POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raytheon bergerak maju dengan inisiatif teknologi dan sinergi pendapatan – Washington Technology

Ross Welkers

100 teratas

Raytheon bergerak maju dengan inisiatif sinergi teknologi dan pendapatannya

Dua prioritas tinggi pada atau mendekati agenda Raytheon Technologies sejak merger tahun lalu yang mengarah pada penciptaan perusahaan: mendapatkan integrasi yang tepat dan mengatasi gangguan ekonomi yang disebabkan oleh pandemi.

Raytheon tentu memiliki kontrol lebih besar atas prioritas nomor satu tetapi fps jauh lebih sedikit. Pandemi tetap menjadi beban besar pada bisnis maskapai penerbangan komersial, meskipun angin sakal itu meningkat seiring kembalinya jalur perjalanan.

Di dalam Raytheon sendiri, Roy Azevedo telah ditugaskan untuk memimpin penggabungan dua divisi warisan dalam bisnis intelijen dan kedirgantaraan yang dipimpinnya.

Sinergi teknologi dan kemampuan yang lebih besar untuk berinvestasi dalam pengembangan inovasi baru menyatukan Raytheon “lama” dan United Technologies Corp. Dari sudut pandang Azevedo, gagasan gambaran besar tentang apa yang sekarang dikenal sebagai “RTX” menjadi semakin nyata di tingkat sektor.

“Kecerdasan dan ruang angkasa: warisannya dan masa depan kita akan didasarkan pada teknologi diskriminatif,” kata Azevedo kepada saya. “Kami adalah bagian dari permainan teknologi dan beberapa di antaranya telah terbayar dalam beberapa sinergi pendapatan kami.”

Raytheon Technologies naik dua tempat dari tahun ke tahun untuk mencapai nomor dua dalam 100 perusahaan teratas pada tahun 2021 dengan kontrak besar senilai $6,6 miliar. Intelligence and Space Inc. dari Arlington, Virginia, berjumlah $15 miliar pada tahun kalender 2020 berdasarkan pro forma. Raytheon melihat penjualan segmen ini tumbuh pada tingkat rendah hingga menengah sendirian di tahun kalender ini.

Apa yang sekarang 37.000 karyawan Intelijen dan Antariksa dibentuk oleh kombinasi divisi Informasi dan Layanan Cerdas Raytheon dan divisi Sistem Dirgantara dan Lintas Udara. Azevedo memimpin divisi SAS sebagai presiden sebelum merger.

READ  Kepala sumber daya manusia di HCL Tech mengatakan model lepas pantai berubah karena pandemi

IIS tentu saja merupakan segmen “warisan” paling Raytheon mengingat bahwa bisnis tersebut terdiri dari banyak integrasi teknologi dan bisnis solusi perusahaan, yang terutama berpusat pada perangkat lunak.

Kecerdasan dan ruang angkasa terlihat sangat mirip, mengingat bagaimana Azevedo mengatakan bahwa perusahaan tersebut memiliki sekitar 5.000 program dan tidak satu pun dari mereka yang mewakili lebih dari 2 persen pendapatan tahunan “baru” Raytheon.

Pembagian pendapatan adalah antara 80 dan 20 persen antara pelanggan pertahanan dan sipil dengan 10 persen pasar internasional. Azevedo membedakan penawaran segmen di sekitar tiga bidang utama: penginderaan dan efek; komando/kontrol dan komunikasi; Keamanan siber, pelatihan, dan layanan lainnya.

“Bagian dari kekuatan bisnis ini adalah keragaman,” kata Azevedo. “Ini memberikan tingkat perlindungan, karena kami sangat beragam, terhadap potensi fluktuasi anggaran.”

Kembali ke sinergi pendapatan: Raytheon dianugerahi hampir $ 100 juta selama tahun pertama, kata Azevedo, ketika datang ke upaya bersama antara segmen bisnis perusahaan Intelijen dan Luar Angkasa dan Collins Aerospace.

Azevedo menambahkan bahwa kedua divisi ini memiliki “proposal yang cukup besar” yang sedang dievaluasi oleh klien pemerintah.

