaksinasi mereka kepada seseorang.

READ  Bagaimana seorang guru yang tidak divaksinasi menginfeksi 26 lebih banyak dengan COVID-19

“Ini adalah milik pribadi dan bisnis pribadi,” kata Celentano. “Ini tidak berbeda dengan ‘tanpa sepatu, tanpa baju, tanpa servis’.”