POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reba McEntire membawakan lagu kebangsaan di Super Bowl LVIII: Watch

Reba McEntire membawakan lagu kebangsaan di Super Bowl LVIII: Watch

Reba McEntire membantu menyiapkan Super Bowl LVIII antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers dengan membawakan lagu kebangsaan di Allegiant Stadium di Las Vegas.

Sikap emosional McIntyre dalam penyampaiannya menggemparkan penonton dan membuat beberapa pemain sepak bola — termasuk tekel bertahan Chiefs, Chris Jones — di lapangan hingga menangis. Saat suaranya mencapai puncaknya dengan “Red Glow of Missiles,” kembang api menerangi perimeter bagian atas stadion, menandai pertunjukan mendebarkan dengan jet tempur yang terbang di atasnya. Penampilannya diiringi dengan penampilan Bahasa Isyarat Amerika dari kode Aktor Daniel Durant.

pada beberapa hari terakhir Wawancara dengan Apple MusicMcIntyre mengatakan dia “merasa terhormat melebihi kata-kata” untuk menyanyikan lagu kebangsaan di Super Bowl. “Ini berarti saya akan menyanyikan lagu yang sangat spesial untuk seluruh warga Amerika, dan orang-orang di seluruh dunia, yang telah bekerja keras demi kebebasan dan memberi kita kedamaian,” katanya. “Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, ini bukan tentang saya: saya adalah penampil lagu ini, dan saya merasa terhormat untuk menyanyikannya.”

Meskipun McEntire menyatakan bahwa dia telah menyanyikan “The Star-Spangled Banner” selama bertahun-tahun, dia kemudian berbicara tentang bagaimana dia mempersiapkan penampilan khusus ini. “Saya sedang menyanyikan lagu kebangsaan di kamar mandi ketika kami masuk ke dalam mobil,” candanya.

Umum

Bersamaan dengan “The Star Spangled Banner” dari McEntire, perayaan pra-pertunjukan Super Bowl menampilkan Post Malone membawakan “America the Beautiful” dan Andra Day menyanyikan “Lift Every Voice and Sing.” Pertunjukan musik besar lainnya untuk Super Bowl LVIII — Apple Music Super Bowl Halftime Show — akan dipimpin oleh Usher.

READ  Hiburan: Mengangkat tirai pada tahun 2023

Selain tugasnya di Super Bowl, akhir-akhir ini McIntyre sibuk bekerja sebagai pelatih suara. Dia resmi bergabung dengan Musim 24 tahun lalu (setelah sebelumnya menjabat sebagai “Mega Mentor”) dan akan tetap ada saat kompetisi menyanyi yang sudah berlangsung lama kembali untuk Musim 25 pada tanggal 26 Februari (rekan pelatihnya adalah Chance the Rapper, John sang legenda dan pendatang baru Dan + Shay).