POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Realogi ekosistem teknologi terbuka dengan kemitraan MoxiWorks – RISMedia |

Realogy baru-baru ini mengumumkan kemitraan teknologi di seluruh perusahaan dengan MoxiWorks untuk mendukung anggota perantara dan penerima waralaba melalui model ekosistem terbuka.

Menurut perusahaan, keputusan kemitraan dibuat di tengah “sejumlah besar permintaan” di industri untuk mencari solusi teknis yang komprehensif. Namun, apa Realogi selanjutnya bahkan lebih dalam dari itu.

Chen

Menurut Simon Chen, Wakil Presiden Eksekutif Produk dan Inovasi di Realogy Holdings Corp, merek memahami bahwa ada banyak solusi. Alih-alih satu ukuran cocok untuk semua, mereka memilih arsitektur terbuka yang memungkinkan Realogy menawarkan yang terbaik dari yang terbaik dalam hal teknologi, bahkan jika itu berarti membawa produk pesaing.

“Kami tidak dapat membangun segalanya untuk semua orang,” kata Chen tentang ekosistem tertutup, yang tidak akan berhasil dengan baik di perusahaan dengan sekitar 187.500 agen di AS dengan enam merek. “Manfaat penuh dari MoxiWorks adalah keterkaitan dari solusi terbaik.”

Itu adalah momen penting bagi perusahaan untuk menyadari bahwa kemitraan adalah kunci daripada membangun sistem kepemilikan, kata Chen.

“Mengapa kita menciptakan pekerjaan komoditas? Mengapa kita menemukan kembali roda ketika seseorang telah melakukannya?” Tanya Chen.

Kemudahan penggunaan dan proses persiapan bebas stres termasuk di antara faktor-faktor yang dipertimbangkan, menurut Chen.

“MoxiWorks adalah produk komersial solid yang telah dirangkul oleh puluhan ribu pelanggan,” kata Chen, yang menegaskan bahwa mengingat ukuran merek yang besar, setiap penawaran teknologi, secara default, akan menjadi salah satu penerapan terbesar perusahaan. “Kami menemukan bahwa kami dapat dengan cepat terlibat dengan (MoxiWorks) dan memberi mereka data yang mereka butuhkan untuk ekosistem terbuka kami melalui API yang kami terbitkan. Karena mereka memiliki ekosistem sendiri di MoxiCloud, kami hanya dapat terhubung sekali … Menerapkannya menjadi sangat mudah sejauh ini. “.

READ  Episode 273: 'Apple Tribune', Agenda Teknologi Iklim Xerox

Faktanya, Chen mengatakan ini bukanlah di mana tantangannya berada; Logistik untuk mendapatkan lisensi data MLS dari setiap agen akan memakan waktu lebih lama daripada mengintegrasikan sistem Realogy dengan solusi MoxiWorks.

Selain itu, Chen sangat optimis kerjasama ini akan membantu meningkatkan produktivitas dan memberikan nilai tambah bagi seluruh member dan franchisee Realogy.

“Hal utama dalam ekosistem terbuka adalah keterkaitan,” kata Chen. “Kami bahkan merangkul solusi kompetitif untuk memberikan pilihan. Keseluruhan lebih besar daripada jumlah bagian-bagiannya.”

Perangkat lunak bisnis dan pemasaran berbasis cloud MoxiWorks akan tersedia untuk Relogie Anggota dan penerima waralaba tanpa biaya tambahan.

Liz Dominguez adalah Editor Internet Senior RISMedia. Kirimkan ide berita real estat Anda kepadanya [email protected].