POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RBC Heritage: Graeme McDowell, Shane Lowry berturut-turut sebagai Cory Conners membuat lubang di satu | berita golf

Muda Cameron mengatur kecepatan setelah membukukan delapan di bawah 63 di Carolina Selatan, dengan Joaquin Niemann di kedua. Ace Connors’ Angkat Canadian Dalam Tiga Memimpin Awal – Broadcast Hidup Minggu ini di Sky Sports Golf

Pembaruan terakhir: 15/4/22 6:34 pagi

Shane Lowry dalam kompetisi di RBC Heritage

Shane Lowry mengikuti penyelesaian karir terbaiknya di The Masters dengan memimpin tiga pukulan awal di RBC Heritage, di mana Graeme McDowell juga terkesan.

Lowry, yang finis ketiga dalam sepertiga di Augusta National pekan lalu, membuat empat birdie dalam lima hole peregangan di tikungan dan menambahkan kelima lagi dalam perjalanannya ke lima di bawah 66 di Harbour Town Golf Links. .

start no-siluman orang Irlandia meninggalkan dia dalam kelompok tujuh terikat untuk tempat ketiga termasuk McDowell, FedExCup champ Patrick Cantlay dan Kanada Cory Conners – yang menembak hole-in-one ketujuh – sementara Cameron Muda meraih dua gol. Fitur tewas setelah hari pembukaan.

Corey Conners disisir hole-in-one brilian di par tiga ketujuh selama putaran pembukaan RBC Heritage

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Conners Cory membuat lubang-dalam satu lulus luar biasa untuk 3 untuk 7 selama putaran pembukaan RBC Heritage

Conners Cory membuat lubang-dalam satu lulus luar biasa untuk 3 untuk 7 selama putaran pembukaan RBC Heritage

“Saya merasa seperti saya hanya perlu mencoba dan terus mengetuk pintu,” kata Laurie. “Saya ingin segera mendapatkan kemenangan lagi. Saya merasa sudah lama tidak menang. Jadi saya hanya perlu bersabar dan saya harus terus berjalan, semoga saya bisa mendapatkan istirahat pada hari Minggu ketika saya membutuhkannya, dan Saya bisa memenangkan kejuaraan lain segera. ”

Muda menekan delapan burung-termasuk lima dalam enam lubang ruang-mencetak 63 siluman bebas poin dan mengambil memimpin putaran pertama, sementara Joaquin Niemann pulih dari beruntun di awal putaran untuk mencetak pembukaan putaran 65 dan bergerak naik ke urutan kedua.

‘Kata Neman.’ Sudah perasaan yang hebat, permainan saya telah sulit untuk master dalam beberapa hari terakhir dengan cuaca dingin, dengan angin. ayunan saya mulai mendapatkan sedikit memagut tidak di mana aku ingin menjadi.”

McDowell juga tidak jatuh pada hari pembukaan rendah skor, sementara Sepp Straca, Adam Svensson dan Mito Pereira menyelesaikan set di lima di bawah. Juara bertahan Stuart Sink dan Inggris Terrell Hutton keduanya empat dari memimpin di pasak-10 tersebut.

Golf Tur PGA Langsung

15 April 2022, 8:00 malam

lanjutkan hidupmu

“Jelas saya ingin kembali ke sana dengan kompetisi dengan pemain terbaik di dunia,” kata McDowell. “Saya merasa seperti saya sudah beberapa energi baru dalam beberapa bulan terakhir dan saya pasti ingin melanjutkan momentum itu, dan terus bermain dengan baik.”

Dustin Johnson membuka di atas ke-72 dan Cameron Smith, yang bertarung dengan Scotty Scheffler pada hari terakhir Masters pada hari Minggu, berjuang untuk membuka ronde ke-73.

Tonton Heritage RBC tujuh hari seminggu langsung di Sky Sports. liputan langsung terus Jumat dengan kelompok fitur dari tengah hari, sebelum cakupan penuh dari 08:00 pada Sky Sports Golf.

READ  Pastor Rajender mengatakan Sonam Malik sangat dekat dengan peraih medali Olimpiade