POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rencana baru untuk kabel ladang angin akan diumumkan

Rencana baru untuk kabel ladang angin akan diumumkan

Rencana terbaru untuk pekerjaan kabel kontroversial untuk menghubungkan ladang angin di lepas pantai utara Devon akan dibagikan oleh pengembang.

White Cross Offshore Windfarm Ltd ingin membangun lokasi 100MW 50 kilometer (31 mil) lepas pantai, dengan pekerjaan kabel akan dilakukan di Saunton Sands.

Perusahaan Rencana awal menghasilkan 500 intersepsi Dan ketakutan.

Masyarakat diundang untuk menghadiri hari terbuka di Braunton dan Instow pada tanggal 21 dan 22 Mei, di mana perusahaan akan membagikan rencananya.

Kabel pembangkit listrik tenaga angin bawah tanah akan membentang dari pantai di Saunton Sands dan kemudian di bawah lapangan golf sebelum menuju ke selatan, melewati muara Sungai Taw dan menghubungkan ke jaringan listrik di East Yelland.

Para penentang mengatakan tindakan tersebut akan merusak habitat satwa liar yang penting bagi kelelawar dan burung langka di Lanskap Nasional Pantai Devon Utara dan beberapa Situs Kepentingan Ilmiah Khusus (SSSI).

Mereka juga mengklaim bahwa rencana tersebut akan merugikan industri pariwisata di wilayah tersebut.

White Cross mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Merawat lingkungan di sekitar Saunton Sands, Brunton dan East Yylland adalah prioritas utama kami.

“Kami juga menyadari betapa pentingnya industri pariwisata di Devon, dan akan menjadwalkan pekerjaan sebanyak mungkin di luar bulan-bulan musim panas yang sibuk.”

itu Layanan Pelaporan Demokrasi Lokal Dia mengatakan pada pertemuan publik bulan Oktober lalu, masyarakat mendengar bahwa 40 persen dari tempat parkir mobil di pantai Saunton Sands akan menjadi “pusat pekerjaan” hingga dua tahun, dengan hingga 90 truk setiap hari diperkirakan melewati jalan-jalan desa.

Ikuti BBC Devon di X (sebelumnya Twitter), Facebook Dan Instagram. Kirimkan ide ceritamu ke [email protected].

Tautan internet terkait

Lebih lanjut tentang cerita ini

READ  Informasi Gempa: Mag rata-rata. 4.6 gempa bumi