Salah satu keputusan agensi yang harus diperhatikan adalah tawaran cepat untuk kontrak telekomunikasi FAA senilai $3,5 miliar yang disebut FENS, di mana Raytheon bermitra dengan MetTel. Ada lagi contoh sektor Intelijen Raytheon, Aerospace dan Collins Aerospace bekerja pada kesempatan yang sama,

Perlu juga dicatat bahwa Raytheon sudah menjadi mitra MetTel dalam kontrak EIS Next Generation Communications di seluruh pemerintah yang diberikan hampir empat tahun lalu.

Selain sinergi pendapatan, alasan besar lain di balik merger yang dikutip Azevedo adalah pembagian teknologi antara penerbangan komersial dan sisi pertahanan Raytheon.

READ  CloudCommerce dengan cepat berubah menjadi perusahaan teknologi OTC lainnya: CLWD

“Kami sering melakukan percakapan dan ada banyak forum yang tersedia di semua tingkat organisasi kami, di mana kami pergi keluar dan berbicara dengan perusahaan lain untuk melihat apa yang mungkin dapat kami mitrakan,” kata Azevedo.

Salah satu contoh yang dia berikan adalah bagaimana kecerdasan dan ruang bekerja dengan motor dan daya dorong yang membentuk klip Pratt & Whitney Raytheon. Yang pertama tidak membeli mesin sebanyak P&W, tetapi Azevedo mengatakan teknologi dan ilmuwan mereka sering berkontribusi pada apa yang sedang dikerjakan Intelijen dan Luar Angkasa.

“Kami bahkan menarik mereka untuk hal-hal seperti ulasan desain independen, dan menggunakan keahlian mereka adalah sesuatu yang benar-benar terbukti menjadi aset berharga bagi bisnis ini,” kata Azevedo.

Fokus internal jelas penting bagi Raytheon untuk memanfaatkan merger sebaik-baiknya, tetapi peluang yang muncul akhir tahun lalu untuk mengakuisisi pembuat satelit kecil Blue Canyon Technologies adalah salah satu yang tidak dapat dilewatkan oleh pembeli.

Azevedo mengatakan bahwa ketika Raytheon melihat keberadaannya di aliran nilai ruang angkasa, perusahaan menemukan itu bukan pemain ketika datang ke muatan di satelit.

“Kami tidak pernah benar-benar ingin masuk ke beberapa program satelit besar sebagai prioritas karena itu akan menjadi sesuatu yang jangka panjang,” kata Azevedo. “Jika Anda melihat ke arah mana modernisasi ruang angkasa menuju, Anda akan menemukan bahwa itu menyebar di Orbit Bumi Rendah (LEO) dari satelit kecil.

“Jadi dari segi pasar dan keinginan pelanggan sudah cocok.”

Seperti halnya teknologi peningkatan, Blue Canyon memiliki, seperti muatan inframerah fotolistrik tetap untuk membantu mengidentifikasi objek dari jarak jauh.

Stabilitas adalah kata yang diharapkan Raytheon akan mendefinisikan dunia secara keseluruhan dan pasar penerbangan komersial di mana ia terlibat juga, bahkan saat pemulihan dalam perjalanan terus terbentuk.

READ  Subkutan: Teknologi pompa udara supercharged disiapkan untuk membersihkan pekerjaan diesel

Kembalinya aktivitas perjalanan pra-pandemi yang lambat ini, termasuk penerbangan internasional, juga akan memberi Raytheon keseimbangan pertahanan komersial yang dibayangkannya sebagai perusahaan terkonsolidasi.

“Di sisi pertahanan: Kami memiliki tahun pertama yang hebat, kuartal pertama kami hebat, dan kami akan memanfaatkan semua kuartal pertama itu untuk melanjutkan sepanjang tahun dan melanjutkan pertumbuhan yang telah kami lihat di Azevedo. .

(Episode Project 38 mendatang akan menampilkan percakapan lengkap saya dengan Azevedo yang juga mencakup pandangannya tentang rencana Raytheon untuk masa depan pekerjaan setelah pandemi, apa artinya perekrutan dan retensi bakat, dan tren transformasi digital di seluruh industri dan pemerintah)

Tentang Penulis

Ross Welkers adalah penulis senior untuk tim Washington Tech. Dia dapat dihubungi di [email protected] Ikuti dia di Twitter: penyematan tweet. Hubungi juga dia di LinkedIn.