POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Putri Paul Walker, Meadow, menjadi wajah iklan kacamata terbaru dari Tiffany and Co.

Meadow Walker berkolaborasi dengan Tiffany & Co. Untuk kampanye kacamata merek terbaru.

Model berusia 23 tahun, putri mendiang aktor Paul Walkersebagai wajah kampanye terbaru merek tersebut.

“Ada lebih dari satu cara untuk menarik perhatian. Menggambar seperti @meadowwalker dan merawat desain kacamata terbaru kami,” Tiffany & Co. Dia mengomentari klip promosi di Instagram.

Dalam video kampanye, Walker terlihat mengenakan kacamata berbingkai hitam serta sepasang kacamata persegi panjang.

Walker juga memposting foto dari kampanye, yang diambil oleh fotografer Alasdair McClellan, di Instagram. Di dalamnya, dia terlihat memegang gelas anggur dan mengenakan sepasang kacamata dengan detail emas.

Ini bukan momen pertunjukan besar pertama Walker. Pada bulan September, dia terlihat berjalan di landasan selama Peragaan Busana Dunia VOGUE New York.

Dia juga membintangi A Kampanye Sekolah Proenza Di puncak tahun 2021.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan percaya pada saya,” kata Walker dalam sebuah pernyataan saat itu.

Walker juga sebelumnya telah difoto untuk merek seperti Givenchy, Gabriella Hearst, Zara, Y/Project, Alexander McQueen, Stella McCartney dan banyak lagi. di November 2021Ditampilkan di sampul Vogue Korea.

Walker sebelumnya difoto untuk Tiffany & Co. Kampanye Perak di bulan Juli.

Hafez Walker hubungan dekat dengan mantan lawan main ayahnya di Fast and the Furious sejak kematiannya pada November 2013. Pada bulan September, Walker dan beberapa pemeran menghadiri pernikahan Jordana Brewster; Selanjutnya, Walker membagikan foto dirinya bersama Vin Diesel dan rapper Ludacris.

“Keluarga,” tulisnya pada keterangan foto.