POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekap putaran kedua Pat Perez dari Hewlett-Packard Enterprise 2022 di Houston Open

Pat Perez memukul 9 dari 18 dalam regulasi selama putaran kedua di Hewlett-Packard Enterprise Houston Open, menyelesaikan turnamen di tempat keenam. Perez menyelesaikan turnya dengan peringkat 128 di tempat keenam. Kevin Tway dan Martin Trainer terikat untuk #1 pada usia sepuluh di bawah; Adam Long, Adam Schenk dan Kramer Hickok berada di urutan ketiga dalam 6-under; Windham Clark, Scotty Scheffler, Russell Henley, Mark Leishman, Taylor Gooch, dan Jonathan Vegas menempati urutan keenam di bawah kelima.

Pada par-4 14 529 yard, Perez mendapat bogey setelah memukul green di 3 dan 2, memindahkan Perez ke 1 di ronde.

Setelah menembakkan sebuah tee di green par-3 15 sejauh 155 yard, Perez mengalami lemparan tiga yang keras setelah gagal melepaskan tembakan dari jarak 7 kaki dan berakhir dengan bogey. Ini menempatkan Perez di tempat ke-2 untuk putaran tersebut.

Setelah drive 298 yard pada par-4 18 503 yard, Perez mematahkan tembakan ketiganya menjadi 7 kaki, yang ia gulingkan untuk menghasilkan double-hit bogey di hole. Ini pindah Perez ke 3 di ronde.

Di par-5 587 yard ketiga, Perez mendapat bogey setelah memukul green di 4 dan 2. Ini memindahkan Perez ke 4 untuk ronde tersebut.

Pada par-3 ketujuh 216 yard, Perez memukul green dari tee tetapi memiliki tiga pukulan setelah gagal melepaskan tembakan 8 kaki untuk seri dan selesai dengan bogey. Ini menempatkan Perez di urutan kelima untuk putaran itu.

Setelah melaju ke kanan tengah yang kasar pada par-5 kedelapan 625 yard, Perez mencetak gol keduanya di area semula. Dia menempatkan tembakan berikutnya ke lini tengah kanan kasar sebelum memukul hijau pada tembakan keempat dan memiliki dua bobster untuk bob. Ini pindah Perez ke 6 untuk putaran.

READ  "Saya pikir ada ruang"