POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Real Madrid 4-1 Valencia: Karim Benzema dan Vinicius Junior masing-masing mencetak dua gol, dan Real membuka keunggulan dengan delapan poin

Karim Benzema dan Vinicius Junior mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Real Madrid atas Valencia di Santiago Bernabeu.

Setelah awal yang lambat, Real semakin mendominasi babak pertama dan tak lama setelah Luka Modric membentur mistar gawang, Casemiro mendapatkan penalti yang dipertanyakan dari Omar Aldariti dan Benzema menyarangkan penalti sebelum turun minum.

Ini digandakan ketika Vinicius Jr memulai lari impresif dari kiri dan bertukar umpan dengan Benzema sebelum dengan tenang melepaskan tembakan ke gawang.

Piala Del Rey

Real Madrid menghindari kejutan piala untuk diulang melawan Aloicano dari divisi tiga, karena hasil akhir bertujuan untuk menang

01/05/2022 pada 20:08

Pemain Brasil itu mencetak gol keduanya dengan sundulan jarak dekat setelah Jasper Cillessen menyelamatkan setengah bola tembakan Marco Asensio.

Gojncalo Guedes mencetak gol dengan rebound dari titik penalti, setelah Thibaut Courtois menyelamatkan upaya awalnya, sebelum Benzema mendapatkan kembali keunggulan tiga gol dengan sesi yang luar biasa dan mengakhiri pertandingan dua menit sebelum akhir.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid unggul delapan poin dari Sevilla yang berada di peringkat kedua, yang memainkan dua laga tunda. Valencia berada di peringkat kesembilan dalam peringkat tersebut.

TALKING POINT – Seperti apa penampilan pemain kidal terbaik di dunia?

Itulah kesulitan yang harus dihadapi Carlo Ancelotti ketika Kylian Mbappe pindah ke Santiago Bernabeu di musim panas, seperti yang diharapkan. Vinicius Jr tidak bisa berbuat lebih banyak tahun ini. Dan kemitraannya dengan Karim Benzema tidak bisa lebih anggun.

Mungkin tidak mengherankan, Mbappe memiliki kemitraan yang mulus dengan Benzema untuk tim nasional Prancis. Di masa lalu akan disarankan kepada para pemain besar untuk menemukan cara bermain bersama, tetapi masalah yang kami lihat dengan PSG atau Manchester United hanya menunjukkan bahwa bakat luar biasa ditempatkan di lapangan yang tidak selalu mengarah ke unit penyerang yang kohesif.

READ  Andy Murray merayakan kembalinya cincin kawinnya dengan kemenangan telak untuk Indian Wells | Andy Murray dari Inggris

Mbappe dan Vinicius Jr keduanya terlihat sangat kuat di kiri dan akan membutuhkan sedikit kekuatan mereka untuk bermain di sayap lain.

Man of the Match – Vinicius Junior (Real Madrid).

Ini benar-benar menyenangkan untuk ditonton. Dengan trik pesta yang hampir sebanding dengan rekan senegaranya Ronaldinho (penyelesaian yang salah, tapi gemilang, tanpa penampilan adalah bagaimana dia menyelesaikan gol pertamanya) dan kecepatan mematikan dari rival Ronaldo, dia benar-benar mengambil jubah Neymar sebagai superstar Brasil.

Kualitas umpannya diremehkan saat berada di posisi menyerang di sepertiga akhir lapangan. Pengaturan ini ditunjukkan oleh Luka Modric dengan tendangannya yang melintasi mistar gawang dan umpan akuratnya ke kaki Benzema yang membuatnya kembali ke posisi kedua untuk Real Madrid.

Peringkat pemain

Real Madrid: Courtois 8, Lucas Vazquez 7, Eder Militao 7, Alaba 6, Mendy 6; Kroos 7, Casemiro 7, Modric 7; Vinicius Junior 9*, Asensio 6, Benzema 8.

Kapal Selam: Ceballos 6, Camavinga 6, Nacho 6, Valverde 6, Isco 6

Valencia: Cillessen 7, Piccini 6, Alderete 6, Diakhaby 6, Jose Gaya 6; Guillamon 7, Musah 6, Wass 7, Selesaikan Costa 6; Goncalo Guedes 6, Maxi Gomez 6.

Cadangan: Cheryshev 6, Koindredi 5, de Souza 6, Vallejo 6,

Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema, merayakan gol pembukanya dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Valencia di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 8 Januari 2022 (Foto oleh Gabriel Boyes/AFP)

Kredit gambar: Getty Images

Sorotan Pertandingan

41′ di luar bar! Vinicius Jr mendapatkan bola di sisi kiri kotak penalti dan menemukan Modric di tepi kotak penalti yang berbalik ke dalam dua bek sebelum membenturkan kaki kirinya di bagian bawah mistar gawang, dan dari sana memantul kembali ke area aman.

42′ Penalti! Casemiro berlari ke kotak penalti dan kemudian mengenai tubuh Alderet. Ini adalah hukuman yang sangat keras.

43′ Gol untuk Real Madrid! Benzema menendang penalti ke gawang di sudut kiri atas.

53′ Gol untuk Real Madrid! Armada kaki dan pertahanan yang buruk, setara dengan Vinicius Junior, berkontribusi pada menggiring bola di dalam area penalti dan bertukar umpan dengan Benzema dan kemudian melewati kerumunan pemain bertahan Valencia sebelum melepaskan tembakan ke gawang.

61′ Gol untuk Real Madrid! Vinicius Junior menyundul bola ke garis gawang setelah kiper Valencia menyelamatkan setengah dari tembakan Asensio ke gawang.

75′ Hukuman! Dia menarik Mindy De Souza kembali ke kotak enam yard. Valencia ingin kartu merah, tapi hanya kuning.

76′ Sebuah gol untuk Valencia! Courtois menyelamatkan penalti, tetapi Guedes melakukan serangan balik.

88′ Sebuah gol untuk Real Madrid! Sentuhan akhir yang bagus dari Benzema. Dia mengambil umpan silang Mendy, dan untuk dua sentuhan membuatnya berputar 270 derajat, kiper tidak meninggalkan peluang.

kasus utama

transfer

Real Madrid membuat tawaran 50 juta euro untuk Mbappe – putaran kertas

01/04/2022 pukul 23:00

transfer

Di mana selanjutnya untuk Rüdiger? – Di dalam Eropa

01/04/2022 pada 10:37