POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Raksasa teknologi LG meluncurkan laptop gaming pertamanya dengan CPU Intel generasi ke-11

Raksasa teknologi Korea Selatan LG telah meluncurkan laptop gaming pertamanya “UltraGear 17G90Q” dengan CPU Intel generasi ke-11.

Laptop gaming LG 17G90Q memiliki panel IPS resolusi 1920 x 1080 dengan waktu respons 1 ms dan kecepatan refresh 300Hz. Ini didukung oleh prosesor Intel Tiger Lake H generasi ke-11 yang dipasangkan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce™ RTX 3080 Max-Q.

Laptop ini hadir dalam dua opsi RAM DDR4 saluran ganda — 16GB dan 32GB — dan mendukung penyimpanan hingga 1TB dengan slot M.2 Dual SSD (NVMe).

Muncul dengan ruang uap yang mereka klaim membuat laptop Anda tetap dingin, bahkan ketika didorong hingga batasnya.

Selain itu, beratnya 2,64kg dan dilengkapi dengan keyboard backlit RGB per tombol, USB 4 Gen 3A-2 Type-C, USB 3.2 Gen 2A-1 Type-C, HDMI, RJ45, DC-in , serta port microSD / UFS.

Ada baterai 93Whr di bawah kap, webcam Full HD dengan mikrofon ganda, Wi-Fi 6E, dan Intel Killer Wireless, ditambah speaker dua arah dengan DTS X Ultra.

Informasi lebih lanjut tentang laptop akan tersedia selama CES 2022.

Perusahaan secara bertahap akan memperkenalkan laptop gaming LG Ultra Gear baru ke pasar global, mulai di Korea pada Januari 2022.

– Jans

wh / dpb

(Judul dan gambar untuk laporan ini mungkin telah dikerjakan ulang hanya oleh staf Business Standard; konten lainnya dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)

Pembaca yang terhormat,

Business Standard selalu berusaha untuk memberikan informasi dan komentar terkini tentang perkembangan yang penting bagi Anda dan memiliki implikasi politik dan ekonomi yang lebih luas bagi negara dan dunia. Dorongan dan umpan balik Anda yang berkelanjutan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan penawaran kami telah membuat tekad dan komitmen kami terhadap cita-cita ini semakin kuat. Bahkan selama masa-masa sulit yang disebabkan oleh Covid-19 ini, kami melanjutkan komitmen kami untuk memberi Anda berita terbaru yang tepercaya, pendapat yang berwibawa, dan komentar berwawasan tentang masalah topikal yang relevan.
Namun, kami memiliki permintaan.

READ  Model Mumbai: Mengatasi Aura dengan Penggunaan Teknologi yang Cerdas

Saat kami melawan dampak ekonomi dari pandemi, kami membutuhkan lebih banyak dukungan Anda, sehingga kami dapat terus menghadirkan lebih banyak konten berkualitas untuk Anda. Formulir berlangganan kami telah melihat tanggapan yang menggembirakan dari banyak dari Anda, yang telah berlangganan konten kami secara online. Lebih banyak berlangganan konten online kami hanya dapat membantu kami mencapai tujuan kami untuk menyediakan konten yang lebih baik dan lebih relevan. Kami percaya pada jurnalisme yang bebas, adil, dan kredibel. Dukungan Anda dengan lebih banyak langganan dapat membantu kami mempraktikkan jurnalisme yang menjadi komitmen kami.

Mendukung pers berkualitas dan Berlangganan Standar Bisnis.

editor digital