POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rencana untuk kampus teknologi besar-besaran di bekas markas besar Fry bergerak maju di San

Kematian peritel elektronik bata-dan-mortir besar dapat menyebabkan lahirnya kompleks perkantoran baru seluas hampir dua juta kaki persegi di San Jose. Rencananya terungkap April lalu Untuk menghancurkan toko Fry berbentuk kuil raksasa — yang pada saat itu belum ditutup dan yang berfungsi sebagai markas besar San Jose yang sekarang sudah tidak berfungsi — dan menggantinya dengan kampus tujuh gedung perkantoran setinggi 135 kaki. Menurut Mercury NewsProyek ini sekarang menghadapi langkah besar dalam proses audit kota, termasuk menyiapkan Laporan Dampak Lingkungan.

“Proyek ini mengusulkan untuk menghancurkan gedung Fry’s Electronics dan tempat parkir atap yang ada السيارات [at 550 E. Brokaw Road, near downtown San Jose] dan pembangunan tujuh menara perkantoran delapan lantai dalam desain kampus perkantoran,” kata file perencanaan San Jose. The Mercury News melaporkan bahwa konstruksi dijadwalkan akan dimulai pada Oktober 2023, dan mungkin memakan waktu hingga 2031. Dokumen perencanaan menunjukkan bahwa gedung perkantoran akan berisi berbagai ” Area berkumpul” untuk staf yang bekerja di kampus, termasuk teras luar di lantai tujuh setiap menara. Selain itu, bangunan akan dikonfigurasi di sekitar jalan pejalan kaki, dan pada akhirnya akan menjadi ruang kantor 1,92 juta kaki persegi.


Render seni dari kampus gedung perkantoran seluas 1,92 juta kaki persegi yang diusulkan untuk dibangun di dekat lokasi bekas markas besar jaringan Frye Electronics yang dinonaktifkan. Sumber: pria terhormat

Tahap pertama proyek, yang bisa dimulai dalam dua tahun, akan mencakup pembongkaran Fry dan pembangunan dua dari tujuh menara.

Banyak tech geeks dan gamer Bay Area telah hancur oleh hilangnya Fry, yang telah terjadi perlahan dan kemudian sekaligus dalam beberapa tahun terakhir.

READ  Pertemuan yang baik dengan CEO Intel; Diskusi Program Semikonduktor, Teknologi, Inovasi Otomotif: MoS IT

Dengan penyebaran pandemi untuk bisnis pribadi dan menciptakan hambatan lain bagi pengecer yang sudah berjuang — sambil menciptakan pijakan pasar yang lebih besar untuk penjual online — Fry mengumumkan pada bulan Februari bahwa mereka akan menutup operasinya sepenuhnya, Seperti dilansir New York Times. Pengecer, yang membangun aliran sesat di Pantai Barat tetapi tidak mampu bersaing dengan kebangkitan Amazon, menyalahkan penutupan itu pada ‘perubahan dalam industri ritel dan tantangan yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19’, kata surat kabar itu.

Pengumuman itu muncul setelah setahun di mana banyak lokasi Fry sudah gelap, termasuk Campbell Store, yang tutup pada November.

Toko Besar Fry dalam gaya kuil Maya di San Jose sekarang menjadi monumen usang. Sumber: Yelp

Didirikan pada tahun 1985 oleh tiga bersaudara Fry, rantai dengan nama yang sama memiliki 31 toko di sembilan negara bagian, dan didirikan untuk “menyediakan lingkungan belanja yang inklusif bagi para profesional teknologi tinggi,” menurut surat kabar itu. Profil LinkedIn Fry mengatakan. Fry’s juga dikenal dengan tema tokonya yang rumit dan, seperti yang ditulis The Times, “Toko memiliki ukuran mulai dari 50.000 kaki persegi hingga lebih dari 180.000 kaki persegi, masing-masing diisi dengan berbagai barang dan suku cadang. Kuil Aztec, misalnya; tokonya di Burbank, terinspirasi oleh film-film fiksi ilmiah 1950-an; dan Fries in Woodland Hills, California, adalah halaman dari Alice in Wonderland, dihiasi dengan patung-patung karakter cerita setinggi 15 kaki.”


Toko dekorasi lain Fry’s ada di Industry City, dekat San Gabriel Valley, di Los Angeles. Sumber: Wikipedia

Markas San Jose[paid] Sebuah penghormatan kepada astronom awal, Maya, dengan setting Chichen Itza, lengkap dengan candi raksasa di pintu masuk, pohon palem di antara rak dan speaker tersembunyi yang memainkan kicau burung di tempat parkir, ” Buku SFGate. Sementara itu, toko Fremont meniru Pameran Dunia tahun 1893, dengan kumparan Tesla ditembakkan ke tengah toko setiap jam; Toko Sunnyvale memamerkan sejarah Lembah Silikon. Dan toko Palo Alto bertema tentang Wild West.

READ  Pembaruan Langsung Harga Saham Agri Tech India Hari Ini: Agri Tech India menyaksikan hari perdagangan yang positif