POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reddy Dogra jatuh cinta dengan Shah Rukh ketika dia berusia 10 tahun di Bollywood

Reddy Dogra jatuh cinta dengan Shah Rukh ketika dia berusia 10 tahun di Bollywood

Ridhi Dogra mengatakan dia pertama kali jatuh cinta dengan SRK ketika dia melihatnya di film Darr tahun 1993. Dia menambahkan bahwa dia berusia sepuluh tahun saat itu. Radhi akan muncul bersama Shahrukh Khan dalam film aksi mendatang Atlee Jawan. (Baca Juga: Reaksi Ridhi Dogra Terhadap Phishing Usai Raqesh Bapat, Shamita Shetty Putus)

Ridhi Dogra ingat pertama kali dia jatuh cinta pada SRK.

Disutradarai oleh Atlee, Jawan sebelumnya ditetapkan untuk rilis 2 Juni di bioskop, tetapi produser baru-baru ini mengumumkan penundaan tanggal rilis. Alasan penundaan film tersebut masih belum diketahui. Film ini sekarang akan diputar di bioskop pada 7 September.

Berbagi pengalamannya bekerja dengan Shah Rukh, Radhi mengatakan kepada News18, “Saya memiliki kehidupan sebelum saya syuting dengan Shah Rukh dan kehidupan setelah saya syuting bersamanya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda tentang hari saya syuting dengannya dan bagaimana perasaan saya tentangnya.” Saya tidak berpikir saya berbicara dengannya bahkan satu persen dari hal-hal yang pernah saya bicarakan dalam hidup saya. Dia juga mengatakan bahwa dia menulis beberapa catatan di ponselnya sambil menunggu di ruang rias di situs web Joanne, di mana dia mengalami banyak emosi – “kebahagiaan, kelelahan, tangisan, nostalgia.”

Dia menambahkan, “Saya berumur 10 tahun ketika fenomena SRK muncul. Saya ingat dia terpesona. Pertama kali saya jatuh cinta padanya adalah saat Darr. Saya kira saya masih kelas 5 SD saat itu.” mengatakan bahwa wawancara jenaka SRK membuatnya jatuh cinta padanya. .

Baru-baru ini terlihat sebagai polisi di lawan main Anshuman Jha dan Milind Soman Lakadbaggha, Ridhi terkenal dengan acara TV populer termasuk Diya Aur Baati Hum, Woh Apna Sa dan Savitri. Dia juga muncul di serial web sensasional VOOT Asur: Welcome to the Dark Side. Dia melakukan salah satu peran utama dalam The Married Woman dan juga terlihat di Pitcher TVF.

Selain Shah Rukh Reddy, Jawan juga menghadirkan Nayanthara, Vijay Sethupathi, Yogi Babu, dan Priyamani. Shah Rukh kemungkinan akan memainkan peran ganda dalam film yang juga menandai debut komposer musik Bollywood Anirudh Ravichander. Jawan akan di-dubbing dan dirilis dalam bahasa Tamil, Kannada, Telugu dan Malayalam.

READ  Austin Butler memimpin "Caught Stealing" karya Darren Aronofsky di Sony