POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rekap putaran kedua Nick Hardy di John Deere Classic 2022

Nick Hardy memukul 15 dari 18 green dalam regulasi selama putaran kedua di John Deere Classic, dan finis ke-3 di bawah kejuaraan. Hardy menyelesaikan harinya dengan terikat di urutan ke-54 dalam 3-under; GT Boston No 1 di bawah 15; Denny McCarthy berada di urutan kedua dengan 11 under. Dan Chris Nigel, Emiliano Grillo, Christopher Gotrop dan Matthias Schwab berada di urutan ketiga di bawah kesepuluh.

Pada 596 yard par-5, 10, Hardy mendapat bogey setelah memukul green pada 5 dan 1 put. Ini memindahkan Hardy ke 1 di ronde.

Pada 215 yard par-3 12, Hardy memukul tee 221 yard di green, mengatur dirinya sendiri untuk melakukan loop 4 kaki untuk birdie. Ini menggerakkan Hardy untuk putaran itu.

Pada hole 14 par-4 361 yard, Hardy memukul green di 2 dan menenggelamkan 5 kaki untuk birdie. Hal ini mendorong Hardy untuk seri di ronde tersebut.

Setelah drive 334 yard pada par-5 17 569 yard, Hardy mematahkan tembakan ketiganya menjadi 5 kaki, yang ia gulingkan untuk satu birdie di hole. Ini memindahkan Hardy ke urutan ke-2 di bawah ronde.

Pada par-3 ketiga 186 yard, Hardy memukul tee dengan tee 133 yard ke green, menyiapkan dirinya untuk melakukan tendangan voli sejauh 6 kaki. Ini pindah Hardy ke 3 di bawah untuk putaran.

Setelah mengemudi ke sisi kiri fairway pada hole par-4 454 yard, Hardy mendapat pukulan approach 110 yard, dan mempersiapkan dirinya untuk jumper. Ini memindahkan Hardy ke urutan ke-4 di bawah ronde.

Di lantai empat Enam, Hardy mendekati 97 yard hingga 8 kaki dan memposisikan dirinya untuk birdie di lubang. Hardy ini pindah ke bawah 5 untuk putaran.

READ  Tanda tangan Messi mengirim Paris Saint-Germain ke dimensi baru

Tembakan hijau ketujuh dari jarak 226 yard bar-3 Com, Hardy mengalami pukulan tiga keras setelah gagal melepaskan tembakan 9 kaki untuk menyamakan kedudukan dan menyelesaikannya dengan bogey. Ini menempatkan Hardy di urutan ke-4 di bawah untuk putaran itu.

Pada 503 yard par-4 kesembilan, Hardy mendapat bogey setelah memukul green di 4 dan 1 put, dan Hardy pindah ke 3 di bawah ronde.