POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ATW Tech mengumumkan penandatanganan Letter of Intent untuk mengakuisisi di bidang Manajemen Pengalaman Pelanggan

Vancouver, British Columbia – Berita Langsung – ATW Tech Inc.

ATW Tech Inc.

MONTREAL – TheNewswire – 21 Desember 2021 – ATW Tech Inc. senang. (“Perusahaan” atau “ATW”) (TSXV: ATW) mengumumkan penandatanganan Letter of Intent untuk mengakuisisi semua sekuritas yang diterbitkan dan beredar dari perusahaan teknologi bertenaga AI (“Target”) di bidang Manajemen Pengalaman Pelanggan (” Transaksi”). Untuk alasan komersial dan rahasia, ATW tidak akan mengungkapkan nama target sampai kesepakatan akhir tercapai.

Harga pembelian dasar yang harus dibayar untuk akuisisi adalah $8,150.000 (“Harga Pembelian”), yang terdiri dari kombinasi (i) $4.250.000 tunai, (ii) asumsi ATW, pada penutupan, dari perkiraan target utang sebesar $1.500.000 dan ( iii) $2.400.000 Saham Biasa ATW (“Saham”) dengan harga yang didasarkan pada: (a) harga perdagangan rata-rata Saham di TSX Venture Exchange untuk periode 10 hari perdagangan tepat sebelum tanggal penutupan dan ( b) harga pasar yang didiskon (sebagaimana istilah ini didefinisikan dalam kebijakan TSX Venture Exchange) pada hari sebelum tanggal penutupan. Harga pembelian tunduk pada penyesuaian pasca-penutupan biasa untuk modal kerja, biaya transaksi dan utang bersih. Harga transaksi dan pembelian juga masih dalam proses due diligence oleh ATW. Transaksi dilakukan dengan lembut dan tidak ada biaya yang ditemukan oleh ATW yang diharapkan akan dibayarkan sehubungan dengan transaksi tersebut.

itu Target menawarkan solusi manajemen pengalaman pelanggan tingkat lanjut yang dibangun berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dalam penelitian dan teknologi. Dengan platform omnichannel 360, ini memungkinkan pengelolaan pengalaman merek, pengalaman pelanggan, dan pengalaman karyawan yang berkelanjutan. Dengan demikian, platform Target melengkapi penawaran ATW untuk solusi Suara Pelanggan dan Keterlibatan Pelanggan. Dengan rekam jejak lebih dari C$5 juta pada tahun 2022, Target mengharapkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan pada tahun 2024 melalui model bisnis SaaS frekuensi tinggi.

READ  Kyle Maloney dari Tech Beach Retreat Limited | bisnis Lokal

Michel Guay, Presiden dan CEO ATW Tech, menyatakan: “Salah satu dampak utama dari akuisisi yang ditargetkan adalah memungkinkan kami untuk mendukung rencana strategis kami, yaitu mengembangkan rangkaian solusi yang berfokus pada pelanggan, sambil memaksimalkan sinergi penjualan. dalam perusahaan ATW. Akuisisi ini adalah salah satu dari banyak pencapaian penting yang akan datang dalam beberapa bulan mendatang, menunjukkan komitmen kami untuk menciptakan nilai pemegang saham.”

Transaksi harus diselesaikan selambat-lambatnya pada tanggal 15 April 2022; Tunduk pada sejumlah kondisi penutupan, terutama penyelesaian private placement (didefinisikan di bawah) dan persetujuan dari TSX-Venture Exchange.

penempatan pribadi

Porsi tunai dari harga pembelian akan dibiayai oleh private placement secara simultan dalam bentuk penawaran saham sampai dengan $10.000.000 (“Private Placement”). Harga Saham yang diterbitkan berdasarkan Private Placement ini akan lebih besar dari: (a) harga perdagangan rata-rata Saham di TSX Venture Exchange selama 10 hari perdagangan segera sebelum tanggal penutupan Transaksi dan (b) diskon harga pasar (sebagaimana didefinisikan dalam kebijakan TSX Venture Exchange ) pada hari sebelum tanggal penutupan kesepakatan. Private placement diharapkan akan ditutup pada tanggal penutupan transaksi.

Ikhtisar ATW TECH

ATW Tech adalah perusahaan teknologi yang memiliki beberapa platform teknologi ternama seperti VoxTel, Option.vote, dan Semeon. VoxTel mengkhususkan diri dalam penagihan telepon dan solusi pembayaran alternatif untuk saluran telepon tetap dan seluler. Option.vote menawarkan sistem pemungutan suara multi-metode yang ditujukan untuk serikat pekerja, partai politik, asosiasi profesional, dan siapa pun yang mencari cara aman untuk mengurangi biaya pemungutan suara dan meningkatkan jumlah pemilih. Semeon adalah platform analisis teks yang sangat akurat dan fleksibel untuk ulasan pelanggan, yang menggunakan kombinasi unik dari pembelajaran mesin dan Pemrosesan Bahasa Alami (NLP) untuk menemukan tren penting dalam ulasan pelanggan di semua saluran.

