POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Radocano dari Inggris bersiap untuk menghadapi Rogers, penonton tuan rumah, di AS Terbuka

NEW YORK (Reuters) – Mimpi AS Terbuka Emma Radocano tampaknya membawanya ke babak 16 besar bersama Ash Party, tetapi sementara petenis nomor satu dunia Inggris berusia 18 tahun itu menghindarinya, itu akan berakhir. Melawan gelombang Shelby Rogers dan kerumunan parau pada hari Senin.

Raducanu, peringkat 150 dunia, menjadi pemain pertama abad ini yang bertanding di minggu kedua dari dua pertandingan Grand Slam Grand Draw pertamanya dan tidak kehilangan satu set pun di Flushing Meadows.

“Saya tidak berpikir bermain di depan penonton lokal Anda, Anda memiliki tingkat motivasi yang berbeda,” kata Radocano. “Saya sangat senang dengan situasi apa pun yang saya hadapi.”

Sebagai satu-satunya orang Amerika yang tersisa di lotere wanita, Rogers dapat mengharapkan dukungan antusias sepanjang kompetisi, meskipun dia mengakui dia harus melakukan “eksplorasi” pada lawannya, yang merupakan nomor yang tidak diketahui sebelum Wimbledon.

“Dia tidak takut pada apa pun, dia bermain sangat baik dan dia adalah inspirasi,” kata Rogers, yang meraih kemenangan terbesar dalam karirnya dengan mengalahkan Barty. “Ini akan menjadi pertarungan, saya siap untuk itu.”

Orang Amerika lainnya yang membuat gelombang di final Grand Slam tahun ini adalah wildcard Jenson Broxby. Pemain berusia 20 tahun – peringkat ke-99 di dunia – mengandalkan dukungan penonton saat menghadapi unggulan teratas Novak Djokovic.

“Saya senang melihat seberapa baik saya bisa fokus, melihat seberapa baik saya bisa bermain dengan salah satu tantangan terbesar dan dengan salah satu penonton terbesar di lapangan yang bisa Anda dapatkan,” kata Broxby.

Alexander Zverev memiliki jalan yang relatif nyaman ke babak 16 besar dan menghadapi petenis Italia Yannick Sener, yang melewati pertandingan dan berada di lapangan selama hampir 10 jam, dua kali lipat dari unggulan keempat.

READ  Musik Keluar UFC 268: Lil Wayne menemani Colby Covington ke pertarungan gelar Camaro Usman

“Sangat menyenangkan menghabiskan waktu sesedikit mungkin di lapangan pada minggu pertama karena di situlah Anda menang dan Anda menang di minggu kedua,” kata Zverev.

Di final di Arthur Ashe, juara 2019 Bianca Andreescu akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya di babak utama Grand Slam menjadi 11 pertandingan ketika dia menghadapi Maria Sakkari dari Yunani.

Pelaporan tambahan oleh Rohith Nair di Bengaluru; Diedit oleh Peter Rutherford

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.