READ  Seri Rahasia dan Kebohongan Bahasa WPP mengungkapkan bagaimana teknologi suara adalah jalan masa depan bagi merek

Pernyataan berwawasan ke depan dan penafian

Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini mungkin berwawasan ke depan. Data tersebut meliputi data yang berkaitan dengan transaksi, tanggal penutupan transaksi, potensi dampak akuisisi perusahaan, kemampuan perusahaan dalam menghimpun dana sehubungan dengan private placement dan penggunaan dana yang diperoleh sehubungan dengan private placement. . Meskipun Perusahaan percaya bahwa pernyataan berwawasan ke depan tersebut mencerminkan harapan berdasarkan asumsi yang masuk akal, pernyataan tersebut tidak menjamin bahwa harapan mereka akan tercapai. Asumsi-asumsi ini, yang mungkin tidak akurat, termasuk tetapi tidak terbatas pada hal-hal berikut:

(i) Semua kondisi transaksi akan dipenuhi. Secara khusus, ATW akan melakukan uji tuntas yang memuaskan pada operasi target, keuangan, status hukum, dan hal-hal lain; (ii) ATW dan pemegang saham yang dimaksud akan dapat menegosiasikan dan menandatangani perjanjian pembelian dan dokumentasi lain yang berkaitan dengan transaksi tersebut; (3) ATW akan memperoleh persetujuan peraturan yang diperlukan untuk mendapatkan target dengan persyaratan yang wajar secara komersial; (4) Perolehan target akan memungkinkan ATW mencapai sinergi yang diharapkan; (5) Pejabat ATW tidak akan menetapkan atau mencapai tujuan strategis lainnya dengan menggunakan dana private placement. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pencapaian Hasil yang Diharapkan antara lain (i) dalam proses uji tuntas ditemukan unsur-unsur yang tidak sesuai dengan tujuan yang akan menghalangi ATW untuk melanjutkan pembelian; (ii) Kegagalan negosiasi antara para pihak sehubungan dengan dokumen akhir; (3) ketidakmampuan perusahaan untuk mencapai sinergi yang diharapkan karena alasan apapun atau karena masalah teknis yang menghalangi integrasi sistem target dengan sistem ATW; (iv) ketidakmampuan perusahaan untuk menggunakan hasil private placement secara efektif; (v) ketidakmampuan Perusahaan untuk mendapatkan persetujuan peraturan yang diperlukan untuk akuisisi atau private placement; (6) perselisihan bisnis atau terjadinya risiko serupa; (7) Memburuknya kondisi pasar keuangan yang menghalangi perusahaan untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan secara tepat waktu, dan (8) ketidakmampuan perusahaan untuk mengembangkan dan mengimplementasikan rencana bisnis secara umum dan karena alasan apa pun. Uraian tentang risiko yang mempengaruhi bisnis dan aktivitas Perusahaan muncul di bagian “Risiko dan Ketidakpastian” pada halaman 11, 12 hingga 13 dari Diskusi dan Analisis Manajemen Tahunan ATW 2020, tersedia di SEDAR di www.sedar.com. Tidak ada jaminan yang dapat diberikan bahwa setiap peristiwa yang diperkirakan dari informasi berwawasan ke depan yang terkandung dalam siaran pers ini akan terjadi atau terjadi, atau jika ada, manfaat yang akan diperoleh ATW darinya. Secara khusus, tidak ada jaminan yang dapat diberikan mengenai kinerja keuangan ATW di masa mendatang. ATW menyangkal niat atau kewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan untuk memperhitungkan informasi baru atau peristiwa lainnya. Pembaca diperingatkan untuk tidak terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan ini.

READ  Indonesia mempertimbangkan RUU media untuk mencari bagian yang lebih adil dari perusahaan teknologi besar | Angkatan 790 KFGO

Informasi tambahan mengenai ATW Tech tersedia di SEDAR www.sedar.com

###

sumber

ATW Tech Inc. Michel Guay Pendiri, Presiden dan CEO Telp: 844.298.5932 ext. 301 [email protected] www.atwtech.com

Lihat salinan sumber di newsdirect.com: https://newsdirect.com/news/atw-tech-announce-signing-of-letter-of-intention-for-an-acquisition-in-the-field-of-customer-experience-management-513793669